Maksimalkan Kenikmatan Bercinta dengan Vivo Vibe Little Bunny

Jika Anda merasa jenuh dengan hubungan intim yang selama ini Anda dan pasangan Anda lakukan, rasanya Anda perlu mengevaluasi semua hal yang berhubungan dengan aktivitas biologis tersebut. Jika semua aspek mulai dari variasi gaya, suasana, dan spot romantis sudah dicoba maka ada baiknya Anda jajal alat bantu seks yang satu ini.

MEMILIKI bentuk dan ukuran yang unik, cincin getar ini adalah salah satu produk inovatif yang diklaim mampu memaksimalkan sensasi di setiap hubungan intim yang dilakukan. Alat bantu seks ini memiliki tekstur yang cukup lentur untuk digunakan saat berhubungan intim.

Desainnya yang menyerupai telinga kelinci merupakan salah satu fitur unik yang dapat kaum hawa gunakan untuk menstimulasi klitoris dengan getaran yang dihasilkannya.

Sedangkan pola cincin elastis yang dimilikinya adalah satu bentuk khusus yang didesain untuk memaksimalkan ereksi pria. Jadi, jika alat bantu seks ini digunakan saat berhubungan intim, maka sensasi penetrasi dua kali lipat dapat Anda dan pasangan Anda rasakan sekaligus.

Diameter cincin dapat dilonggarkan hingga 4 inci, jadi jangan khawatir jika diameter Mr.P Anda berada diukuran yang tak biasa, semua bisa diatasi berkat materialnya yang lentur.

Untuk merasakan sensasi yang lebih, Anda dapat padukan penggunaan sex toy ini dengan pelumas berbahan dasar air, agar kenyamanan saat menggunakannya dapat terjaga selama hubungan intim dilakukan.

Selain dapat digunakan dalam hubungan intim, sex toy ini juga dapat divariasikan sebagai alat bantu masturbasi untuk menambah sensasi saat digunakan di klitoris vagina maupun di Mr.P.

Untuk mendapatkan cincin getar model ini sebenarnya ada banyak brand luar yang mengeluarkannya dan rata-rata perangkat tersebut dibanderol sekitar $12.99 per satuan.

Namun jika Anda ingin membelinya secara ringkas di Indonesia, caranya cukup mudah. Anda cukup jelajahi AsmaraKu.com dan ketiklah brand dan jenis Vivo Vibe Little Bunny pada kolom search. Setelah itu, pilih dan lakukan transaksi di web tersebut dengan cara yang aman dan nyaman.

Dalam kemasan produk dengan banderolan Rp 99.000,- ini Anda akan mendapatkan 1 x Vivo Vibe, 2x Baterai LR-41, 1 x Kantong serut kecil, 1 x Buku panduan dan yang terakhir adalah 1 x Vivo Lubricant yang disediakan secara cuma-cuma dalam paket penjualannya.

Vivo Vibe Little Bunny, Rp. 99.000; beli di sini

Sebagai salah satu brand kondom terkemuka, Vivo selalu berinovasi dengan membawa masukan positif untuk menunjang kesehatan seksual dan gairah seksualitas para pelanggannya. Beragam uji coba produk dengan desain dan material khusus telah Vivo usahakan agar produk-produk berkualitas selalu lahir di bawah brand-nya.

So, Jika Anda sudah membelinya, maka Anda tinggal siapkan momen terindah dengan pasangan Anda, agar sensasi getaran lembut dari perangkat seks berbintik-bintik halus tersebut dapat terasa maksimal. Lakukan semua dengan cinta, hingga tak ada waktu yang tersisa.

Buat semua waktu terasa berbeda berkat peran Vivo Vibe Little Bunny didalamnya. Sebagai tambahan, Anda dapat pula kombinasikan gaya bercinta baru atau posisi seks andalan Anda dan pasangan saat melibatkan si Little Bunny, agar sensasi dan gairah seksualitas dalam bercinta yang tak biasa dapat terasa abadi dan tak terlupakan!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait