Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FAVO Launch Sale! Diskon 50 Ribu (min pembelanjaan 250 ribu) | Voucher Code: GIVEMEFAVO

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Liburan Pertama Bersama Pasangan? Simak Bahasannya di Sini!

Setiap kita membuka laman media sosial, pastinya ada saja satu teman atau orang yang kita ikuti mengunggah foto bulan madu romantis mereka bersama pasangan. Di balik foto yang indah tentunya ada cerita lain dari foto tersebut. Simak tips liburan dengan pasangan berikut ini!

Liburan Pertama Bersama Pasangan Simak Bahasannya di Sini!

MERENCANAKAN liburan bulan madu tidak selalu seindah tempat tujuan yang kita pilih. Sebagai pasangan baru tentu Anda ingin momen bulan madu menjadi momen yang tidak terlupakan.

Harus diketahui bahwa ada kejadian yang terjadi di luar kendali kita seperti pesawat yang delay, rumitnya mencari tujuan tempat wisata, tersesat sampai kesalahan kecil pada detil hotel yang kita tinggali.

Mengalami kejadian tersebut dapat membuat Anda dan pasangan merasa stres, tetapi jangan sampai liburan Anda berantakan hanya karena hal tersebut. Ikuti tips liburan dengan pasangan berikut ini agar liburan Anda dengan pasangan menjadi kenangan termanis.

Bagi tugas perencanaan sesuai keahlian masing-masing

Cara merencanakan liburan yang efektif adalah dengan bekerja sama. Anda dan pasangan tentunya tahu karakter atau kemampuan masing-masing. Contohnya adalah, siapa yang paling mampu berkomunikasi dialah yang menjadi komunikator.

Ketika Anda dan pasangan tersesat atau sedang kebingungan mencari tempat tujuan maka dialah yang bertugas mencari informasi.

Pun jika salah satu dari Anda mahir dalam merencakan sesuatu, maka dialah yang bertugas membuat jadwal harian selama liburan dan membuat reservasi hotel atau restoran.

Buat rencana perjalan sebelum berangkat

Pria dan wanita merupakan makhluk yang berbeda, begitu pun dalam ekspektasi liburan tentunya kedua belah pihak mempunyai rencana berbeda dalam menikmati waktu liburan mereka.

Ada baiknya ketika Anda sudah memilih destinasi liburan seperti paket honeymoon lombok. Pastikan masing-masing membuat rencana perjalanan di tempat tujuan liburan Anda.

Apakah Anda akan membuat waktu khusus untuk berbelanja atau pasangan akan lebih mengeksplor budaya lokal dan wisata alamnya.

Coba lah untuk berkompromi, jika masing-masing dari Anda tidak ingin melewatkan hal menarik dari paket honeymoon lombok maka tidak ada salahnya untuk berpisah sementara dan menikmati pilihan tempat masing-masing.

Baca juga : 8 Alasan Mengapa Anda Harus Berlibur Di Lombok

Diskusikan anggaran liburan

Membicarakan masalah keuangan bisa menjadi hal yang sensitif, terlebih jika Anda masih merupakan pasangan baru menikah. Jangan takut untuk membicarakan dan terbuka mengenai keuangan Anda berdua terlebih jika ingin merencakan liburan.

Tentu tidak satupun dari Anda yang ingin kecewa karena telah mengharapkan rencana tertentu namun ternyata anggarannya tidak cukup.

Bicarakan soal anggaran liburan di awal agar Anda berdua bisa menyesuaikan keuangan dengan rencana perjalanan bulan madu Anda.

Baca juga : Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan

Bicarakan soal seks selama liburan

Tentunya ketika melakukan perjalanan dengan paket honeymoon lombok, Anda akan mengharapkan liburan yang romantis dan tentunya dengan sesi hubungan intim yang tak kalah romantisnya.

Akan tetapi pada faktanya, para pasangan sering bertengkar ketika liburan karena beberapa faktor seperti lelah.

Sebetulnya pasangan Anda pun juga menginginkan seks ketika liburan, jadi lebih baik Anda rencanakan satu waktu atau satu hari dimana kegiatan Anda diisi oleh kegiatan romantis dan tidak menguras tenaga.

Sehingga Anda dan pasangan akan bisa menikmati seks romantis pada saat liburan.

~product~

Kendalikan pemicu stres dan perbedaan antara pasangan

Pada saat liburan, wajar jika ada beberapa hal yang bisa terjadi dan mengganggu lancarnya perjalanan.

Di situasi tersebut masing-masing orang tentu akan memiliki reaksi yang berbeda, ada yang meluapkan rasa kekesalan dan frustasi dengan ungkapan verbal ada pula yang diam memendam rasa marah dan kebingungan.

Jika berinteraksi satu sama lain hanya akan menimbulkan pertengkaran, sebaiknya Anda mencoba sedikit menjaga jarak terlebih dahulu. Ketika masalah sudah usai, sebaiknya lupakan apa yang terjadi dan nikmati saja kelanjutan liburan Anda berdua.

Baca juga : Tips Agar Hubungan Makin Erat Setelah Liburan

Disconnect dari media sosial

Di momen yang istimewa dengan orang spesial ini sebaiknya lupakan sejenak media sosial dan handphone dari genggaman.

Anda tentu masih boleh mengambil foto yang indah dan romantis namun tidak perlu terburu-buru memamerkannya di media sosial.

Tenang saja, Anda tentu tidak ingin kehilangan momen asli dibandingan momen di media sosial.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi