Lebih Sehat dan Berstamina dengan Enervita Siberian Ginseng!

Ramuan tradisional apakah yang Anda konsumsi saat kelelahan atau kurang bersemangat saat melakukan kegiatan sehari-hari? Enervita siberian ginseng dapat menjadi solusi karena dia termasuk tanaman sejenis ginseng yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh terutama untuk mengembalikan stamina saat melakukan kegiatan atau berhubungan intim.

Lebih Sehat dan Berstamina dengan Enervita Siberian Ginseng!

SIBERIAN ginseng atau secara ilmiah disebut Eleutherococcus senticosus termasuk tanaman semak berduri. Tanaman ini merupakan jenis ginseng yang paling banyak dikenal karena memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Tanaman ini juga diperkirakan telah berumur 150 juta tahun dan mudah ditemukan di wilayah Pegunungan Cina, Jepang, dan negara-negara Asia timur. Namun, saat ini tanaman ini juga mulai digunakan oleh masyarakat Eropa dan Amerika terutama para atlet.

Walaupun telah berumur 150 juta tahun, berdasarkan catatan sejarah, tanaman ini diperkirakan mulai digunakan sebagai pengobatan tradisional sejak 2.000 tahun yang lalu.

Tanaman ini dimanfaatkan untuk kesehatan dan meningkatkan stamina. Di masa lalu, orang China menjadikannya menjadi minuman anggur dan dicampur dengan ramuan lainnya untuk mengembalikan stamina dan mengobati rasa sakit di punggung.

Apa Manfaat Siberian Ginseng?

Li Shih Chen dalam bukunya Great Catalogue of Medicinal Herbs mengungkapkan bahwa siberian ginseng adalah ramuan unggul yang bermanfaat untuk menambah energi, kekuatan, dan semangat seseorang.

Tidak ada ramuan yang dapat mengungguli manfaat yang tersimpan dalam tanaman ini. Berikut beberapa manfaat siberian ginseng lainnya, di antaranya

1. Adaptogen

Tanaman ini adalah ramuan tradisional pertama yang mendapatkan istilah adaptogen. Adaptogen adalah kelombok ramuan herbal yang membantu tubuh untuk menyesuaikan diri di berbagai suasana dari cuaca panas atau cuaca dingin yang ekstrim.

2. Sistem kekebalan tubuh

Manfaat lainnya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menyebutkan bahwa tanaman ini mampu meningkatkan limfosit yang merupakan komponen utama sistem pertahanan tubuh terhadap infeksi virus.

Mereka menemukan bahwa cara kerjanya adalah dengan meningkatkan aktivitas dan jumlah sel CD4, bagian sel dari limfosit.

3. Meningkatkan Stamina

Tanaman ini dapat meningkatkan oksigenasi sel yang berarti pemenuhan kebutuhan oksigen sel sehingga sirkulasi darah menuju otak menjadi baik. Hal tersebut dapat mengurangi tingkat stres seseorang dan meningkatkan stamina.

Para atlet lari profesional sering mengonsumsinya untuk meningkatkan stamina mereka saat mengikuti perlombaan sehingga mereka tidak mudah lelah selama perlombaan berlangsung dan dapat berlari dengan cepat.

4. Kesehatan seksual

Manfaat siberian ginseng lainnya adalah dapat dikonsumsi sebagai obat kuat untuk kesehatan seksual baik pria maupun wanita. Sebagian besar wanita sering mengalami terlambat menstruasi akibat stres dan kelelahan.

Baca juga : Ejakulasi Dini Bisa Berpengaruh Buruk pada Hubungan Anda dan Pasangan

Oleh karena itu, Anda dapat mengonsumsi obat kuat untuk memperlancar kembali siklus menstruasi dan mempengaruhi tingkat kesuburan. Selain itu, obat kuat ini juga dapat dikonsumsi pria saat berhubungan intim.

Penelitian terbaru menemukan bahwa obat ini dapat meningkatkan kadar testosteron yang mempengaruhi peningkatan kualitas dan jumlah sperma.

Anda bisa mendapatkan khasiat dari siberian ginseng melalui produk Enervita Siberian Ginseng. Enervita Siberian Ginseng Tablet - 30 adalah suplemen dengan berbagai macam manfaat.

Manfaat Enervita Siberian Ginseng adalah untuk menghadapi stres (stres fisik maupun emosional) meningkatkan kapasitas kerja fisik dan mental, memulihkan kelelahan tubuh (menyegarkan tubuh), membantu meningkatkan vitalitas dan menambah daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit serta meningkatkan daya seksual.

Baca juga : Berapa Lama Klimaks Bisa Dianggap Ejakulasi Dini?

~product~

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan

Walaupun menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan, Anda sebaiknya juga memperhatikan kondisi kesehatan Anda.

Tidak dianjurkan untuk mengonsumsi saat hamil, menyusui, memiliki tekanan darah tinggi, memiliki riwayat penyakit jantung, dan bagi Anda yang sedang mengonsumsi obat-obatan seperti Warfarin, Heparin, dan Aspirin.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait