Lebih Perkasa dengan Tongli Gold Kapsul

Lebih Perkasa dengan Tongli Gold Kapsul

Kualitas ketika sedang bercinta dapat diukur ketika dua insan manusia yang sedang merajut asmara di ranjang merasakan kepuasan satu sama lain. Ketika Anda dan pasangan sedang berhubungan intim, sebagai seorang pria pastinya Anda ingin memberikan kepuasan maksimal bagi pasangan Anda. Namun ketika pria tidak bisa memberikan kepuasan maksimal kepada pasangannya, atau merasa “kalah” ketika sedang bercinta, Anda memiliki potensi merasa minder dan mood menjadi rusak karena merasa lemah dan tidak bisa memberikan performa terbaik untuk istri Anda.

Lebih Perkasa dengan Tongli Gold Kapsul

KETIKA Anda berhasil memberikan kepuasan maksimal pada istri Anda, Anda akan merasa puas dan juga akan membuat istri Anda menjadi lebih mencintai Anda.

Untuk memacu gairah seksual selama berhubungan intim, berbagai cara dapat Anda lakukan, mulai dari menjaga stamina tubuh dengan memperhatikan pola makan dan istirahat sampai dengan memacunya dengan mengonsumsi obat kuat.

Namun tidak jarang ditemukan situasi di mana stamina pria menurun ketika sedang berhubungan badan.

Ada beberapa faktor penyebab turunnya stamina pria seperti karena faktor usia, stres yang terlalu tinggi, bekerja terlalu berat, pola hidup yang tidak sehat, kurang olahraga, dan penyakit diabetes.

Untuk mengembalikan stamina Anda maka segeralah mencari solusi tepat untuk mengembalikan stamina Anda.

Salah satu cara untuk meningkatkan performa Anda dalam berhibungan intim adalah dengan Tongli Gold Kapsul. Tongli Gold Kapsul akan memberikan khasiat agar Anda menjadi lebih percaya diri dan perkasa ketika sedang bercinta.

Tongli, atau tongkat Ali, merupakan ramuan tanaman rempah yang memiliki khasiat untuk meningkatkan gairah kaum pria. Tanaman yang banyak tumbuh di hutan Malaysia dan Indonesia ini berkhasiat juga untuk meningkatkan hormon testosteron, yaitu hormon terpenting pada laki-laki.

Lebih Perkasa dengan Tongli Gold Kapsul

Seiring berjalannya usia, hormon ini akan mulai menurun jumlahnya ketika Anda mencapai usia tiga puluh tahun ke atas.

Testosteron pada dasarnya memiliki banyak manfaat antara lain: memperbaiki kemampuan seksual pria, memperkuat tulang, meningkatkan kepadatan otot serta mengurangi lemak tubuh, meningkatkan laju pembakaran energi, mengurangi stres, serta meningkatkan fungsi otak.

Maka dari itu memilih alternatif untuk mengonsumsi Tongli Gold kapsul merupakan cara yang tepat untuk mengembalikan stamina Anda terutama apabila ingin berhubungan intim.

Baca juga : Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat Pria

Tongli Gold Kapsul ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Diproduksi oleh PT Industri Jamu Borobudur, obat kuat untuk pria dewasa ini diproduksi menggunakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat dan diesktrasi serta dikeringkan menggunakan mesin berteknologi tinggi buatan Jerman.

Berdiri sejak tahun 1989, mutu, higienis dan keamanan produk yang dipasarkan oleh perusahaan jamu yang berlokasi di Semarang ini dan dibuat berdasarkan standar manajemen yang sudah disertifikasi yaitu GMP (Good Manufacturing Practices) atau CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) dari Badan POM RI (POM TR 042 439 161) dan ISO 9001.

~product~

Komposisi dan penggunaan Tongkat Ali Kapsul

Dalam produk Tongli Capsule Gold, terdapat komposisi Eurycomae Radix Extract. Cara pemakaian, Anda dapat mengonsumsi secara teratur sebanyak dua kali dalam satu hari sebanyak dua kapsul.

Bila Anda meminumnya secara rutin, maka Anda akan merasakan efeknya dalam jangka waktu satu minggu. Tubuh Anda akan merasa lebih bertenaga dan kuat untuk bercinta serta membuat pasangan Anda merasakan rasa puas atas “permainan” Anda.

Untuk meningkatkan gairah seksual agar siap berhubungan intim dengan pasangan Anda, tidak ada salahnya jika Anda mengonsumsi obat kuat untuk memacu gairah Anda.

Namun selain konsumsi obat kuat menjaga kualitas kesehatan tubuh tidak dapat terlepas dalam hidup Anda untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bertenaga.

Konsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup agar stamina tetap terjaga dan Anda akan menjadi percaya diri dalam bercinta bersama pasangan yang Anda cintai.

Baca juga : 8 Makanan Untuk Performa Pria yang Lebih Baik

Leave a comment