Lebih Elegan dan Misterius dengan Dolce & Gabbana Intenso

Sudah bukan rahasia lagi, saat ini parfum sudah menjadi alat penunjang penampilan bagi semua orang. Intenso dari Dolce & Gabbana hadir untuk menunjang penampilan elegan Anda.  

Lebih Elegan dan Misterius dengan Dolce & Gabbana Intenso

DOLCE & Gabbana (D&G) merupakan sebuah rumah mode mewah asal Italia yang didirikan pada tahun 1985 oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Di tahun 1992, D&G merilis parfum pertama mereka, Dolce & Gabbana for Women, dan untuk versi pria dirilis pada tahun 1994.

Dolce & Gabbana Pour Homme Intenso, sebuah wewangian baru yang dirilis pada tahun 2014 ini merupakan edisi terbaru dari Dolce & Gabbana Pour Homme yang dirilis pada tahun 2012.

Parfum pria terbaik dari Dolce & Gabbana ini memiliki wangi kayu-kayuan aromatic yang dapat menonjolkan sisi elegan seorang pria. Tak hanya itu, wangi dari Dolce & Gabbana Intenso juga memberikan kesan bersih, segar, mewah, dan kehangatan.

Baca juga: Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

Ketika mendengar nama “Intenso”, mungkin Anda akan mendapat suatu kesan yang berat dan kuat tapi tidak dengan Dolce & Gabbana Intenso. Parfum ini cenderung memiliki wangi yang hangat dan elegan.

Dolce & Gabbana Intenso memiliki aroma yang unik penuh dengan gairah, menyenangkan, dan tentunya menyegarkan untuk menambah rasa percaya diri.

Wangi parfum ini dibuka dengan wangi air, basil, lavender, geranium, dan marigold. Perpaduan dari wewangian ini memberikan rasa segar ketika digunakan.

Kemudian wangi parfum ini dilanjutkan dengan aroma tembakau, hay, moepel, dan sage yang memberikan kesan maskulin dan bersih.

Lalu wangi parfum ini ditutup dengan aroma labdanum, kayu cendana, cypress, musk, dan ambar yang menonjolkan sisi kepribadian misterius Anda.

Baca juga: 15 Parfum Pria Klasik Untuk Musim Panas

Parfum pria tahan lama dari Dolce & Gabbana ini dapat menunjukkan sisi kemisteriusan dan kemewahan dari pria, ini menjadikan Intenso sebagai parfum pria terbaik untuk digunakan di malam hari.

Bayangkan pria elegan dan berkelas, pria yang selalu mengenakan jas dan dasi terbaik. Pria yang penuh percaya diri menjalani keseimbangan kehidupan dunia kerja dan percintaannya, itulah Dolce & Gabbana Intenso.

Dolce & Gabbana Intenso begitu bergairah, menyenangkan, dan menyegarkan. Perpaduan wangi laut akuatik dengan dasar wewangian yang lebih gelap, sangat cocok untuk Anda yang ingin menjadi pusat perhatian namun bukan sebagai bintang utama.

Lebih Elegan dan Misterius dengan Dolce & Gabbana Intenso

Dapatkan Dolce & Gabbana Intenso dengan harga sekitar Rp 875.500; Beli di sini.

Sebagai parfum pria tahan lama, Intenso memiliki wangi yang tidak terlalu menyengat namun terasa begitu pas ketika digunakan. Tidak menusuk hidung namun tercium dengan lembut dan bisa digunakan sebagai sebuah tanda kehadiran Anda.

Dolce & Gabbana Intenso sangatlah cocok untuk Anda pria elegan, berkelas, dan mewah dengan kepribadian yang misterius dan memukau.

Pria maskulin tidak perlu menjadi bintang utama untuk tampil menonjol dan menjadi pusat perhatian. Cukup dengan kehadiran yang berkesan dan “sinyal” dari wangi parfum pria terbaik Dolce & Gabbana Intenso.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait