Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

Apakah Anda memiliki masalah saat berhubungan intim? PROLQ dapat dijadikan referensi obat kuat yang dapat mengobati masalah seksual Anda. Berikut penjelasannya!

 Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

SEBAGIAN besar pria sering mengeluhkan masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini saat berhubungan seksual. Namun mereka terkadang merasa malu untuk bercerita pada pasangan atau hanya ingin konsultasi untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Disfungsi ereksi dan ejakulasi dini biasanya terjadi pada pria usia 40-50 tahun. Namun bagi Anda yang berusia di bawah 40 tahun juga bisa terserang disfungsi ereksi dan ejakulasi.

Masalah seksual pada pria dapat disebabkan beberapa faktor. Pertama, Anda menderita masalah psikologis seperti stres dan cemas berlebihan. Hal tersebut dapat menurunkan gairah seksual Anda saat berhubungan seksual, bahkan juga dapat menyebabkan depresi.

Kedua, masalah seksual juga dapat disebabkan oleh hormon. Jika hormon testosteron Anda rendah, maka hal tersebut juga dapat menurunkan gairah Anda.

Ketiga, Anda menderita penyakit kronis contohnya tekanan darah tinggi, kolesterol dan diabetes. Selain itu, konsumsi obat-obatan juga dapat menurunkan gairan seksual Anda.

Namun saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini telah ada obat bernama PROLQ yang dapat mengobati masalah seksual Anda. PROLQ berbeda dengan obat lainnya, berikut penjelasan tentang PROLQ dan manfaatnya.

Apa itu PROLQ

PROLQ direkomendasikan oleh Dr. Boyke dan telah sesuai standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga obat ini aman untuk dikonsumsi. PROLQ adalah obat kuat herbal berbentuk kapsul yang diproduksi Wish Herbal Care Boyke Co untuk meningkatkan stamina saat berhubungan intim khusus untuk pria.

Dr. Boyke WISH PROLQ Kapsul sangat cocok untuk pria yang mempunyai masalah produktivitas sperma karena obat ini dapat meningkatkan jumlah sperma.

Selain itu, obat ini juga cocok bagi Anda yang kurang berstamina saat berhubungan seksual karena obat ini dapat meningkatkan libido Anda.

Baca juga: Dr Boyke Hadirkan Produk Wish Untuk Keharmonisan Pasutri

PROLQ dibuat dari bahan-bahan herbal seperti pasak bumi, purwoceng, cabe jawa, jahe merah, dan tumbuhan herbal lainnya. Berikut beberapa manfaat dari bahan-bahan herbal pada PROLQ:

  1. Pasak bumi adalah tanaman herbal yang sering dijadikan sebagai obat untuk menambah keperkasaan dan stamina pria saat berhubungan seksual.
  2. Purwoceng adalah tanaman herbal yang juga sering dijadikan sebagai obat tradisional untuk menambah keperkasaan pria.
  3. Cabe jawa selain digunakan sebagai bumbu masakan tapi juga dapat digunakan sebagai obat untuk pria yang menderita lemah syahwat.
  4. Jahe merah berguna untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga dapat dijadikan sebagai obat untuk disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Manfaat PROLQ

Berikut beberapa manfaat dari Dr. Boyke WISH PROLQ Kapsul

  1. Suplemen khusus untuk pria dewasa. Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa PROLQ adalah obat kuat yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang diproduksi khusus untuk pria dewasa untuk dijadikan suplemen penambah stamina saat berhubungan seksual dan penambah keperkasaan.
  2. Menambah dan meningkatkan kualitas sperma. PROLQ juga bisa menambah jumlah sperma serta meningkatkan kualitas sperma Anda. Kandungan jahe merah pada PROLQ cocok untuk menjaga kualitas sperma Anda.
  3. Meningkatkan gairah seksual. Kandungan pasak bumi pada PROLQ bermanfaat untuk meningkatkan libido pria sehingga dapat meningkatkan gairah Anda saat berhubungan seksual.
  4. Meningkatkan stamina pria
  5. Membuat tidur lebih nyenyak
  6. Membuat badan Anda lebih segar
  7. Meredakan nyeri dan pegal

Baca juga: Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat Pria

Dr Boyke Wish PROLQ - 30 Kapsul, Rp 209.900; beli di sini

Cara Mengonsumsi PROLQ

Dr. Boyke WISH PROLQ Kapsul dikonsumsi 1x2 kapsul sehari. Obat ini aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan herbal dan tidak menimbulkan efek samping.
Kembali ke blog

15 komentar

Saya usia 70 th mengunsumsi ProLQ sdh hampir satu botol saya minum pagi satu sore satu tapi kok sma sekali tdk ada reaksinya barangnya saya beli di apotek setempat Mhn keterangan tks

Maksum

http://slkjfdf.net/ – Utovufoh Iacipiye gzn.psgp.favo.id.hry.jj http://slkjfdf.net/

azolohici

http://slkjfdf.net/ – Ehdijl Iqejeop zdi.fswq.favo.id.eqs.es http://slkjfdf.net/

owumijovetiro

http://slkjfdf.net/ – Enulim Zexepisog zhi.zamy.favo.id.yly.ra http://slkjfdf.net/

etogolamevic

http://slkjfdf.net/ – Uyqogumf Ixutobi fbw.pbvx.favo.id.eod.km http://slkjfdf.net/

ukizitr

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait