Ladies, Sambut Malam Pertama Dengan 7 Tips Ini

Ladies, Sambut Malam Pertama Dengan 7 Tips Ini

Dalam menghadapi malam pertama, seorang wanita tentu memiliki kekhawatiran tersendiri tentang performanya. Padahal dengan persiapan matang, malam pertama seharusnya bukan jadi momen yang harus Anda khawatirkan. 

Ladies, Sambut Malam Pertama Dengan 7 Tips Ini

MALAM pertama sesungguhnya adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Bukan sekadar hubungan fisik antara suami dan istri, malam pertama juga menjadi salah satu penanda dimulainya perjalanan rumah tangga.

Namun bagi beberapa pasangan pengantin baru, malam pertama mungkin akan terasa sedikit membingungkan atau mencemaskan. Hal ini wajar terjadi karena setelah sekian lama menjadi sepasang kekasih akhirnya Anda dan pasangan dapat bersatu dalam satu ikatan.

Para wanita biasanya memiliki rasa cemas hingga khawatir yang berlebihan karena untuk pertama kali harus berbagai ranjang dengan pasangan. Tak hanya itu, kecemasan wanita juga terjadi karena takut akan hubungan intim yang akan pertama kali dilakukan bersama pasangan tercinta.

Padahal malam pertama yang indah menjadi dambaan setiap pasangan pengantin baru. Lalu, seperti apa cara menghadapi malam pertama bagi wanita? Inilah 7 tips yang harus diketahui para ladies!

1. Merawat tubuh sebelum pernikahan

Salah satu masalah yang dihadapi oleh para wanita ketika malam pertama adalah rasa tidak percaya diri atas tubuhnya sendiri. Padahal agar malam pertama berjalan sempurna, hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah mencintai diri sendiri apa adanya.

Selain harus menerima diri apa adanya, Anda juga dapat melakukan perawatan tubuh sejak sebelum menikah agar penampilan di atas ranjang nanti jadi lebih maksimal.

Anda bisa melakukan serangkaian perawatan tubuh yang cocok untuk calon pengantin seperti waxing, ratus, dan lulur. Di samping itu, Anda juga bisa mengenakan parfum sebelum melakukan malam pertama untuk menarik perhatian pasangan.

Semprotkanlah aroma parfum yang tidak menyengat dan tidak membuat pusing pasangan. Senaliknya pilih aroma yang menyenangkan seperti vanila atau parfum aroma bunga yang segar.

Taman Sari Royal Heritage Mangir Soap, Rp 30.800,- ; Beli di sini

2. Tidak perlu terburu-buru

Sebagai pasangan yang sedang dilanda gelora asmara dan birahi, terburu-buru menjadi satu kesalahan yang sering terjadi pada malam pertama. Bagi para wanita, sebaiknya meminta pasangan Anda untuk tidak tergesa-gesa dalam bercinta.

Anda bisa melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum masuk ke hubungan intim. Pemanasan atau foreplay yang cukup dapat membuat hubungan intim lebih nyaman dan menyenangkan. Pemanasan juga penting agar wanita terangsang dan mengeluarkan pelumas sehingga penetrasi lebih mudah.

3. Komunikasi

Pengalaman pada malam pertama memang mendebarkan dan menegangkan bagi para pengantin baru, khususnya untuk para wanita. Tidak perlu terlalu gugup, sebaiknya hadapi malam pertama dengan kondisi yang santai dan tenang.

Hilangkan ketegangan dan ketidaknyamanan dalam diri Anda. Sebab mental yang baik akan berpengaruh pada performa. Kondisi yang rileks membuat Anda lebih nyaman saat memulai hubungan intim.

Namun bila Anda masih merasa canggung, sebaiknya bicarakan secara terbuka kepada pasangan. Misalnya, jika Anda takut merasa sakit saat melakukan seks, mintalah pada pasangan untuk melakukannya dengan perlahan.

Baca juga: 5 Ketakutan Terbesar Wanita saat Seks Malam Pertama

4. Jangan berekspektasi terlalu tinggi

Wanita tentu ingin tampil sebaik mungkin saat malam pertama agar pasangan merasa puas. Mereka juga berharap malam pertama yang berkesan dan suami bisa memberikan malam pertama yang memuaskan.

Padahal malam pertama merupakan masa yang dini untuk memberikan pelayanan terbaik. Berharap terlalu tinggi justru akan membuat pasangan merasa tertekan.

Perasaan tertekan akan membuat pikiran menjadi tidak fokus dan tidak bisa menikmati malam pertama. Jadi, jangan berekspektasi tinggi bahwa Anda akan memperoleh ataupun memberikan pelayanan yang hebat. Biarkan saja semuanya berjalan natural dan nikmati saja.

5. Mengenakan lingerie seksi


Malam pertama merupakan malam yang spesial. Maka dari itu, kenakanlah lingerie seksi agar penampilan Anda berbeda dari hari-hari biasanya.

Selain itu, mengenakan sesuatu yang seksi juga akan membuat pasangan semakin tergoda.

Jangan takut untuk mencoba lingerie seksi karena merasa bentuk tubuh tidak ideal.

Percayalah saat pikiran pria sudah bergairah, maka Dia tidak akan lagi peduli dengan bentuk tubuh Anda. Jadi, kenakanlah lingerie seksi dengan percaya diri ya ladies.

Joy Kit Malam Pertama, Rp 149.000,- ; Beli di sini

6. Merasa nyaman sepenuhnya bersama pasangan

Untuk merasa siap menghadapi malam pertama, Anda perlu melakukannya dengan orang yang dipercaya. Selain itu Anda juga perlu benar-benar merasa tertarik untuk bercinta dengan pasangan.

Oleh karena itu, Anda perlu membangun kepercayaan dan perasaan nyaman bersama pasangan bahkan dimulai sebelum menikah dengannya. Dengan begitu, Anda tidak lagi merasa sungkan maupun malu-malu melakukannya ketika menghadapi malam pertama.

7. Menyiapkan pelumas untuk berjaga-jaga

Ketakutan terbesar wanita saat malam pertama adalah rasa sakit saat melakukan penetrasi. 

Hal itu mungkin saja terjadi jika wanita kekurangan pelumas alami akibat terlalu gugup atau khawatir. 

Karena itu, tak ada salahnya menyiapkan pelumas kondom untuk berjaga-jaga guna mempermudah penetrasi.

Anda bisa memilih pelumas yang berbahan dasar air karena sangat mudah dibersihkan bahkan jika menempel pada seprai.

Namun jika tak ingin memakai pelumas kondom, pastikan Anda tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi. Tunggulah sampai Anda benar-benar sudah terangsang.

 

Itulah beberapa tips yang perlu dipersiapkan saat akan menghadapi malam pertama pernikahan. Asalkan tidak terlalu tegang dan khawatir berlebihan, malam pertama pasti bisa menjadi momen berharga yang bisa Anda kenang selamanya.

Leave a comment