Ladies, Ini Dia Cara Goda Pasangan Sesuai Zodiak

Sering merasa bingung bagaimana cara menggoda pasangan saat hubungan intim untuk membangkitkan gairah seksualnya? Mungkin Anda perlu melihat zodiaknya untuk menemukan cara menggoda pasangan yang tepat. 

Ladies, Ini Dia Cara Goda Pasangan Sesuai Zodiak

SETIAP wanita tentu ingin selalu diperhatikan dan disayang oleh pasangannya. Sayang padatnya aktivitas terkadang membuat pria seringkali merasa lelah dan akhirnya kurang memperhatikan Anda para wanita. 

Jika sudah begini, sedikit menggoda pria adalah langkah yang harus dilakukan. Tapi sebelum Anda memulainya, ada baiknya lihat dulu zodiak dari pasangan. Kenapa? Hal tersebut penting agar Anda berhasil menggoda pasangan dengan cara yang tepat dan tidak membuatnya merasa risih seperti berikut ini: 

1. Aries

Untuk menarik perhatian pria aries, cara yang bisa digunakan para wanita adalah dengan memperhatikannya sepenuh hati. Hal ini mungkin kedengarannya sepele, namun pria berzodiak aries benar-benar memiliki rasa peka sehingga dapat mengetahui Anda menaruh perhatian padanya atau tidak.

Saat mencoba memberikan perhatian penuh, jangan coba-coba berusaha menjadi orang lain karena Dia tidak akan suka. Cukup jadi diri Anda apa adanya dan dapatkan perhatian serta hatinya. 

2. Taurus

Pria taurus adalah orang yang tidak bisa diburu-buru. Jadi meskipun gairah bercinta Anda sudah memuncak, para wanita harus bersabar untuk terus menarik perhatiannya. 

Mulai perlahan dengan makan malam romantis, atau melakukan foreplay yang akan membuatnya memusatkan perhatian pada Anda. Jangan lupa gunakan lingerie seksi agar Dia semakin tergoda. 

3. Gemini

Pria Gemini adalah pria yang penasaran dan suka mencari tahu hal-hal baru dan menarik tentang Anda. Jadi untuk menarik perhatiannya, coba berikan kode mengenai permainan ranjang seperti apa yang Anda inginkan.

Dengan memberikan kode, pria akan penarasan dan jadi tertarik untuk memuaskan Anda di atas ranjang. Cara ini sangat bagus terutama untuk Anda yang sudah lama menikah dan ingin kembali memanaskan hubungan intim. 

4. Cancer

Jika ingin mendapatkan perhatian pria cancer, yang harus Anda lakukan hanyalah menyentuhnya. Tapi jangan secara terang-terangan, coba sentuh saat Anda sedang berbincang atau makan bersama.

Caranya, di tengah situasi yang intim sesekali sentuhlah tangan atau belai lembut dadanya agar Dia tahu bahwa Anda menginginkannya. Lakukan perlahan dan bersabarlah maka perhatiannya akan menjadi milik Anda. 

5. Leo

Terkadang dengan Leo, Anda harus benar-benar bekerja keras untuk menarik perhatiannya. Jadi, bagi Anda yang sudah menikah atau belum, agar mata pasangan selalu tertuju pada Anda, coba awali dengan merias diri. 

Gunakan pakaian yang sedikit seksi seperti lingerie kimono dan ungkapkan secara blak-blakan tentang apa yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, langsung mencoba mendaratkan ciuman tepat di bibirnya bisa jadi cara menarik perhatian si Dia. 

Yunyny Lingerie Lace Kimono Set, Rp 91.000,- ; Beli di sini

6. Virgo

Pria virgo sebenarnya sangat setia, sayang sifat agak rumit kadang membuat Anda jadi pusing memikirkan cara menarik perhatiannya. Tapi jangan khawatir, jika Anda ingin mendapatkan si Dia sepenuhnya, bersikap tegas adalah hal terbaik.

Bagi pasangan suami istri, hal ini dapat diterapkan dengan Anda para wanita menentukan secara tegas ritme permainan ranjang yang diinginkan serta posisi seks yang akan digunakan. 

Bukan merasa diambil alih, pria virgo justru akan merasa tertantang untuk menjawab sikap tegas Anda dengan menuruti permainan yang Anda inginkan. Menarik bukan? 

7. Libra

Bagi Anda pemiliki pasangan berzodiak libra, pria dengan bintang tersebut umumnya adalah pribadi yang gemar berpesta. Jadi untuk menggodanya Anda bisa mengadakan candle light dinner romantis berdua dengan pasangan.

Kenakan pakaian yang sedikit seksi dan rapi lalu buat suasana jadi lebih intim. Untuk semakin menggodanya, jangan lupa pakai lipstick merah dan habiskan malam bersama yang tak terlupakan. 

Baca juga: 7 Posisi Seks yang Diinginkan Wanita

8. Scorpio

Untuk menarik hati pria scorpio, obrolan intim ditemani alunan musik romantis dan wine bisa jadi jawabannya. Pria scorpio umumnya memiliki sifat teguh dan tahu apa yang Dia inginkan, sehingga wanita yang mengerti keinginannya akan menjadi magnet yang kuat.

Dengarkan si Dia saat bercerita sambil sesekali membelai lembut rambut atau pipinya. Tatap matanya dalam-dalam agar Dia tahu Anda benar-benar memahaminya. Dijamin cara ini akan membuatnya luluh. 

9. Sagitarius

Jika ingin menarik perhatian pria sagitarius, Anda para wanita nampaknya harus memiliki selera humor yang cukup bagus. Bukan tanpa alasan, pria dengan zodiak ini umumnya menyukai wanita yang memiliki selera humor cukup sama dan memiliki sifat easy going.

Untuk itu, berkencan dengan menonton film komedi bersama, jalan-jalan, dan makan makanan favoritnya dapat menjadi cara ampuh memikat hatinya. Ketika sadar betapa menyenangkan menghabiskan waktu bersama Anda, maka dijamin Dia tidak akan melepaskan Anda.

10. Capricorn

Pria Capricorn merupakan orang yang cenderung bertanggung jawab dan metodis. Untuk itu, bagi Anda wanita yang ingin menggoda pria capricorn, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengajaknya kencan dengan menonton sebuah konser.

Ajaklah Dia pergi ke satu konser yang disukai lalu habiskan malam dengan bersenang-senang. Hal itu dijamin akan membuatnya sangat senang karena umumnya pria capricorn merasa tertarik dengan wanita yang mengetahui kesukaannya dan bisa ikut bersenang-senang bersama. 

Joy Kit Fiesta Mix New Edition, Rp 99.000,- ; Beli di sini

11. Aquarius

Pria Aquarius adalah orang yang mudah bergaul karena mereka cenderung memiliki berkepribadian sosial. Jadi untuk menggodanya, ajak Dia pergi ke tempat yang ramai seperti festival atau pantai dan lepaskan diri Anda!

Dijamin Dia akan akan merasa sangat senang serta memuja kepribadian Anda yang percaya diri. Melihat wanita yang memiliki karakter percaya diri akan membuat pria Aquarius merasa dirinya bisa mengimbangi kepribadian Anda sehingga Dia akan semakin tergoda. 

12. Pisces

Bagi Anda yang memiliki pasangan dengan zodiak pisces, cara ampuh untuk menggodanya adalah bermain dengan perasaan. Pria pemilik zodiak ini biasanya memiliki perasaan yang lebih peka, jadi untuk menggodanya lakukan dengan cara yang lembut dan tulus.

Anda bisa goda si Dia dengan melakukan perbincangan intim dalam jarak yang dekat. Dalam obrolan tersebut jangan lupa tatap matanya dalam-dalam agar hatinya semakin berdebar.

Tidak perlu berusaha jadi orang lain, cukup menjadi diri Anda sendiri dan tarik perhatiannya dengan semua pesona alami yang Anda miliki. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait