Ladies, Ini Dia 12 Model Pakaian Renang Sesuai Zodiak Anda!

Tak peduli apakah Anda orang yang percaya dengan astrologi atau tidak, semua orang boleh "seru-seruan" dengan zodiaknya masing-masing.

DENGAN zodiak, Anda setidaknya dapat mengira-ngira yang harus dihindari dan apa yang harus diperhatikan, mulai dari percintaan, karir, hingga hal trivial seperti model pakaian renang yang cocok berdasarkan zodiak Anda.

Sebelum pergi liburan ke pantai dan mengenakan pakaian renang baru, yuk cek gaya pakaian renang yang wajib Anda beli berdasarkan zodiak Anda menurut ahli astrologi, Natalia Benson.

1. Zodiak Aries

Aries suka pakaian renang dengan gaya sporty ketika berlibur dan berjalan-jalan di atas pasir putih.

Aries suka gaya hidup aktif. Tentunya, mereka membutuhkan pakaian renang yang bisa membuat mereka nyaman saat bergerak, tanpa takut bikini terlepas atau terjadi malfungsi bikini.

Nuansa warna ungu dari Eve Costarica Two Pieces Bikini bisa menjadi bikini pilihan ideal. Dengan desain simple, warna hitam yang sporty dan karet elastis pada bagian bawah bra, sangat cocok dengan kepribadian zodiak Aries.

Eve Costarica Two Pieces Bikini - Black, Rp 375,000; beli di sini

2. Zodiak Taurus

Tidak ada yang lebih bisa mencerminkan kepribadian zodiak Taurus yang berada di bawah planet Venus daripada baju renang off-the-shoulder yang memamerkan seksinya bahu Anda

Entah itu monokini atau bikini, tak masalah selama bahu Anda terekspos. Eve Watch Me Baby Monokini adalah monokini yang akan melampaui ekspektasi Anda.

Tidak hanya akan mengekspos bahu Anda, dengan cut out teddy yang unik pada bagian samping, pinggang, punggung dan lekuk tubuh indah Anda akan semakin terekspos.

Eve Watch Me Baby Monokini - Red, Rp 238,500; beli di sini

3. Zodiak Gemini

Gemini sering kali mudah moody atau berubah-ubah dalam mempertimbangkan keputusan. Jadi, untuk padu padan baju renang yang ideal bagi zodiak gemini adalah baju renang dengan warna yang colorful atau multicolor.

Don’t worry, Asmaraku punya Eve Pina Colada Fun Monokini yang cocok dengan kepribadian Anda yang berzodiak gemini. Tidak hanya warnanya yang multicolor, cut out teddy yang unik pada bikini ini juga akan menonjolkan keindahan lekuk tubuh Anda.


Eve Pina Colada Fun Monokini - Multicolor, Rp 465,000; beli di sini

4. Zodiak Cancer

Pemilik zodiak cancer biasanya menyukai air. Karena mereka berulang tahun pada musim panas, orang berzodiak cancer dapat memilih bikini yang memiliki detail tali yang menawan pada bahu.

Anda bisa menjadi pusat perhatian dengan Eve Blue Lagoon Monokini dari Asmaraku. Warna biru dan detail motif yang cantik bisa membuat Anda tampil makin percaya diri saat berjalan tepi pantai.

Eve Blue Lagoon Monokini - Multicolor, Rp 238,500; beli di sini

5. Zodiak Leo

Menurut astrologi, zodiak leo merupakan dewa pemuja matahari. Untuk itu, bikini dengan nuansa warna atau pola yang berani sangat cocok untuk wanita leo.

Bikini dengan warna dan pola yang berani akan menonjolkan nuansa warna pakaian yang diterpa sinar matahari.

Sudah pasti, Eve Bloody Mary Sexy Monokini dengan nuansa merah menyala, bakal membuat banyak pasang mata tertuju pada penampilan Anda.

Eve Bloody Mary Sexy Monokini - Red, Rp 253,500; beli di sini

6. Zodiak Virgo

Wanita virgo identik dengan wanita yang anggun dan berkelas. Wanita virgo seringkali memerhatikan detail, dan berselera tinggi, erutama ketika Anda mengenakan bikini untuk berjemur atau berenang di bawah sinar matahari.

Polaluna Hadasa Exotic Bodysuit Monokini adalah baju renang yang paling sesuai untuk menggambarkan karakteristik zodiak virgo. Detail dan potongan eksotik dan unik pada bagian tengah akan semakin menonjolkan keanggunan wanita virgo.

Polaluna Hadasa Exotic Bodysuit Monokini - Black, Rp 306,000; beli di sini

7. Zodiak Libra

Libra yang dikuasai Venus menyukai sesuatu yang indah dan halus. Pertimbangkan monokini dengan detail tali bahu yang tipis.

Eve Mojito Sweet Monokini bisa menjadi salah satu pilihan baju renang cantik untuk wanita libra. Dengan detail indah dan detail tali bahu yang tipis dan manis, menjadikan penampilan libra semakin optimal.

Eve Mojito Sweet Monokini - Blue, Rp 283,500; beli di sini

8. Zodiak Scorpio

Scorpio akan senang dengan pakaian renang yang dapat mempertahankan dan membuat lekuk tubuhnya terlihat kencang dan ramping layaknya sebuat korset.

Dengan celana high waist berbahan kualitas tinggi, Eve Basic High Waist Bikini Purple dapat membantu mempertahankan lekuk tubuh Anda sembari tetap menojolkan lekuk tubuh indah Anda.

Eve Basic High Waist Two Pieces Bikini - Purple, Rp 375,000; beli di sini

9. Zodiak Sagitarius

Seorang Sagitarius jelas tidak keberatan diperhatikan dan cenderung cocok dengan semua hal yang unik.

Cobalah Polaluna Pink Wave Bikini dengan detail tali atau pola motif stripes dan warna yang unik untuk menonjolkan karakter Sagitarius, yaitu wanita yang senang menjelajah dan berani mencoba hal baru.

Polaluna Pink Wave Bikini - Pink, Rp 120,000; beli di sini

10. Zodiak Capricorn

Wanita dengan zodiak capricorn akan cocok dengan jenis pakaian renang yang cocok dikenakan pada siang hari dan cukup anggun untuk dikenakan pada malam hari. Eve Black Russian Sexy Monokini adalah pilihan yang tepat untuk wanita capricorn.


Eve Black Russian Sexy Monokini - Black, Rp 465,000; beli di sini

11. Zodiak Aquarius

Bikini dengan detail tali dan motif yang unik akan menjadi pakaian renang yang diimpikan seorang aquarius.

Sudah pasti, pilihan yang ideal bagi wanita aquarius akan jatuh pada Polaluna Vivita Exotic Two Pieces Bikini Pakaian renang yang didesain membentuk lekuk tubuh terlihat sempurna dan proporsional.

Polaluna Vivita Exotic Two Pieces Bikini - Green, Rp 150,000; beli di sini

12. Zodiak Pisces

Baju renang retro akan menjadi bikini yang dapat membuat wanita berzodiak pisces tampil memukau. Zodiak berlambang ikan pecinta air ini sangat cocok mengenakan baju renang bergaya vintage seperti polkadot, seperti Eve Basic High Waist Two Pieces Bikini berwarna pink.

Eve Basic High Waist Two Pieces Bikini - Pink, Rp 375,000; beli di sini

 

Kembali ke blog

2 komentar

For Islam.

Khaireen

test

test

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait