Ladies, Ini Caranya Menemukan G-Spot Anda!

Ladies, Ini Caranya Menemukan G-Spot Anda!

Letak g-spot wanita yang sulit ditemukan masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan dalam kesehatan seksualitas wanita. Wanita maupun pasutri harus sering mengeksplor daerah sensitif wanita ini untuk keharmonisan hubungan intim. Bagaimana cara menemukannya?

Ladies, Ini Caranya Menemukan G-Spot Anda!

G-SPOT wanita masih menjadi perdebatan dalam dunia sains. Beberapa studi dengan jelas mengatakan bahwa tidak ada yang namanya g-spot. “Banyak wanita yang mengatakan bahwa g-spot adalah daerah sensitif wanita yang berbeda dari daerah saluran vagina,” Ungkap Yvonne K Fullbright, seorang pakar seksualitas.

“Saya mengetahui bahwa g-spot tidak selalu hot spot. Sebagai contoh, bagian puting mungkin saja bukan daerah sensitif wanita tetapi bukan berarti area ini tidak bisa menjadi sensitif,” lanjutnya.

Nh, bagi Anda yang mempercayai adanya titik g-spot wanita, cari cara menemukannya di bawah ini!

Apa sebenarnya g-spot wanita?

G-spot seperti karpet ajaib dengan versi yang seksi. Jika Anda bisa menemukannya, Anda bisa meraih orgasme wanita dan membuat hubungan intim menjadi semakin intens.

G-spot adalah titik di dalam vagina yang bertrekstur kenyal dan terdapat banyak saraf ereksi, saluran dan kelenjar paraurethral dan pembuluh darah. Bagian ini bisa menjadi sensitif ketika wanita mendapatkan rangsangan seksual saat berhubungan intim.

G-spot ini terletak di antara tulang kemaluan dan mulut rahim bagian depan, sekitar dua inci dari lubang vagina yang terletak di bagian dinding depan.

Baca Juga: Kebenaran Tentang G-Spot Wanita, Fakta atau Mitos Belaka? 

Bagaimana menemukannya?

Sebelum Anda mulai bereksplorasi mulailah dengan membangkitkan seksualitas wanita Anda. Saat Anda terangsang, akan semakin banyak aliran darah ke bagian panggul dan membuat g-spot wanita menonjol dan mengeras sehingga menjadi semakin mudah ditemukan.

Jadi, atur mood seksi Anda. Anda bisa meminta pasangan untuk memulai foreplay atau jika Anda mengeksplornya sendiri, menonton film dewasa atau berfantasi bisa membantu menaikkan seksualitas wanita.

Ketika Anda sudah terangsang, masukkan dua atau tiga jari Anda yang sudah dilumuri lubricant dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas. Sekitar dua inci dari lubang vagina, Anda akan merasakan bagian yang sedikit keras dari sekelilingnya, g-spot ini bisa sebesar ujung jari kelingking Anda dan bisa juga sebesar uang koin.

Baca Juga: Jelajahi Titik Erotismu Sendiri, Kenapa Tidak? 

Lalu apa selanjutnya?

Anda sudah menemukannya? Bagus sekali. Setelah menemukannya, gunakan tekanan yang sedikit kuat dan dalam dan pijat bagian g-spot wanita ini. Anda bisa mencoba gerakan memutar atau gerakan naik turun.

Gerakan lain yang populer adalah anchor and pull, yaitu gerakan seperti isyarat menyuruh orang lain mendatangi Anda. Ingat bahwa letak g-spot bukan di dinding depan vagina. Sebaliknya, letak g-spot ini berada di tengah-tengah sepanjang dinding depan vagina namun bisa juga sedikit di kiri atau kanan. Anda perlu tekanan yang lebih kuat untuk mencapai orgasme wanita.

G-spot dan squirting

Jika Anda sudah bisa menikmati rangsangannya lanjutkan dan buat gesekan yang semakin intens seiring dengan mendekatnya Anda dengan orgasme wanita. “Menstimulasi area ini akan sensasi hot spot bagi Anda. Beberapa wanita mendeskripsikan perasaan ini seperti rasa hangat dan perasaan mengalir di seluruh tubuh dan bagian intim, beberapa wanita lain merasa semakin basah,” ungkap Fullbright.

Wanita yang merasakan orgasme mendapati dirinya menjadi lebih tenang, lebih emosional, dan lebih intens. Namun jika Anda tidak mencapai orgasme wanita dan hanya merasakan sensasinya tidak jadi masalah. Mengenal tubuh lebih jauh selalu menyenangkan bukan?

Anda penasaran bagaimana rasanya squirting?

Squirting adalah ejakulasi wanita yang didapat dengan menepuk-nepuk lembut area g-spot. Stimulasi g-spot biasanya dilakukan untuk melihat apakah seorang wanita bisa ejakulasi.

Jika merasa tertarik namun takut bahwa cairan yang keluar adalah urin, Anda bisa buang air kecil dulu sebelum berhubungan intim. 

Baca Juga: Titik Kenikmatan Wanita Selain G-Spot? Ini Cara Menemukannya! 

Leave a comment