Ladies, Ini Dia Model Celana Dalam yang Cocok untuk Zodiak Anda! (Part 1)

Terkadang, ketika kita merasa lelah dan tak tau arah tujuan, cara terbaik untuk melangkah adalah melihat petunjuk dari bintang.

HOROSKOP atau ramalan bintang dapat memberitahu kita banyak hal seperti kehidupan percintaan, pekerjaan, bahkan sampai hal-hal kecil dan tak terduga seperti model celana dalam yang harus dikenakan.

Mungkin zodiak memang bukan termasuk dalam ilmu yang ilmiah, namun Anda dapat menentukan model pakaian dalam yang tepat dan sesuai dengan zodiak Anda dengan menggunakan deskripsi yang paling umum digunakan pada karakter zodiak.

Yuk intip apa saja celana dalam yang cocok sesuai zodiak Anda.

1. Capricorn

Zodiak capricorn wanita dikenal sangat praktis. Jadi, capricorn mungkin tidak banyak menemukan masalah dalam memilih celana dalam yang tepat karena bagi mereka, semua celana dalam sama saja.

Berdasarkan karakter zodiak ini, capricorn membutuhkan model celana dalam yang simple dan praktis dipakai.

Anda yang berzodiak capricorn bisa menggunakan celana dalam sederhana dengan bahan renda seperti celana dalam Raquel Lingerie Caterina Thong Panty yang simple, praktis namun tetap cantik.

Raquel Lingerie Caterina Thong Panty - Maroon, RP 163,900; beli di sini

2. Aquarius

Zodiak aquarius wanita dikenal sebagai orang yang tidak mudah diprediksi. Oleh karena itu, pilihlah celana dalam yang sekilas nampak sederhana namun akan terlihat cantik setelah dikenakan

Lavabra Lily Lace & Bow Mesh Thong dapat menjadi pilihan Anda. Bahan renda yang simple dilengkapi dengan aksen pita yang manis akan membuat Anda terlihat manis dan seksi.

Lavabra Lily Lace & Bow Mesh Thong - White Black, RP 49,900; beli di sini

3. Pisces

Karakter pisces dideskripsikan sebagai zodiak yang artistik dan bebas, jadi Anda yang berzodiak pisces butuh celana dalam yang eye-catching dan dilengkapi dengan renda cantik.

Padu padan dengan berbagai warna juga akan membuatnya lebih cantik ketika dikenakan. Lavabra Fiona lace & Bow Mesh Thong adalah pilihan terbaik Anda.

Lavabra Fiona Lace & Bow Mesh Thong - Pink, RP 49,900; beli di sini

4. Aries

Percaya diri adalah kunci, terlebih untuk wanita berzodiak aries. Apa yang lebih menunjukkan rasa percaya diri Anda selain thong berwarna merah?

Sifat zodiak aries sangat dinamis dan berapi-api, oleh karena itu gunakan celana dalam yang dapat digunakan di berbagai kesempatan seperti Tulip by Christine Icy Moon Hipster Panty.

Tulip by Christine Icy Moon Hipster Panty - Red, RP 50,000; beli di sini

5. Taurus

Celana dalam untuk wanita taurus haruslah kuat dan fleksibel. Model celana dalam klasik tidak akan pernah gagal untuk taurus.

Namun, Anda yang berzodiak taurus juga perlu membeli berbagai pilihan warna meski modelnya serupa. Raquel Lingerie Keisha High Waist Panty sangat cocok untuk mendukung karakter zodiak taurus yang senang dengan stabilitas dan loyal dengan apa yang disukainya.

Raquel Lingerie Keisha High Waist Panty - Blue, RP 141,900; beli di sini

6. Gemini

Simbol dari gemini adalah sesuatu yang kembar, yang berarti wanita dengan zodiak ini bisa menjadi "panas" dan "dingin" dalam sekejap saja.

Jadi, daripada bingung memilih celana dalam, sebaiknya Anda yang berzodiak gemini memilih celana dalam sederhana dengan warna nude atau pastel yang tidak terlalu pucat namun juga tidak terlalu cerah.

Raquel Lingerie Eliza High Waist Panty bisa menjadi pilihan karena modelnya yang sederhana, dapat dipakai di berbagai kesempatan namun tetap fancy.

Raquel Lingerie Eliza High Waist Panty - Nude, RP 163,900; beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait