Benarkah Kondom Bergerigi Beri Kenikmatan Lebih untuk Wanita?

Benarkah Kondom Bergerigi Beri Kenikmatan Lebih untuk Wanita?

Selain kondom dengan bentuk standar, maka ada pula tiga jenis kondom bertekstur yang sengaja didesain untuk menambah sensasi saat berhubungan intim. Ribbed condom atau kondom berpola garis, dotted condom atau kondom berbintik atau kondom lain yang juga hadir dengan mengkombinasikan pola garis, berbintik dan tekstur lain dalam satu jenis kondom. 

KETIGA jenis kondom bertekstur tersebut umumnya diciptakan untuk meningkatkan kepuasan bercinta. Beberapa diantaranya ada yang menggunakan lapisan dalam khusus, sehingga antara si pengguna dan pasangannya dapat sama-sama merasakan sensasi yang ditawarkan.

Tapi selain itu, ada pula kondom bergerigi lain yang hanya fokus pada lapisan tekstur luar, karena didesain hanya untuk memuaskan lawan jenis.

Apa yang Dimaksud Dengan Kondom Berpola Ulir?

Kondom bergerigi ulir atau ribbed condom adalah kondom yang menggunakan pola bergaris pada keseluruhan permukaannya. Hal ini sengaja diciptakan untuk menghadirkan sensasi seksual saat bercinta.

Beberapa diantara Anda mungkin tak akan merasakan apapun saat menggunakan kondom standar. Nah, berawal dari kegelisahan tersebutlah, maka kondom jenis ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Tambahan tekstur garis pada bentuk kondom ini diklaim akan sangat terasa pada penis dan dinding vagina. Dan hal inilah yang akan menciptakan sensasi luar biasa pada saat hubungan intim dilakukan.

Baca juga: 5 Merek Kondom Bergerigi Terbaik 

Apa Itu Kondom Berbintik (Dotted Condom)?

Seperti halnya jenis kondom sebelumnya, kondom jenis ini juga memiliki desain khusus, hanya saja pola desain di jenis kondom ini hadir dengan pola berbintik pada bagian luar. Stimulasi yang dihasilkan dari pola tersebut diklaim juga mampu menambah kenikmatan bercinta antara Anda dan pasangan.

Dapatkan Okamoto Kondom Harmony dengan harga Rp 12.400,- Beli di sini

Kenapa Anda Perlu Mencoba Menggunakan Kondom Bertekstur?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tekstur yang hadir pada kondom dapat meningkatkan kenikmatan dan rasa percaya diri sehingga kegiatan bercinta dapat terasa maksimal dari sebelumnya.

Sedikit mencoba eksperimen dengan menggunakan kondom bergerigi nampaknya lumrah dilakukan oleh banyak pasangan, guna menambah bumbu saat hubungan intim dilakukan. Tak hanya sekedar menawarkan sensasi, kondom bertekstur juga akan menambah pengalaman bercinta yang tak terlupakan.

Pemilihan kondom konvensional dan kondom bergerigi tentu adalah hak pribadi setiap individu, yang tak bisa diarahkan. Semua berhubungan dengan kesenangan dan sisi petualang setiap pasangan.

Karena menurut sebagian pasangan, hanya dengan cara inilah, tingkat sensitivitas organ intim dapat ditingkatkan, baik itu seks yang dilakukan melalui vagina maupun anal.

Dapatkan Sagami Kondom Xtreme Dotted dengan harga Rp 19.900,- Beli di sini

Karena hanya wanita yang paling bisa merasakan sensasi kondom bertekstur, untuk itu, maka perlu diperhatikan material kondom bertekstur yang ingin Anda dan pasangan gunakan.

Adakah alergi yang Anda dan pasangan Anda miliki saat bersentuhan dengan material lateks dan polyurethane? Jika tidak ada, maka gunakanlah semaksimal mungkin. Namun jika tidak, maka hindarilah penggunaan kondom jenis tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Seiring perkembangan zaman, selain hadir dalam ragam tekstur, belum lama ini hadir pula jenis kondom bertekstur dengan material berfitur "glow in the dark". Kondom ini biasanya dijadikan sebagai hadiah ke pasangan, untuk menambah kesenangan dan sensasi yang berbeda di suatu momen spesial. 

Baca juga: Benarkah Wanita Menyukai "Rough Sex"?