Kobellon: Solusi Ejakulasi Dini dan Stamina Pria

Kobellon: Solusi Ejakulasi Dini dan Stamina Pria

Dengan bertambahnya usia dan tekanan pekerjaan, permasalahan yang dihadapi oleh sebagian pria dalam urusan ranjang adalah ejakulasi dini. Umumnya, Pria mengeluhkan tentang ejakulasi dini dan daya tahan stamina di atas ranjang saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Kini telah hadir solusi untuk masalah tersebut, simak di artikel berikut.

Kobellon: Solusi Ejakulasi Dini dan Stamina Pria

PERTAMBAHAN usia pada pria dapat membuat hormon free testosteron berubah menjadi DHT atau dehidrosteron oleh enzim 5a-reductase yang akan menumpuk di dalam prostat.

Berkurangnya free testosteron pada pria akan membuat terjadinya penurunan gairah seksual, kekerasan dari organ genital pria, stamina menurun, tubuh menjadi lebih gemuk, konsentrasi berkurang, depresi, dan berkurangnya motivasi lainnya.

Penelitian mengungkapkan bahwa rata-rata seorang pria dapat bertahan saat berhubungan intim dengan pasangannya hanya dalam waktu 5-10 menit sedangkan untuk wanita sendiri dalam mencapai orgasme memerlukan waktu selama 7-15 menit.

Baca juga: Mitos & Fakta Tentang Ejakulasi Dini

Sekitar 71% pria, menurut survei yang dilakukan, menginginkan daya tahan stamina yang lebih lama dan kuat.

Hal ini dilakukan untuk memuaskan pasangan mereka dan menikmati proses seksual yang lebih lama lagi.

Sekarang ada solusi untuk mengatasi permasalahan tentang ejakulasi dan mempertahankan stamina pada pria, yaitu dengan Kobellon.

Kobellon adalah obat kuat pria sebagai suplemen nutrisi yang diracik dengan bahan alami Pearl of Pinctada Margaritifera.

Inilah kandungan yang ada di dalam obat kuat Kobellon:

Zinc

Adanya kandungan zinc di dalam obat ini adalah untuk menghambat aktivitas enim 5a-reductase yang nantinya akan mencegah terjadinya pembentukan DHT.

Apabila DHT tidak dicegah lama kelamaan dapat menyebabkan terjadinya resiko pembesaran kelenjar prostat yang membuat saluran kemih atau uretra seorang pria menjadi tertekan.

Jadi dengan kandungan zinc resiko terjadinya penyakit prostat berkurang dan juga dapat membantu mencegah terjadinya kebotakan pada pria.

Baca juga: Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Obat Kuat Pria

Asam Amino L-Arginine

Kegunaan kandungan Asam Amino L-Arginine dapat membantu meningkatkan produksi dari Nitrit Oxide.

Sehingga keluhan pria tentang disfungsi ereksi dapat diperbaiki secara kemampuannya saat ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Disfungsi ereksi dapat juga menimbulkan gairah Anda menurun dan malas melakukan hubungan. Anda tidak perlu takut mengalami disfungsi ereksi lagi jika meminum obat kuat ini.

Ginsenosides

Kandungan ginsenosides berasal dari Korean Red Ginseng Radix Extract. Bagi Anda yang sering mengalami kelelahan dalam melakukan hubungan seksual maka sebaiknya memilih obat dengan kandungan ini.

Cara kerjanya dapat membantu meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh stamina Anda akan menjadi kuat.

Anda dan pasangan dapat melakukan hubungan yang berkualitas tanpa lagi memikirkan tentang daya tahan stamina di atas ranjang.

Baca juga: Apa yang Harus Dilakukan Jika Obat Kuat Pria Tak Juga Berhasil?

Furostanol Saponin

Berasal dari bahan jenis tumbuhan bernama Tribulus Terrestris Fructus Extract yang ditambahkan zat icariin dan lignin dari Epidemili sagitum. Namun, lebih dikenal dengan nama serotonin blocker.

Fungsi kerjanya untuk meningkatkan dan mendongkrak kejantanan, ketahanan stamina pria, membantu meningkatkan libido atau gairah dalam seksual serta memproduksi sperma sehingga kualitas sperma pada pria akan meningkat.

Manfaat dan kegunaan Kobellon secara keseluruhan adalah:

  • untuk meningkatkan gairah seksual
  • menguatkan ereksi
  • menghindari dan mencegah ejakulasi dini
  • Anda dan pasangan dapat tahan lebih lama di atas ranjang
  • dapat memuaskan pasangan secara alami
  • dan salah satu obat kuat herbal yang alami tidak menimbulkan efek samping
  • terjamin dan aman.

Selain mengonsumi Kobellon sebagai pelengkap suplemen dan nutrisi. Anda juga dapat melakukan beberapa cara mudah agar hubungan seksual dengan pasangan semakin berkualitas.

5 comments

Sy usia 62 thn, apa bisa konsumsi kobellon dan apa ada efek buat lambung..sy sekarang sedang konsumsi obat ursodeoxycholic dan ohat hypertensi ringan

Susianto

Berapa lama kunsumsi kobelon supaya kelihatan hasilnya.. Ereksi saya lemah.. Trimakasih

Chandra

Berapa sehari minum obat kabellon….dan kapan ada reaksinya biar penis besar

Arta

Ada obat untuk cepat hamil nggak?
Soalnya saya sudah 9 tahun menikah tapi belum dapat anak dan saya juga sudah coba berbagai cara untuk bisa hamil tapi sampai sekarang saya belum berhasil

Ati niwa loji

pesan 3

sudarmin

Leave a comment