Khasiat Ajaib Pasak Bumi Untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi

Anda Pria dengan disfungsi ereksi? Atau pasangan Anda memiliki disfungsi ereksi? Jika ya, sudah saatnya rasa khawatir Anda akan kepuasan pasangan saat bercinta akan berkurang. Sebab, Pasak Bumi, Tongkat Ali, atau Eurycoma Longifolia sudah terbukti mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Khasiat Ajaib Pasak Bumi Untuk Mengatasi Disfungsi Ereksi

TUMBUHAN berdaun hijau dan ramping yang banyak dijumpai di kawasan Asia Tenggara ini berkhasiat untuk menyembuhkan malaria, menurunkan demam, menurunkan darah tinggi, menyembuhkan TBC, mengurangi sakit tulang, obat diare dan sakit kepala, penyembuh kanker, dan dapat meningkatkan testosterone.


Dengan meningkatnya testosterone dalam tubuh, Anda atau pasangan akan mendapatkan manfaat sebagai berikut.

    • Menambah energi dan motivasi
    • Meningkatkan massa otot dan kekuatan
    • Mengatasi impotensi
    • Menghasilkan lebih banyak sperma 
    • Mengurangi gejala andropause atau penuaan terhadap pria.

Salah satu penelitian pada 109 pria dengan rentang usia 30-35 di tahun 2012 lalu, membuktikan bahwa Pasak Bumi atau Tongkat Ali mampu menaikkan libido, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, menyembuhkan impoten, juga mengatasi disfungsi ereksi. Pembuktian ini didasarkan dari percobaan yang mengharuskan para pria mengonsumsi Pasak Bumi atau Tongkat Ali sebanyak 300mg.

Baca juga: 3 Tanaman Herbal yang Berfungsi Sebagai Obat Kuat Pria Alami

 

Perbedaan Pasak Bumi dan Yohimbe

jual suplemen vitalitas pria lengkapPasak Bumi atau Tongkat Ali bukanlah satu-satunya tumbuhan yang dapat mengatasi masalah seksual. Tanaman Yohimbe yang berasal dari Afrika biasanya juga digunakan sebagai obat dari disfungsi ereksi, impotensi, ejakulasi dini, meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, serta masalah seksual lainnya pada pria. Akan tetapi, cara kerja Yohimbe di dalam tubuh memiliki efek samping, serupa dengan suplemen yang mengandung bahan-bahan kimia. Adapun efek sampingnya berupa pusing, mual, sulit tidur, perasaan gelisah, degup jantung yang berdetak lebih cepat, dan kenaikan tekanan darah.

Keberadaan Yohimbe pun sudah dibatasi dan dilarang di berbagai negara, seperi Jerman, Inggris, Irlandia, Belanda, Belgia, Denmark, Republik Ceko, Australia, dan Selandia Baru.

 

Efek samping Pasak Bumi dan Ekstraknya

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa efek samping negatif dari Pasak Bumi jarang sekali ditemukan. Berbanding terbalik dengan manfaat yang akan diperoleh setelah mengonsumsinya. Ekstrak Pasak Bumi atau Tongkat Ali yang akan Anda konsumsi harus teruji keasliannya. Kalau tidak, Anda tidak akan mendapatkan manfaatnya dan tidak menutup kemungkinan bahwa Anda akan mendapatkan efek samping dari ekstrak tanaman palsu. Jika Anda memutuskan untuk mencari suplemen di apotek terpercaya agar terhindar dari pemalsuan, Anda perlu mempertimbangkan pestisida dari tanaman di pabrik atau obat-obatan kimia lainnya yang dicampurkan ke dalam ekstrak Pasak Bumi di suplemen tersebut.

jual dr boyke wish proLQ termurah

Apabila Anda memutuskan untuk membeli Pasak bumi dalam bentuk bubuk atau murni ekstrak daun, Anda akan kesulitan dalam mengatur dosis dan mengonsumsinya. Padahal, takaran yang tepat sangat diperlukan dalam mengonsumi obat-obatan, termasuk tanaman obat. Salah satu solusi yang bisa Anda ambil adalah membeli Pasak Bumi dalam bentuk suplemen yang sudah dibalut kapsul dan dijamin kualitas serta keasliannya. Salah satu suplemen yang sudah teruji kualitas dan keasliannya sesuai dengan standar nasional (BPOM) adalah Wish PRO LQ. Suplemen ini diramu oleh Dr. Boyke, seorang dokter spesialis kandungan yang sangat terkenal di Indonesia.

Baca juga: WISH, Bukti Dr Boyke Terhadap Kebahagiaan Pasutri

 

Wish PRO LQ terbuat dari tanaman asli, tanpa bahan pengawet atau obat-obatan berbahaya. Pasak Bumi, Purwoceng, Cabe Jawa, dan Jahe merah sebagai komposisinya mampu mengatasi masalah seksual Anda, meningkatkan stamina, dan menambah kekuatan.



Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait