Kehidupan Pria dalam 8 Aroma

Kehidupan Pria dalam 8 Aroma

Sebuah penelitian tentang parfum pria dan wewangian menyebutkan bahwa sebagian besar pria memiliki 8 wewangian berbeda sepanjang hidupnya. Sedang berada di fase wewangian manakah Anda?

Kehidupan Pria dalam 8 Aroma

BANYAK orang yang menghabiskan uangnya hanya untuk membeli parfum pria. Tapi tahukah Anda bahwa kita bisa mengetahui kehidupan pria dari parfum yang digunakan karena sepanjang hidupnya, pria memiliki 8 wewangian berbeda. Berikut panduan tentang parfum pria yang harus Anda ketahui:

Aroma Parfum Pertama

Lizze Ostrom, seorang penulis buku Perfume: A Century of Scents, mengatakan bahwa parfum pria Lynx Africa tetap menjadi pilihan parfum pertama bagi jutaan remaja laki-laki di dunia. Mungkin Anda mengenali merk Lynx sebagai Axe.

Axe pertama dirilis di Prancis pada tahun 1983 oleh Unilever. Lynx digunakan sebagai merk untuk region Irlandia, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Di beberapa negara Afrika bagian selatan, produk ini menggunakan merk EGO.

Namun, karena wanginya yang cenderung umum dan terkadang remaja memakainya secara berlebihan, parfum ini memiliki reputasi yang kurang baik saat ini.

Baca juga: Ini Tandanya Anda Terlalu Banyak Memakai Parfum Pria

Aroma Parfum Usia 20-an

Pria berusia awal 20-an biasanya sering menghabiskan waktu mereka untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluar kencan bersama pasangan. Oleh karena itu, mereka akan mulai mencari parfum dengan aroma yang sesuai dengan umur mereka.

Anda bisa menggunakan parfum berkategori fougère modern yang beraroma lavender, geranium, dan coumarin. Aromanya mampu menjadi daya tarik saat berkumpul bersama teman-teman atau kencan bersama pasangan.

Contoh dari parfum jenis ini adalah Axe Pulse, Axe Apollo, Benetton Let’s Move for Men, Calvin Klein Eternity Men, dan Ferrari Black.

Aroma Parfum untuk Kencan yang Sukses

Semua pria ingin menggunakan parfum yang dapat menjadikan kencannya sukses. Anda dapat memilih Dior's Eau Sauvage dan Paco Rabanne's Invictus dengan aroma yang dapat membuat Anda semakin seksi. Aroma tersebut dapat dijadikan senjata untuk merayu pasangan Anda.

Baca juga: Tips Berpakaian dan Parfum Pria Untuk Kencan Pertama

Aroma Parfum Saat Menikah

Sebuah penelitian di Heathrow menyatakan bahwa satu dari 10 pria memilih untuk menggunakan parfum dengan aroma baru saat menikah. Hal tersebut bermaksud untuk membuat hari pernikahan mereka menjadi lebih bermakna. Anda dapat menggunakan Hermès Terre D'Hermès saat hari pernikahan Anda.

Parfum dengan Aroma yang Tidak Pas

Semua pria pasti pernah menggunakan parfum yang tidak sesuai dengan bau badannya. Saat Anda salah memilih parfum, Anda dapat beralih segera ke Calvin Klein One, Giorgio Armani Acqua di Gio, atau Antonio Banderas Blue Seduction for Men.

Parfum pria tersebut beraroma modern yang dapat memikat siapa saja yang menciumnya sehingga cocok digunakan oleh semua pria.

Aroma Parfum saat Usia 40-an

Pria usia 40-an sangat suka bereksperimen untuk menentukan parfum yang mereka gunakan. Anda dapat memilih antara Creed (didirikan tahun 1760); Floris (didirikan pada 1730); Penhaligon's (didirikan pada 1870) atau Acqua Di Parma (didirikan pada 1960). Selain itu, Anda juga dapat mencoba parfum beraroma klasik seperti Aramis.

Aroma Parfum yang Menjadi Ciri Khas

Pria usia 50-an cenderung memilih parfum sebagai ciri khas dirinya dan untuk tampil lebih percara diri. Anda dapat memilih Kilian's Light My Fire yang cocok untuk pria dewasa.

Baca juga: Ini Dia Alasan Mengapa Pria Harus Punya Wangi Tubuh yang Khas

Aroma Parfum Pria Dewasa

Untuk Anda pria dewasa, tips memilih parfum pria adalah dengan memperhatikan apakah aroma parfum akan hilang jika kulit Anda tergolong kulit kering. Anda dapat memilih Vetiver Roja Dove Pour Homme.

Baca juga: Cara Memilih Parfum Pria Sesuai Jenis Kulit

Leave a comment