Jenis Rangkaian Bunga Terbaik untuk Ucapan Ulang Tahun

7 Jenis Bunga Terbaik untuk Ucapan Ulang Tahun

Rangkaian bunga sebagai ucapan ulang tahun adalah salah satu ungkapan spesial untuk orang-orang yang Anda cintai dengan bahasa bunga yang tidak biasa. Memberikan rangkaian bunga bisa menjadi pilihan yang beragam, Anda bisa memilih buket bunga atau karangan bunga. Bagaimana memilih rangkaian bunga terbaik?

Jenis Rangkaian Bunga Terbaik untuk Ucapan Ulang Tahun

SAAT seseorang berulang tahun, tentu Anda akan memberikan hadiah sebagai bentuk ucapan dan doa. Hadiah ulang tahun pun dapat beragam mulai dari pakaian, sepatu, dan hal lain yang Dia sukai.

Tapi selain barang, Anda juga dapat memberikan buket bunga sebagai hadiah. Buket bunga dapat diberikan bersamaan dengan hadiah-hadiah tadi agar pemberian Anda semakin indah.

Tapi untuk memberikan bunga, Anda juga perlu mengetahui jenis bunga apa saja yang cocok dijadikan hadiah ulang tahun untuk ibu, teman, kekasih, atau kerabat Anda. 

Berikut, 7 jenis bunga terbaik yang dapat diberikan sebagai ucapan ulang tahun. 

1. Mawar

Mawar adalah bunga spesial yang bisa berbicara apapun. Jika Anda ingin menghadiahkan rangkaian bunga sebagai ucapan ulang tahun pasangan, maka buket bunga mawar adalah pilihan terbaik.

Bunga mawar bisa mengungkapkan perasaan yang lembut dan gairah dalam cinta karena arti bunga mawar adalah sebagai simbol cinta, keinginan yang kuat, loyalitas dan keterbukaan.

Baca Juga: Buket Bunga Terbaik Untuk Ulang Tahun

2. Tulip

Tulip adalah simbol persahabatan, kebahagiaan pribadi dan pengakuan. Menurut legenda kuno, ada kebahagiaan yang tersembunyi dalam kuntum bunga tulip yang tertutup. Jika Anda ingin mengirim ucapan ulang tahun untuk sahabat Anda, hadiahilah karangan bunga tulip yang berarti Anda mengucapkan kebahagiaan dan cinta.

Namun berhati-hati dalam mengirim bunga tulip karena dipercaya, bahwa bunga tulip berwarna kuning bisa memisahkan pasangan. Jadi, pastikan Anda berkonsultasi dengan florist jakarta soal arti dan simbol bunga sebelum membeli. 

Dapatkan Beautiful Red and Pink Rose Hand Tied dengan harga Rp 495.000,- Beli di sini

3. Eustoma

Eustoma adalah bunga yang dianggap paling bijak. Bunga yang sering disebut mawar jepang ini sangat cocok diberikan kepada siapa saja baik keluarga, teman, maupun pasangan Anda.

Buket bunga eustoma menyimbolkan kesucian, kelembutan dan keterbukaan. Florist jakarta biasanya akan merekomendasikan bunga ini jika Anda ingin menghadiahkan bunga yang universal untuk siapa saja. Anda juga bisa mengirimkannya dari toko bunga online dengan dilengkapi vas bunga.

4. Gerbera

Gerbera adalah bunga yang berarti cahaya. Buket bunga ini cocok diberikan bagi Anda yang ingin mengungkapkan ucapan kebahagiaan, kebaikan dan perasaan positif.

Rangkaian bunga gerbera bisa dihadiahkan dalam bentuk buket atau dalam vas bunga. Bunga gerbera terdapat berbagai macam warna dan nuansa yang beragam sehingga rangkaian bunga akan terlihat cerah dan penuh warna.

Dapatkan 12 Soft Pink Gerberas In A Bouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

5. Daisy

Bunga daisy menyimbolkan keriangan, kehangatan dan perasaan yang baik. Buket bunga daisy bisa dihadiahkan dari wanita ke wanita karena jarang ada bunga yang merupakan kombinasi dari kenetralan dan kecantikan.

Lebih dari itu, bunga daisy juga mempunyai arti kelembutan, kecantikan dan kejujuran. Bunga ini juga mudah ditemukan dan banyak terdapat di toko bunga jakarta.

Baca Juga: Rangkaian Bunga Sebagai Tanda Persahabatan 

6. Iris

Karangan bunga iris sangat pas untuk dihadiahkan kepada orang yang lebih tua atau orang yang Anda hormati. Anda bisa mengirimkan sebuket bunga iris untuk guru, atasan di kantor atau kolega Anda. Bunga iris berarti bijak, kepercayaan dan umur panjang.

7. Anggrek

Anggrek menyimbolkan kemurnian, harmoni dan kesempurnaan. Buket bunga anggrek bisa diberikan kepada ibu, saudara, bos atau kepada siapa saja. Menghadiahkan sebuket bunga ini akan membuat penerimanya merasa senang karena bunga ini sangat elegan untuk dekorasi di sudut rumah.

Leave a comment