Jenis-Jenis Kondom Ukuran Kecil di Indonesia

Jenis-Jenis Kondom Ukuran Kecil di Indonesia

Apakah Anda tidak merasa nyaman dengan ukuran penis Anda? Anda masih bingung untuk menemukan kondom yang cocok dengan ukuran penis Anda? Simak jenis-jenis kondom ukuran kecil yang beredar di Indonesia berikut ini! 

UKURAN penis memang sangat penting, terutama dalam memuaskan pasangan Anda. Namun, hal tersebut tidaklah menjadi masalah asalkan Anda tahu bagaimana menyiasatinya dengan menggunakan kondom dengan ukuran kecil yang tepat, bukan kondom besar, bukan pula kondom ukuran medium.

Selain itu, skill Anda di ranjang tidak kalah pentingnya. Anda harus paham bagaimana cara untuk mencapai daerah g-spot pasangan Anda.

Jenis-jenis kondom ukuran kecil bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran Indonesia, dan hampir semua merek-merek kondom ternama memproduksi kondom ukuran kecil ini. Seperti Durex, ESP, dan lainnya.

Yang tak kalah penting, Anda juga harus memerhatikan ukuran kondom di kemasan sebagai cara untuk mengetahui ukuran kondom di Indonesia. Bagaimana cara mengetahui ukuran kondom pada kemasan?

Jika Anda bertanya-tanya ukuran kondom terletak dimana, maka Anda harus melihat di bagian belakang kondom. Jika Anda tidak menemukannya dan masih bingung dimana letak tulisan ukuran kondom, Anda bisa coba untuk melihat ke bawah kemasan kondom.

Durex

Merek kondom besar seperti Durex memang sangat peduli dengan kebutuhan para penggunanya. Oleh karena itu, kondom Durex memiliki banyak varian untuk memenuhi kebutuhan dari banyaknya pengguna kondom Durex.

Tidak heran jika karenanya ukuran kondom Durex di Indonesia juga diproduksi dalam ukuran kecil, cocok untuk Anda yang memiliki Mr P di bawah rata-rata.

Kondom Durex Close Fit, didesain khusus lebih kecil dan lebih ketat dari kondom Durex lainnya, sehingga rasanya seperti menyatu dengan penis Anda. Dengan begitu, akan memudahkan Anda untuk bergerak dan Anda akan merasa nyaman berhubungan intim walaupun menggunakan kondom.

Kondom Durex Close Fit juga dilengkapi dengan pelumas khusus dari Durex yang membantu dalam penetrasi, sehingga Anda dan pasangan Anda dapat mendapatkan kenikmatan yang luar biasa.

Kondom Durex Close Fit isi 3, Rp.15,900; beli di sini

ONE¬ģ

Kondom¬†ONE¬ģ juga tidak mau kalah dalam memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Kondom asal Amerika Serikat ini juga memproduksi kondom ukuran ketat untuk si pemilik penis di bawah rata-rata.

Kondom tersebut diberi nama ONE¬ģ¬†True Fit,¬†dengan teksturnya yang halus dan mudah digunakan, serta menggunakan material Sensatex‚ĄĘ yaitu karet lateks berkualitas tinggi. Dengan diameter 49mm yang lebih nyaman,¬†ONE¬ģ¬†True Fit¬†memberikan sensasi lebih dekat dan lebih intim.

ONE¬ģ Kondom True Fit - 3 Pcs, Rp 17.250; beli di sini

Sagami

Kondom Sagami merupakan salah satu merek kondom terpopuler dari Jepang. Kondom ini didesain khusus dengan material polyurethane yang tipis, hanya 0.02 mm, sangat pas dan cocok untuk Anda yang memiliki penis kecil.

Kualitas kondom Sagami tidak perlu diragukan lagi karena diproduksi secara modern dan aman dengan teknologi terbaru di Jepang.

Sagami Kondom Original 002 S - 2 Pcs, Rp 61.200; beli di sini

Okamoto

Satu lagi kondom kecil Jepang yang banyak digemari masyarakat Indonesia adalah Okamoto. Kondom Okamoto Crown memiliki ukuran 55 mm dengan material lateks tipis yang akan terasa pas untuk pemilik penis di bawah rata-rata. Material lateks yang fleksibel juga terasa nyaman untuk berbagai posisi hubungan intim. 

Okamoto Crown - 3Pcs, Rp 13.700; beli di sini

Simplex

Merk kondom yang satu ini sudah berpengalaman dalam menciptakan berbagai varian dan jenis kondom sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tak heran jika Simplex juga memiliki varian kondom kecil, yaitu Simplex Deluxe Red.

Dengan diameter 51 cm, kondom Simplex jenis ini juga dilengkapi dengan tekstur ulir yang menambah sensasi bercinta.

Simplex Kondom Deluxe Red - 3 pcs, Rp. 8,000; beli di sini

Merek

Nama Kondom

Kondom
Tipis

Kondom
Normal

Kondom
Tebal

Panjang
Kondom

Lebar
Kondom

Kondom Ukuran Kecil

Tekstur

Material

Lubricant

Spermisidal

Berbau

Durex

Durex Kondom Close Fit - 3

-

Ya

-

178 mm

49 mm

Ya

Easy On

Lateks

Ya

Tidak

Tidak

ONE

ONE True Fit - 3

-

Ya

-

160 mm

49 mm

Ya

Easy On

Sensatex

Ya

Tidak

Tidak

Sagami

Sagami Kondom Original 002 - S - 2

-

-

Ya

170 mm

55 mm

Ya

Easy On

Polyurethane

Ya

Tidak

Tidak

Sagami

Sagami Kondom Original 002 - S - 6

-

-

Ya

170 mm

55 mm

Ya

Easy On

Polyurethane

Ya

Tidak

Tidak

Sagami

Sagami Kondom Original 002 - S - 12

-

-

Ya

170 mm

55 mm

Ya

Easy On

Polyurethane

Ya

Tidak

Tidak

Okamoto

Okamoto Kondom Crown - 3

-

Ya

-

177 mm

52 mm

Ya

Easy On

Latex

Ya

Tidak

Tidak

 

 Dengan adanya data-data mengenai jenis kondom ukuran kecil yang dijual di pasaran Indonesia, dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan kondom terbaik sesuai dengan kebutuhan dan ukuran Anda.

Lihat semua jenis kondom terbaik di Indonesia >>

Baca Artikel Terkait:

Jenis Kondom Ukuran Besar di Indonesia >>

Jenis Kondom Tipis yang Tersedia di Indonesia >>

Jenis Kondom Tebal di Indonesia >> 

 

Kembali ke blog

Produk Rekomendasi

Tutup