Investasi Lewat Lingerie Branded

Seringkali posisi marketing, buying, dan posisi lainnya dalam perusahaan yang mengharuskan bertemu dengan banyak orang didominasi oleh wanita. Perusahaan seringkali menampilkan wanita dengan penampilan menawan sebagai visual dan wajah dari perusahaan, dan ya, seringkali teori "penampilan menarik memberikan result lebih baik" terbukti.

Investasi Lewat Lingerie Branded

Apabila Anda juga berada di posisi yang sama sebagai visual perusahaan yang setiap hari bertemu dengan klien potensial, gaya berpenampilan Anda penting sebagai salah satu "x factor" dalam memenangkan setiap pitching. 80% wanita cenderung berubah penampilan dalam waktu 3-6 bulan pertama bekerja. Dalam jangka waktu ini, kebanyakan mulai malas memoles make up atau jarang membeli baju untuk meng-update tampilan kerja sehingga gaya berpakaian pun cenderung terlihat monoton.

Sebagai wanita karir, menjaga penampilan bukan hanya sebagai bentuk dedikasi perkerjaan, namun juga sebagai apresiasi terhadap diri sendiri. Mungkin yang terpikirkan selama ini bahwa lingerie seksi hanya diperlukan untuk menunjukkan penampilan menggoda di depan pasangan. Memang, variasi tipe dan model lingerie seksi dewasa ini bukan hanya digunakan untuk fungsi atau kepraktisannya saja, namun desain yang cantik dan seksi juga bisa membuat Anda merasa berkelas, sensual, dan berani.

jual lingerie brand raquel lengkap dan murah

Mungkin Anda pernah masuk ke dalam toko pakaian dalam wanita dan meninggalkannya karena Anda merasa harga sepotong pakaian dalam sama dengan blazer dari toko lain. Hal ini wajar, karena banyak wanita masih merasa bra dan lingerie diciptakan hanya untuk dipakai di dalam rumah, dimana tidak akan ada orang lain yang melihat.

Namun hal ini salah, karena beberapa lingerie branded diciptakan agar dapat dipadupadankan dengan blazer dan juga sepatu high heels, bahkan pantas digunakan untuk bekerja. Hal inilah yang membuat lingerie atau bra mendapat nilai baru sebagai daily wear fashion items.

Selain itu, bra dan lingerie branded tersebut didesain dengan memperhatikan struktur tubuh wanita. Bahan yang digunakannya pun tidak sembarangan dan lembut untuk kulit. Tak lupa, fitur seperti pads dan kawat memberikan efek buah dada yang lebih berisi.

Dengan pemakaian teratur, bra dengan kualitas tinggi dapat membuat postur tubuh Anda lebih bagus, terutama jika Anda memiliki permasalahan punggung bungkuk. Sama seperti bustier yang dapat mengecilkan perut jika dipakai secara teratur.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait