Intip Kepribadian Si Dia Sesuai Jenis Celana Dalam Pria Andalannya

Bagi para wanita yang ingin mengetahui kepribadian pasangan prianya, ternyata ada cara unik yang bisa dilakukan untuk mengetahui kepribadian pria, salah satunya dengan melihat model celana dalam pria. 

kepribadian pria sesuai celana dalam andalannya

MEMANG fungsi utama dari pakaian dalam adalah untuk melindungi organ vital serta menjaga kehigienisan dari pakaian luar. Sama seperti wanita, model celana dalam pria juga terdiri dari banyak jenis. Yuk, cari tahu model pakaian dalam pria berikut ini untuk mengetahui kepribadiannya.

 

Briefs

Model pakaian dalam pria jenis ini sering disebut kancut. Jenis celana ini memiliki bentuk segitiga yang akan dapat melindungi organ vital Anda dengan baik karena bentuknya yang pas. Briefs sering disebut sebagai model pakaian dalam pria yang seksi. Celana ini pas di pinggang dan menonjolkan paha bagian atas. Kepribadian pria yang biasa memakai model celana dalam pria jenis ini mungkin selfish lovers, tapi mereka memiliki kebersihan yang baik dan akan memberikan pujian mengenai pakaian atau lingerie Anda.

 

Boxer

Boxer adalah model celana dalam pria yang paling sering dipakai karena mengutamakan kenyamanan. Bentuknya yang longgar dengan bahan yang bervariasi mulai dari katun, jersey, silk, polyester memang menjadi piihan bagi pria. Pria yang memilih boxer sebagai pakaian dalam sehari-hari memliki kepribadian yang easy going. Namun biasanya mereka yang memilih boxer tidak memiliki arah hidup dan terjebak di masa-masa SMA-nya. Ini artinya Anda tidak bisa berharap kejutan-kejutan kecil di atas ranjang.

 

Boxer Briefs

Model celana dalam pria jenis ini adalah liger of underwear, kombinasi hybrid. Boxer briefs ini mampu men-support dengan baik, Boxer briefs ini biasanya tidak memiliki bentuk yang seksi, di mana modelnya menutupi paha atas. Memang, celana dalam pria yang satu ini memiliki panjang yang hampir sama dengan boxer namun bentuknya pas di badan. Mereka yang memakai boxer briefs ini biasanya tipe yang percaya diri, tapi ada juga pria yang memiliki kepribadian yang kurang berambisi.

Baca Juga: Boxer Brief VS Trunk! 

 

Thong/ Jockstrap/ Bikini

Model celana dalam pria jenis ini termasuk pakaian dalam eksotis. Bentuknya begitu mini dan akan memperlihatkan sebagian besar bokong Anda. Model pakaian dalam ini hanya menutupi organ vital dengan sedikit bahan. Biasanya motif dan warna yang dipakai untuk model pakaian dalam ini berani. Sehingga bisa disimpulkan bahwa si pria yang memakai jenis pakaian dalam ini memiliki kepribadian yang sangat percaya diri dengan tubuhnya dan berpengalaman di atas ranjang.

Baca Juga: 11 Alasan Anda Perlu Pakai Celana Dalam Pria Thong Sekarang! 

 

Commando

Orang yang tidak memakai pakaian dalam sering dianggap kotor atau kurang bersih. Namun Anda tidak bisa menghakiminya begitu saja. Pria yang memakai model pakaian dalam commando mungkin adalah orang yang sangat peduli dengan penampilan dan mungkin yang paling santai dari semua pria dengan pemilihan pakaian dalam di atas. The-commando-man mungkin tidak peduli dengan apa yang Anda pakai.


Nah itu dia sedikit ulasan mengenai tipe kepribadian pria dilihat dari pemilihan pakaian dalamnya. Pemilihan model ini tidak bisa menjadi satu-satunya patokan bagi para pria karena mereka memilih kualitas bahan yang nyaman karena celana dalam adalah benda vital yang dipakai sehari-hari. Nah Ladies, setelah membaca artikel ini Anda sudah tahu dong kepribadian pria berdasarkan pemilihan model celana dalam. Eits, sepertinya boleh coba cari tahu mulai sekarang deh kepribadian Si Dia berdasarkan model celana dalam yang dipakainya.

Baca Juga: Pilih Celana Dalam Pria Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait