Inilah Mengapa Scrubbing dalam Perawatan Wajah Pria Itu Penting!

Scrubbing dan perawatan wajah bukan hanya milik wanita saja namun juga sangat penting untuk pria. Sebab memiliki kulit wajah yang cerah dan halus serta menawan akan memaksimalkan rasa percaya diri Anda!

Inilah Mengapa Scrubbing dalam Perawatan Wajah Pria Itu Penting!

JIKA Anda terbiasa menggunakan produk perawatan wajah facial wash – atau mungkin Anda bahkan tidak pernah menggunakannya – menggunakan exfoliating scrub mungkin terdengar sangat berlebihan bagi Anda. Namun inilah faktanya!. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan exfoliating scrub untuk wajah yang tidak bisa diberikan oleh produk facial wash yang Anda gunakan. 

jual produk perawatan wajah pria murah dan lengkap

Mencegah kulit kering dan kulit kasar

Jika Anda belum mengetahui sebelumnya, tujuan dari produk scrub wajah adalah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang terakumulasi di permukaan kulit wajah Anda, sehingga sel-sel kulit mati tersebut menutupi lapisan kulit yang baik di bawahnya. Penumpukan sel-sel kulit mati tersebut akan menjadikan kulit kasar dan kering. Dengan menghilangkannya menggunakan scrub wajah akan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih halus dan lebih cerah. 

Memudahkan Anda saat bercukur

Percaya atau tidak, melakukan perawatan wajah dan perawatan tubuh dengan menggunakan scrub wajah akan memberikan dampak besar bagi aktivitas rutin Anda saat bercukur. Pertama, scrub wajah akan menghilangkan sel kulit mati yang biasanya menghambat pisau cukur Anda, jadi Anda akan lebih mudah dan nyaman saat bercukur. Selain itu, jika sel kulit mati tidak dibersihkan dapat menyumbat pori-pori sehingga rambut akan tumbuh ke dalam kulit. Sangat menakutkan! 

Baca juga: 5 Langkah Mendapatkan Hasil Cukur Sempurna

Mencegah jerawat

Sel kulit mati tidak hanya akan menghambat Anda ketika bercukur saja, namun jika Anda memiliki tipe kulit berminyak dan berjerawat, maka melakukan perawatan wajah pria scrub wajah akan membantu menjaga wajah Anda supaya pori-pori tidak tersumbat oleh sel kulit mati, mengecilkan ukuran pori-pori dan mencegah resiko munculnya jerawat. 

jual perawatan wajah pria lengkap hanya di AsmaraKu

Mengurangi garis halus dan keriput

Anti-aging mungkin bukan menjadi perhatian bagi Anda saat ini, namun jika Anda menunggu sampai munculnya tanda penuaan dini seperti keriput, Anda sudah cukup terlambat. Menggunakan scrub wajah adalah hal yang tepat untuk menggantikan produk anti-aging, menghilangkan sel kulit mati dapat membuat garis halus dan kerutan hilang dari wajah Anda. Sebuah kontribusi nyata untuk melawan waktu! 

Baca juga: 10 Kesalahan Grooming yang Umum Dilakukan Pria

Meningkatkan efektivitas produk perawatan wajah lain

Scrub wajah tidak hanya sekedar baik untuk wajah Anda. Penumpukan sel-sel kulit mati pada permukaan wajah dapat menghambat produk perawatan wajah pria lainnya seperti toner dan serum menembus kulit wajah Anda. Menggunakan scrub wajah setiap hari dapat menghilangkan hambatan natural ini, memaksimalkan perawatan tubuh dan wajah yang Anda lakukan. 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait