Ini yang Dipikirkan Pria Tentang Model Celana Dalam Wanita

Pakaian dalam wanita banyak sekali ragam bentuknya. Seringkali kepribadian mereka pun terukur dari pilihan model celana dalam yang mereka pakai. Lantas bagaimana menurut pria tentang model celana dalam wanita berikut ini?

Ini yang Dipikirkan Pria Tentang Model Celana Dalam Wanita

BANYAKNYA pilihan pakaian dalam wanita di Victoria Secret Indonesia menjadi surga bagi para wanita dengan berbagai model celana dalam wanita yang ada. Ingin tampil girly dan ceria ada pilihan thong, ingin tampil seksi ada puluhan model lingerie dan untuk tampil tomboy pun ada pilihannya juga. Banyaknya model celana dalam wanita sebenarnya dibuat untuk dipakai sesuai kebutuhan pemakainya namun tak jarang juga pilihan model celana dalam wanita jadi tolak ukur untuk menebak kepribadian seorang wanita. Pria-pria di bawah ini mengemukakan apa yang ada di pikiran mereka saat melihat jenis-jenis pakaian dalam wanita ini.

Thong berenda

Pilihan para wanita feminin. “Sepertinya pemakai thong lingerie transparan ini mempunyai berbagai macam warna untuk satu model untuk menyesuaikan mood-nya setiap hari. Namun sepertinya wanita pemakai thong berenda ini juga masih sangat suka jika diajak pergi malam untuk bersenang-senang.”

Low-rise hipster

Untuk wanita dengan kepribadian ceria dan menyenangkan. “Segala sesuatu dengan motif berbentuk binatang atau cetakan kata-kata pada pakaian dalam wanita bagi saya sangat terkesan kekanak-kanakan. Namun beberapa pria mungkin melihatnya sebagai sesuatu yang menyenangkan. Saya pribadi sepertinya tidak akan tertarik.”

Thong

“Wanita yang memakai model lingerie thong ini adalah wanita yang berani keluar dari zona nyamannya dan ingin merasa seksi namun tidak terlalu seksi seperti thong di 50 Shades of Grey. Wanita yang memakai thong ini ingin merasa seksi namun tetap feminin.” Ssstt, model lingerie ini banyak terdapat di AsmaraKu lho! 

Baca Juga: Aturan Pakai Celana Dalam Thong/G-String Untuk Wanita 

 

Briefs

The sweetheart. “Wanita yang memakai pakaian dalam wanita jenis ini pasti adalah gadis midwest yang Anda temui di sekolah dan akrab dengan ibu Anda. Mungkin saja wanita ini membiarkan Anda menonton tayangan olahraga sembari dirinya meluangkan waktu khusus untuk memasak bersama ibu Anda. Sangat manis!”

Tulle Thong

Model celana dalam wanita untuk memakerkan lekuk tubuh. “Thong ini sangat kecil dan penuh renda dan seperti lingerie transparan. Rasanya pemakai thong ini adalah wanita yang mempunyai foto seksi atau ingin menunjukkan foto seksinya di media sosial.”

Boy shorts

“Saya terpikirkan wanita yang gila olahraga. Mungkin pemakaianya memakan kubis dan rajin berolahraga. Tubuhnya terlihat atletis dan pada akhir pekan selalu memakai celana yoga.”

Mesh thong

Dipakai oleh si gadis preppy. “Wanita yang memakai ini kemungkinan akan memakai skinny jeans, kaus nautical bergaris dan parka berwarna khaki dan menghabiskan musim panasnya di Nantucket. Ini dilihat dari bentuknya dan bahannya.”

Lacy boy short

“Wanita tipe ini mungkin menyukai pergi ke acara festival musik untuk mendengarkan musik kesukaannya yang tidak Anda duga bahwa dia akan menyukainya. Dia juga bisa saja duduk di bar paling hip dan meminum minuman energi sambil membahas album yang baru didengarnya dari vinyl.”

G-string

“Pakaian dalam wanita jenis g-string benar-benar terkesan agresif. G-string ini lebih terlihat seperti baju renang daripada pakaian dalam namun saya menyukainya. Pemakai model celana dalam wanita ini juga sepertinya adalah seorang pencium yang hebat.”

High waisted undies

“Kesan pertama melihat model celana dalam wanita ini adalah wanita yang gila kerja dan tidak ada waktu untuk bermain-main. Tapi jauh di dalamnya wanita ini juga mempunyai hasrat yang penuh permainan tetapi harus ia yang memegang kuasa.”

Seamless thong

“Pemakai model celana dalam wanita yang sangat basic ini adalah wanita yang sangat sibuk dan ingin yang praktis saja. Seperti wanita yang memakai seragam dan memakai baju yang sama setiap berangkat kerja.”

Celana dalam unik

“Jika wanita mempunyai model celana dalam wanita yang unik pasti dia juga mempunyai banyak pakaian dalam model sehari-hari. Saya berpikir wanita ini pasti menyukai fashion dan suka berbelanja.” 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait