Ini Dia yang Pria Pikirkan Tentang Lingerie

Apakah Anda memiliki beberapa model pakaian seperti sexy lingerie? Sebagai perempuan dewasa, Anda wajib memilikinya dan sesekali kenakanlah lingerie tersebut sebagai kejutan untuk pasangan Anda di kamar tidur. Busana tidur dan seksi ini bisa Anda gunakan untuk menggoda pasangan.

Ini Dia yang Pria Pikirkan Tentang Lingerie

 

SEBAGAI makhluk visual, para pria sering kali mengimajinasikan apa yang mereka lihat. Apalagi membicarakan pakaian seksi yang membalut tubuh para wanita. Lalu, apa yang ada di pikiran para pria ya saat melihat wanita memakai sexy lingerie?

Anda bisa memilih lingerie berenda atau menerawang yang dapat menambah daya tarik sensual Anda. Hal ini dijamin dapat membuat pasangan Anda tidak berkedip saat melihat penampilan Anda yang seksi.

Balutan lingerie seksi ini tidak hanya dapat menggoda pasangan tapi juga membahagiakan pasangan sehingga rumah tangga pun semakin hangat.

Lingerie baik yang berenda, bertali, mau pun yang memiliki banyak resleting bisa membuat Anda merasa sempurna. Sejujurnya, kebanyakan wanita tertarik dengan gagasan untuk memakai kostum seks (a.k.a lingerie) untuk membumbui hubungan di atas ranjang. Namun permasalahannya adalah apakah pria benar-benar peduli dengan pakaian dalam mahal yang mungkin kita kenakan dua kali dalam setahun?

Inilah beberapa hal yang pria katakan tentang lingerie:

  • IT'S HOT

“Merasa aneh dengan hal tersebut? Ingatlah bahwa hal-hal yang paling mengasyikkan biasanya terjadi di luar zona nyaman Anda, Akan tetapi jangan hanya memakai sesuatu yang monoton seperti renda dan garters. Anda bisa memilih sesuatu yang sederhana seperti pakaian dalam dengan warna baru yang akan membuat pria senang,” dikutip dari pernyataan Dean Stattmann, Brand Editor.

Baca juga7 Cara Memadupadankan Bra dan Panty untuk Tampilan Cantik Seksi

  • BONUS!

"Katakanlah Anda adalah penggemar berat kue coklat, Apakah Anda akan mengeluh tentang kue jika tidak memiliki pita dan fondant? Tidak tapi sedikit hiasan tambahan memang membuat pengalaman menjadi lebih menarik. Namun tetap saja jika Anda tidak berada dalam mood, lewati saja.

  • Lewati apabila itu tidak cocok dengan Anda

"Kedengarannya norak tapi hal terbaik yang bisa Anda pakai adalah kepercayaan diri Anda. Bila Anda sama seperti ingin memulai hal baru seperti dirinya, pakaian dalam tidak terlalu penting.” -Michael Sneeden, Produser Video Senior

Baca jugaCara Tampil Cantik dan Seksi di Depan Si Dia

  • KONSENSUS

Merasa hebat adalah batu penjuru rayuan. Jika Anda benar-benar membenci lingerie, berikan sebuah “kehilangan”. Namun jika Anda berada di situasi yang biasa, cobalah dan belilah sesuatu yang membuat Anda merasa hot! Ini bisa menjadi giliran utama bagi Anda berdua.

 

Apakah Lingerie Benar-Benar Membuat Pria Bergairah?

Pertanyaan ini mungkin sering kali menghampiri Anda. Jawabannya adalah iya. Berikut ada beberapa alasan kenapa lingerie adalah pakaian yang cocok dikenakan di atas ranjang:

  1. Banyak orang beranggapan bahwa lingerie adalah pakaian yang dikenakan untuk cepat-cepat dilepas, padahal hal ini salah. “Pria melihat perempuan yang mengenakan lingerie seperti melihat kado. Ia merasa tidak sabar untuk membuka dan melihat isinya,” kata Wilson, kolomnis situs sheknows.com. Wilson juga mengungkapkan bahwa para pria merasa tersanjung apabila pasangannya berusaha untuk mengenakan lingerie demi membahagiakan pasangan.
  1. Terkadang, Anda dan dia sama-sama sibuk sehingga membuat aktivitas bercinta menjadi kurang menyenangkan. Nah, di sinilah peran lingerie untuk memanaskan gairahnya.
  1. Wilson mengatakan bahwa terkadang yang membuat pria bergairah bukanlah seberapa seksi lingerie yang Anda kenakan. Namun, bagaimana Anda tampak sangat percaya diri saat memakainya.

Ladies, itu dia beberapa hal yang diungkapkan pria tentang sexy lingerie. Wow! Ternyata para pria punya imajinasi yang tinggi saat melihat lingerie Anda ya. Jadi, buat para wanita yang ingin membuat para pria tampak lebih bergairah di atas ranjang, maka tidak ada salahnya lho sesekali memakai lingerie untuk menggoda dan membuatnya tak sabar untuk bercinta dengan Anda.

Baca juga: Apa Warna Lingeri Seksi Favorit Para Pria?

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait