Ini Dia Cara Membuat Seks dengan Kondom Lebih Nikmat

Ini Dia Cara Membuat Seks dengan Kondom Lebih Nikmat

Mungkin banyak yang menganggap bahwa pengalaman pakai kondom saat berhubungan seks tidaklah senikmat saat tidak memakainya. Padahal, berhubungan seks dengan memakai kondom ternyata bisa tetap menyenangkan, lho.

Ini Dia Cara Membuat Seks dengan Kondom Lebih Nikmat

BIASANYA, mereka yang memakai kondom tidak hanya ingin mencegah kehamilan tapi juga membantu hubungan seks lebih lama.

Sebenarnya ada cara-cara yang bisa dilakukan lho untuk membuat sex kondom terasa lebih nikmat. Anda harus tahu cara pakai kondom dan cara buat kondom semakin terasa nikmat ketika dipakai.

Baca Juga: Panaskan Seks Anda dengan Kondom! 

Pilih Ukuran Kondom yang Tepat

Salah satu cara membuat kondom terasa nikmat ketika dipakai untuk bercinta yang perlu Anda tahu adalah dengan memilih jenis kondom sex yang tepat.

Main pakai kondom yang pas tentunya akan mengalihkan pikiran dan fokus Anda saat melakukan hubungan intim. Mungkin sebagian dari Anda tidak tahu bahwa jenis kondom terdiri dari tiga kategori ukuran dasar: kecil, regular, dan besar.

 

Explore Dengan Berbagai Tipe Jenis Pelumas

Sangat menyenangkan jika Anda memakai sedikit tetes pelumas untuk melancarkan apapun posisi seks yang akan Anda lakukan saat bercinta.

Mengoleskan sedikit pelumas baik di dalam ataupun luar kondom akan secara dramatis meningkatkan sex guna kondom optimal, serta meningkatkan sensitivas bagi kedua pasangan saat bercinta.

Penggunaan pelumas ini juga dapat mengurangi gesekan yang akan mengganggu posisi seks Anda, serta dapat membuat kondom bisa mengalami kerobekan.

Singkatnya, penggunaan pelumas atau lubricant berfungsi untuk membuat seks agar lebih aman dan terasa memuaskan. Ada banyak jenis pelumas yang bisa dipilih, tentunya dengan berbagai keuntungan.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih pelumas gliserin dan bebas paraben, yang mana material ini dapat memicu terjadinya iritasi. 

Lubricant berbahan dasar air juga aman untuk digunakan saat bercinta, termasuk dibarengi penggunaan kondom dan sex toys. Jenis pelumas ini juga mudah dibersihkan dengan air.

Lubricant dengan bahan dasar silikon juga dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan bahan dasar air. Hal ini dikarenakan jenis lubricant ini licin lebih lama sehingga tidak perlu berkali-kali diaplikasikan.  

Semantara itu, perpaduan keduanya, yaitu hybrid lubricant menawarkan ketahanan dari silikon dan kenyamanan tekstur dari air, sehingga Anda dapat menikmati kedua fungsi tersebut dalam satu waktu.

Hal yang terbaik yang bisa dilakukan adalah mencoba berbagai pilihan seks kondom dan pelumas dengan pasangan Anda dan cari tahu apa yang kalian berdua suka.

Baca Juga: 10 Alasan Anda Perlu Pakai Lubricant Saat Berhubungan Intim 

Persiapkan Diri & Perlengkapan yang Dibutuhkan

Tetap perhatikan perlengkapan kondom dan lubricant (atau sex toys) di tempat khusus yang terlindung dari suhu ekstrim, kelembaban, sinar matahari, dan lampu neon.

Durex Play Vibrations Ring, Rp.69,900; beli di sini

Selain itu, jika ingin menikmati kesenangan gaya bercinta yang aman dan spontan, Anda harus menyimpan kondom dengan benar.

Anda bisa membawa kondom di sekitar Anda, yaitu tempat-tempat yang bisa melindungi keberadaan kondom tersebut, seperti kotak pensil atau dompet.

Baca juga: Cara Pakai Durex Play Vibrations Ring

Kreatif Dengan Penggunaan Kondom

Kondom tidak perlu menjadi mood killer. Sebaliknya, kondom dapat menjadi bagian erotis seks pada gaya bercinta Anda. Anda bisa mencoba cara seksi dengan menggunakan mulut anda.

Bagi para wanita, mainkan lidah pada penis pasangan Anda dan roll kondom dengan tangan Anda. Goda dan sentuh tubuhnya dengan pembungkus yang belum dibuka.

Anda juga bisa menggodanya kala di tempat umum. Rayu pasangan dengan menarik kondom dari lingerie seksi yang Anda kenakan. Berikan kondom kepada pasangan Anda dari bawah meja restoran.

Ini bisa menjadi cara yang sensual untuk membuat kondom menjadi aksesoris yang seksi dan menarik untuk membuat malam Anda dan pasangan menjadi lebih panas.

Baca Juga: Mau Tahu Apa Saja Sensasi Kondom Unik? 

Tertawakan Saat-saat Canggung

 

Saat hal-hal terasa canggung, Anda bisa menertawainya bersama. Cobalah lubricant baru yang menyenangkan dan penuh dengan sensasi untuk mulai saling memijat agar suasana tidak canggung.

jual lubricant Durex Play 2 in 1 termurah

 

Durex Play Massage 2 in 1, Rp. 84,900; beli di sini

Balapan untuk mencoba dan mendapatkan kondom memang terdengar konyol tapi hal ini ternyata dipercaya dapat membuat suasana menjadi terasa fun dan menghindari Anda dari tekanan.

Baca juga: Cara Pakai Lubricant Durex Play Massage 2 in 1

Berkomunikasilah dan Katakan Kepada Pasangan Apa yang Anda Inginkan

Setiap salah satu poin di atas tidak akan berjalan dengan baik jika Anda tidak berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan bercinta Anda.

Salah satu hal yang membuat orang menghindari seks yang aman adalah komunikasi intim yang diperlukan. Namun, penting untuk menyadari bahwa seks panas membutuhkan komunikasi juga.

Komunikasi seperti membahas apa yang Anda inginkan di tempat tidur, apa yang membuat Anda dan pasangan merasa hubungan intim lebih menyenangkan, adalah hal-hal yang tak hanya dapat menunjukkan seberapa antusias Anda bersama dengan pasangan, tetapi juga mempelajari apa yang dapat menyenangkan mereka.

Tak hanya sebagai alat kontrasepsi, jenis kondom yang tepat disertai dengan penguasaan tentang trik seks yang menyenangkan akan membuat Anda memahami bahwa kondom bukanlah suatu penghalang untuk kesenangan.

Nah, itu dia cara-cara yang bisa dilakukan untuk membuat hubungan intim Anda dengan pasangan terasa menyenangkan meskipun memakai kondom.

Jadi, mulai sekarang sudah tidak ada lagi alasan kalau kondom tidak akan menyenangkan. Semua tergantung pada cara pakai kondom berduri terbaik maupun cara pakai kondom yang tidak berduri dengan tepat.

Anda bisa mencari beberapa cara pakai kondom berduri testimoni, seperti cara pakai kondom Fiesta berduri di internet.

Anda juga bisa mencari cara yang menyenangkan untuk membuat seks menjadu a great thing with your partner. Selamat mencoba!

Sumber:

5 Surprising Ways Condoms Make Sex Better. https://www.muscleandfitness.com/women/sex-tips/5-surprising-ways-condoms-make-sex-better. Dilansir dari 31 Oktober 2016.

1 comment

bagaimana

badeng

Leave a comment