Ini Dia Alasan Mengapa Pria Harus Punya Wangi Tubuh yang Khas

Ternyata, memiliki wajah tampan dan bertubuh kekar bukanlah jaminan untuk mendapatkan wanita lho. Percaya atau tidak, masih ada hal lain yang sangat diperhatikan oleh wanita pada pria. Apa itu? Aroma tubuh adalah jawabannya. Memiliiki aroma tubuh yang khas dan wangi bisa dilakukan dengan cara memakai parfum pria yang tepat.

Ini Dia Alasan Mengapa Pria Harus Punya Wangi Tubuh yang Khas

MUNGKIN bagi pria, tidak bau badan sudah cukup menarik perhatian wanita. Kenyataannya, pria yang bau badannya kurang enak memang kurang menarik untuk didekati.

Namun, sekedar tidak berbau badan saja ternyata tidak cukup sehingga banyak pria memakai parfum pria untuk meningkatkan penampilan.

Para pria harus memiliki aroma tubuh yang khas dan enak sehingga wanita akan nyaman berlama-lama berada di dekat Anda. Riset menunjukkan bahwa rata-rata wanita memiliki sel yang dapat mengontrol kemampuan mengenali bau sehingga mereka lebih sensitif terhadap bau.

 Anda mungkin sulit mencari cara menjadi gentleman agar disukai wanita, padahal sebenarnya ada cara mudah yaitu dengan memiliki aroma tubuh yang khas.

Pria yang memiliki aroma tubuh yang khas ternyata dapat memberikan kesan tersendiri kepada wanita yang membuat mereka berpikir bahwa Anda sangatlah gentle.

Memiliki aroma tubuh yang khas tidak memerlukan cara yang sulit. Salah satunya adalah dengan memakai parfum pria.

Baca juga : 7 Langkah Agar Pria Lebih Wangi

Sekarang ini, banyak sekali parfum yang dijual di pasaran untuk membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan aroma yang khas. Jika Anda tidak tahu parfum yang bagus dan cocok untuk Anda, sebaiknya lakukan pencarian di internet.

Anda bisa menemukan daftar parfum terbaik untuk pria dengan aroma yang khas. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan parfum dan indera penciuman yang menjadikan keduanya terkait satu sama lain:

  • Kembali ke masa Mesir kuno, parfum dulu digunakan sebagai ritual keagaman di mana aromanya digunakan untuk menarik para dewa
  • Kata parfum berasal dari bahasa Latin 'per' 'fumus', yang berarti melalui asap.
  • Rasa penciuman bukan hanya perasaan pertama yang kita kembangkan. Ketika kita masih bayi, kita mengenali ibu kita melalui baunya. Aroma atau bau juga yang paling terkait erat dengan ingatan.
  • Bohlam penciuman, yang merupakan pintu masuk utama otak kita untuk bau, menerjemahkan jutaan atau bahkan milyaran molekul yang mencapainya menjadi gambar yang dapat dipahami otak kita.

Kebanyakan pria hanya ingin mencium bau yang enak dan puas dengan produk yang tersedia di toko lokal, dipasarkan ke mereka melalui kerumunan model yang mengejar pria di jalan atau oleh seorang pria di atas kuda.

Memang, produk tersebut membuat Anda wangi tapi percayalah bahwa wewangian yang dihasilkan tidak memberikan aroma tubuh yang unik dan khas.

Sementara itu, Anda menginginkan wanita mengingat wangi khas dari tubuh Anda sehingga pentign untuk memilih parfum pria dengan aroma terbaik.  

Ada banyak parfum yang diijual di pasaran dengan aroma yang berbeda-beda. Tentunya, pemilihan parfum diserahkan sepenuhnya kepada Anda.

Baca juga : Tips Membuat Aroma Parfum Tahan Lama

Manakah aroma yang paling membuat Anda merasa gentle? Jika masih bingung, sebaiknya pelajarilah cara memilih parfum pria untuk membantu Anda.

Bagi Anda yang saat ini tidak memiliki wewangian khas, cobalah untuk pergi ke toserba lokal dan mulai mengendus beberapa dari apa yang ada di luar sana, bereksperimen, dan memiliki bau yang khas dengan itu. Namun, pastikan Anda tahu cara memilih parfum pria yang wanginya sesuai dengan karakter Anda.

Jadi, terlepas dari apakah Anda masih mencari aroma khas Anda atau sudah memilikinya sejak bertahun-tahun, yang terpenting adalah selalu bersikap sebagai seorang gentleman sehingga ketika orang lain menciumnya, mereka akan langsung mengingat Anda.

Pikirkanlah aroma khas untuk tubuh Anda dengan memilih parfum pria dengan wangi yang unik.

Baca juga: Pilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian Anda

Itulah cara memilih parfum pria yang khas untuk tubuh Anda. Mulai sekarang, buanglah jauh-jauh pikiran bahwa tidak bau badan adalah hal yang cukup.

Sebab, para wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki aroma tubuh wangi dan khas. Tubuh yang wangi adalah salah satu cara menjadi gentleman yang cukup sederhana dan bisa dilakukan oleh semua pria. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait