Ini Dia 7 Pilihan Kontrasepsi Terbaik untuk Pasutri

Kontrasepsi adalah pilihan terbaik bagi pasutri yang sedang menunda kehamilan tetapi ingin tetap menikmati seks. Apa saja jenis kontrasepsi yang bisa Anda dapatkan? Kami telah memilihkan tujuh terbaik di antaranya. Pst, merk kondom favorit Anda termasuk, loh!

Ini Dia 7 Pilihan Kontrasepsi Terbaik untuk Pasutri

ALAT kontrasepsi mungkin tak asing di telinga Anda. Yap, bagi pasutri yang merencanakan kehamilan, dokter kandungan atau bidan hampir pasti telah menyinggung penggunaan kontrasepsi untuk mengatur jarak kehamilan. Dengan penggunaan alat kontrasepsi, Anda dan pasangan tetap bisa menikmati seks tanpa perlu khawatir “kebobolan”. Apalagi, mayoritas alat kontrasepsi menawarkan angka efektivitas yang cukup tinggi untuk mencegah kehamilan.

Salah satu perusahaan yang peduli dengan perencanaan keluarga dan memiliki rangkaian produk kontrasepsi beragam sesuai preferensi pasutri adalah DKT International. Berbasis di Amerika Serikat, DKT telah hadir di 20 negara berkembang, termasuk Indonesia, untuk membantu pasutri merencanakan kehamilannya.

Pada 2016 lalu, DKT berhasil memproteksi 8,3 juta pasutri dari kehamilan yang tak direncanakan. Pun, sejak awal kemunculannya di Indonesia pada tahun 1996, DKT telah mendistribusikan 1,6 miliar kondom hingga kini. Wow, angka yang fantastis sekali, ya!

Jika saat ini Anda dan pasangan sedang mengatur jarak kehamilan atau mungkin sedang menunda kehamilan, beberapa jenis kontrasepsi dari DKT ini bisa dilirik. Simak detailnya dan pilihlah yang paling sesuai dengan kondisi Anda dan pasangan. None is better than the other, only more suitable.

Kondom Fiesta Delay

Kondom bisa dibilang adalah jenis kontrasepsi yang paling fleksibel penggunaannya. Bisa dipakai dan ditinggalkan kapanpun Anda menginginkannya. Cara pakai kondom pun sangatlah mudah sehingga siapapun bisa menggunakannya.

Salah satu merk kondom dari DKT yang sudah sama-sama kita kenal adalah Fiesta. Tak hanya kondom standar, Fiesta memiliki beberapa seri. Salah satunya adalah seri featured yang akan menambah kenikmatan bercinta. 

Dalam seri featured kondom Fiesta, Anda bisa menemukan varian kondom Fiesta Delay. Disebut Delay karena kondom ini memiliki pelumas khusus yang membuat aksi bercinta akan lebih tahan lama. Harga kondom Fiesta ini pun bisa dibilang terjangkau karena memiliki rentang harga mulai dari Rp 10 ribuan.

Fiesta Kondom Delay - 3 Pcs, beli di sini

Fiesta Ultra Safe

Nah, bagi Anda yang mendambakan perlindungan ekstra, Fiesta Ultra Safe bisa jadi pilihan yang lebih baik. Dengan bahan yang lebih tebal dan kuat, Fiesta Ultra Safe akan membuat pasutri tak khawatir melakukan aksi gila-gilaan karena tak rentan bocor. Fiesta Ultra Safe juga sangat efektif dan efisien untuk melindungi Anda dari penyakit menular seksual. Pastikan cara pakai kondom Anda tepat, ya.

Fiesta Ultra Safe, beli di sini

Kondom Sutra

Siapa tak kenal merk kondom satu ini? Sutra adalah merk kondom kondang yang telah ada di Indonesia sejak tahun 1996. Kondom ini merupakan kondom paling awal yang dikeluarkan oleh DKT Indonesia. 

Hingga saat ini, kondom Sutra telah hadir dalam berbagai varian, yakni Sutra Classic dengan kemasan merah, Sutra OK, Sutra Gerigi, dan Sutra Plus. Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan preferensi. Misalnya, jika ingin sensasi tanpa kondom, pilihlah Sutra OK yang ekstra tipis.

Ingin hubungan lebih greget? Anda dan pasangan bisa memilih Sutra Gerigi yang dilengkapi dengan tekstur. Jika ingin menikmati sensasi seperti malam pertama, Sutra Plus menjadi jawaban karena mengandung pelumas khusus yang dapat mengencangkan organ kewanitaan.

Andalan Kondom

Nah, merk Andalan juga pasti sering Anda dengar. Tak hanya mengeluarkan produk testpack, ternyata Andalan juga mengeluarkan produk kondom, loh! Dalam satu kondom Andalan, Anda akan mendapatkan 3 tekstur, yakni berkontur, berbintik, dan berulir. Hmm, pasti akan membuat hubungan intim terasa lebih sensasional, ya.

Bahannya yang tipis juga pasti akan membuat Anda nyaman, loh! Bersertifikat ISO 4074, produk kondom dari Andalan jelas bisa diandalkan!

Andalan Kondom - 3 Pcs, beli di sini

Supreme Performax

Bagi Anda yang ingin menggunakan kondom tapi tak ingin terasa bagai menggunakan kondom, Supreme Performax bisa jadi jawaban atas kegalauan ini. Pasalnya, kondom Supreme satu ini mengandung pelumas khusus yang membuat hubungan intim terasa lebih nikmat, tahan lama, dan tak rentan iritasi.

Bahan lateks alaminya pun akan membuat Anda lebih nyaman baik selama maupun sesudah berhubungan intim. Menunda kehamilan dan mencegah penularan infeksi menular seksual jelas jadi keutamaan kondom ini.

Supreme Kondom Performax - 3 Pcs, beli di sini

Pil KB Andalan

Bagi Anda yang lebih suka menggunakan alat kontrasepsi dengan cara dikonsumsi, pil KB Andalan bisa jadi alternatif lain. Dengan efektivitas yang tinggi, pil KB dari Andalan bisa membantu untuk merencanakan keluarga, asal diminum dengan dosis yang tepat dan rutin sesuai anjuran tenaga kesehatan. 

Oh ya, pil KB Andalan bahkan aman digunakan oleh ibu menyusui, loh. Ada satu varian khusus dari pil KB ini yang mengandung hormon progestin dosis rendah sehingga aman untuk ibu menyusui.

IUD Andalan

Untuk pasutri yang memiliki rencana menunda kehamilan hingga di atas 5 tahun, alat kontrasepsi IUD dari Andalan bisa jadi alternatif. Kontrasepsi jenis ini biasanya memiliki masa kedaluwarsa antara 8 sampai 10 tahun. Dengan demikian, Anda tak perlu gonta-ganti kontrasepsi selama rentang waktu tersebut. Kontrasepsi IUD pun tidak mempengaruhi hormon sehingga tubuh Anda tidak akan mengalami perubahan.

Itulah beragam pilihan kontrasepsi terbaik untuk pasutri. Selamat memilih!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait