Ini Dia 7 Alasan Anda Perlu Coba Kondom Terbaru Sutra Gerigi

Anda mungkin sudah tahu kalau kondom bisa dipakai sebagai salah satu sarana untuk memanaskan kembali hubungan Anda dan pasangan. Itulah alasannya mengapa kini banyak dijual kondom dengan aroma maupun tekstur tertentu, yang pastinya bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dengan pasangan saat berhubungan. Pertanyaannya sekarang, tahukah Anda apa saja kelebihan kondom Sutra Gerigi dibanding yang lain? Berikut jawabannya.

Ini Dia 7 Alasan Anda Perlu Coba Kondom Terbaru Sutra Gerigi

YA, baru-baru ini Sutra meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk kondom Sutra Gerigi. Sesuai namanya, kondom ini dilengkapi dengan tekstur gerigi pada permukaan bahannya.

Walau tujuan utama dirilisnya kondom Sutra Gerigi adalah untuk memanaskan kembali hubungan, namun produk ini ternyata masih mempunyai banyak kelebihan lainnya lho. Apa sajakah itu? Mari kita simak detailnya berikut ini.

1. Sex toy yang tergolong murah meriah

Setiap pasangan yang suka bereksperimen dalam kehidupan percintaannya pasti tahu kalau sex toys memiliki kisaran harga bermacam-macam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hal ini tentu bukan masalah jika Anda memiliki dana lebih untuk membeli semua itu.

Namun bagaimana bila bujet yang dimiliki pas-pasan? Dalam hal ini, kondom gerigi dapat dijadikan alternatif, mengingat harganya yang relatif terjangkau untuk semua kalangan.

2. Mudah cara pakainya

Meski mungkin sudah ada petunjuk pemakaian, beberapa pasangan mengaku masih bingung soal bagaimana cara menggunakan jenis sex toys tertentu. Hal ini tentu tak akan dialami jika pasangan memilih kondom sebagai sex toys. Toh, cara pakainya sama dengan kondom biasa seperti pada umumnya.

3. Bisa ditemukan di mana-mana

Dibanding sex toys lainnya, kondom memang lebih mudah ditemukan. Anda dapat membelinya secara offline maupun online seperti di AsmaraKu.com.

Kemudahan mendapatkan produk ini secara online otomatis menjadi penghiburan tersendiri buat pasangan yang masih merasa malu untuk membelinya secara langsung di mini market, apotek, ataupun toko lainnya.

4. Bahannya kuat

Penambahan tekstur gerigi pada bahan kondom ternyata tak mengurangi kelenturan maupun kekuatan bahan lateksnya. Kondom gerigi bikinan Sutra tetap mempunyai kualitas bahan terbaik, kuat, dan tak mudah robek.

5. Tetap melindungi

Ya, sama seperti kondom tradisional, kondom gerigi juga mampu memberikan perlindungan, baik terhadap kehamilan tak diinginkan/tak terencana, maupun penyakit menular seksual.

6. Lebih bisa diterima

Ada lho pasangan yang enggan menggunakan sex toys seperti vibrator atau cincin ereksi misalnya. Alasannya beragam mulai dari tidak terbiasa, aneh, hingga takut terhadap efek samping yang terjadi.

Nah bila pasangan atau mungkin Anda sendiri yang merasa seperti itu, jangan paksakan karena ujung-ujungnya nanti pasti tidak nyaman. Lebih baik, gunakan saja alternatif sex toys lain yang lebih mudah diterima, contohnya ya kondom Sutra Gerigi ini.

7. Menawarkan sensasi baru

Orgasme yang dirasakan pasangan saat mencapai klimaks memang bikin nagih. Maklum saja, tubuh memang menghasilkan hormon dopamin dan oksitosin ketika sedang klimaks.

Tapi bagaimana bila sensasi itu ternyata dapat ditingkatkan lebih lagi? Pernahkah Anda membayangkan betapa luar biasanya perasaan itu? Sensasi seolah berada di awang-awang itulah yang bisa Anda peroleh jika bercinta menggunakan kondom Sutra Gerigi.

Hal ini dikarenakan tekstur geriginya mampu ‘memijat’ lebih lagi saraf-saraf sensitif di area keintiman wanita. Selain itu, buat Anda, para wanita yang sulit orgasme dalam percintaan biasa, siapa tahu kondom ini bisa membantu mencapai klimaks yang selama ini diidam-idamkan.

So, buat Anda yang ingin memanaskan kembali hubungan tanpa ribet dan bebas mahal, jangan segan mencoba kondom andalan Sutra Gerigi!

Kembali ke blog

2 komentar

Ya ada sensasi yang berbeda

Nina

ndfbds;d sdfnipsdkfs

fh

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait