Ini Dia 5 Alasan Pria Menyukai "Rough Sex"

Ini Dia 5 Alasan Pria Menyukai "Rough Sex"

Semenjak novel dan adaptasi film Fifty Shades of Grey, gaya bercinta BDSM atau rough sex menjadi populer. Referensi gaya bercinta ini banyak dibahas oleh media populer, lantas apa yang membuat pria menyukainya?

Ini Dia 5 Alasan Pria Menyukai Rough Sex

DALAM gaya bercinta rough sex Anda bisa mengigit pasangan Anda, menindih tubuhnya dengan berat tubuh Anda atau menggendongnya di pundak seperti Tarzan dan membawanya ke ranjang. Melakukan rough sex bisa menjadi lebih intens dan mengarah ke gaya bercinta BDSM seperti mengikat tangan pasangan, mencubit, spank dan melakukan hubungan intim dengan intensitas very rough. Walaupun begitu, masih banyak para wanita, pria dan orang tua yang khawatir akan tren ini namun sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang menyukai rough sex rata-rata memiliki kesehatan mental yang baik. Alasan-alasan di bawah ini lah mengapa pria menyukai gaya bercinta rough sex!

The element of surprise

Salah satu alasan mengapa pria dan juga wanita terangsang dan bergairah dengan rough sex adalah karena sisi-sisi atau momen yang dapat membuat pria atau wanita terkejut. Rasa terkejut ini menghidupkan reseptor dopamine yang memberikan kenikmatan seksual yang lebih. Pengalaman seksual yang tidak diduga dapat membantu menjaga hubungan tetap menyenangkan dan tidak membosankan. Anda juga akan lebih berani ketika melakukan hubungan intim rough sex dan akan lebih mengeksplor berbagai sensasi yang berbeda. Cobalah menggigit atau menjepit untuk menstimulasi dopamine atau coba posisi seks yang membuat pria merasa dominan.

Memberikan rasa kepercayaan

Para ilmuwan menduga bahwa kegiatan menggigit atau menekan dengan mulut datang dari sisi kebinatangan nenek moyang manusia. Mengigit dan menekan dengan mulut dengan lembut adalah bagian dari masa bermain awal dan juga bagian dari ritual sosial. Beberapa primatologis pun mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan di antara kawan atau keluarga yang dipercaya.

Menggigit sebagai upaya dominasi

Memiliki kekuatan terasa menyenangkan dan memegang kontrol adalah tema sentral dalam hubungan intim rough sex. Memiliki kontrol maupun menyerah pada kontrol pasangan bisa sangat menggairahkan dalam hubungan intim tersebut. Apalagi zaman sekarang, wanita yang berkarir cenderung memiliki kontrol dalam pekerjaannya sehingga ketika melakukan hubungan intim yang didominasi oleh pasangan akan membantu merangsang seksualitas wanita dan bisa membantunya mempunyai pengalaman seks yang lebih baik atau bahkan memberinya orgasme wanita.

Kekuatan membuat kepayang

Dalam rough sex, pria merasa bebas untuk melakukan apa saja terhadap pasangannya. Sedangkan wanita sebagai timbal baliknya akan lebih merasa diinginkan dan membuatnya lebih terbuka. Kepasrahan seksual adalah sesuatu penerimaan bukan menjadi pasif. Kekuatan pria membangkitkan seksualitas wanita dan semakin wanita terangsang akan semakin intens sesi hubungan intim. Dominasi dan submisif mampu menciptakan hubungan timbal balik yang memuaskan dan menyehatkan serta membantu wanita mendapatkan orgasme wanita. 

Baca Juga: Benarkah Wanita Menyukai "Rough Sex"? 

 

Rough sex mampu membuat hubungan menjadi lebih sehat

Pasangan bisa mendapatkan apa yang ia mau dan sekarang saatnya Anda yang memegang kendali penuh, mengatur tempo dan gerakan. Namun tidak semua pria senang memegang kontrol, jika dalam kesehariannya ia adalah seorang yang dominan dalam lingkup sosial maupun pekerjaan akan menyenangkan bagi dirinya jika didominasi oleh wanita.

Beberapa pasangan menyukai kedua role play dominan maupun submisif, kedua pihak bisa berganti peran sesuai yang mereka inginkan dan mencoba berbagai gaya bercinta dan posisi seks yang menantang. Pada akhirnya hal-hal tersebut akan membuat hubungan menjadi lebih erat dan tentunya menyenangkan. 

Baca Juga: 4 Cedera Pada Wanita yang Bisa Terjadi Saat Berhubungan Intim 

 

Leave a comment