Ini Dia 12 Titik Rangsang Berdasarkan Zodiak!

Setiap orang memiliki zodiak masing-masing sesuai dengan hari di mana dirinya lahir. Ada banyak yang bisa dilihat dari seseorang menurut zodiaknya, mulai dari karir, percintaan, hingga kehidupan seksual.

PERCAYA atau tidak, setiap zodiak setidaknya memiliki satu atau dua zona sensitif seksual yang tersembunyi di tubuh mereka. Zona tersebut harus "dihidupkan" supaya aktivitas seksual berjalan dengan baik.

Titik rangsang berdasarkan zodiak bisa jadi merupakan hal yang kelihatannya sepele, lho. Misalnya seperti ketika rambutnya dimainkan, atau pijatan di punggung yang sensual.

Meskipun terlihat sepele, titik ini dapat membuat dia meleleh karena Anda. Tentu ini akan menambah gairah seks Anda dan si dia, bukan? Jadi, apa saja titik rangsang berdasarkan zodiak? Simak ulasannya berikut ini.

1. Aries

Aries tidak bisa mengatakan tidak pada pijatan kepala yang intens dan memuaskan. Tidak hanya akan membuat mereka merasa lebih tenang dan nyaman, pijatan kepala juga dapat membuat mereka lebih bergairah. Orang berzodiak Aries juga akan terangsang dengan sentuhan lembut pada kepalanya.

Misalnya, ketika Anda menyisir lembut rambutnya atau memainkan rambutnya. Untuk sentuhan yang lebih erotis, Anda juga bisa menjambak rambut seorang Aries ketika sedang bercinta dengan gaya doggy style.

Baca juga: Hmm, Ini Dia 12 Karakteristik Seks Berdasarkan Zodiak Anda!

2. Taurus

Taurus memiliki zona sensitif seksual yang tersembunyi tepat di belakang leher mereka. Cukup jalankan jari Anda ke atas dan ke bawah area ini sudah dapat menimbulkan respons yang sangat kuat.

Jika Anda ingin reaksi yang lebih hebat, ciuman hangat atau gigitan erotis di leher juga dapat membuat mereka tergila-gila dan penuh gairah.

3. Gemini

Gemini ternyata responsif terhadap sentuhan pada tangan dan lengan mereka. Memijat punggung tangan mereka juga dapat meningkatkan gairah seksualnya. Anda juga bisa menggelitik lengan mereka dengan intens untuk meningkatkan gairah mereka.

4. Cancer

Titik rangsang wanita berdasarkan zodiak Cancer ternyata ada pada area dada, perut dan payudara. Cancer sangat sensitif dan mudah disentuh di sekitar area dada mereka.

Mereka suka dicium, dipijat dan bahkan bisa dengan sedikit mengigit halus. Apa pun yang melibatkan puting mereka juga merupakan cara terbaik yang pasti dapat membuat mereka panas.

5. Leo

Leo memiliki kelemahan ketika disentuh di area punggung mereka. Mereka menyukai pijatan di bahu dan punggung yang intens dan sensual. Pakaian backless akan sangat membantu untuk menjelajahi wilayah ini.

Anda juga dapat memainkan jari-jari Anda di sepanjang tulang belakang mereka karena hal ini merupakan cara yang sangat efektif untuk mengeluarkan hormon endorfin mereka.

Baca juga: Gaya Lingerie Seksi Berdasarkan Zodiak Anda!

6. Virgo

Perut dan pinggang merupakan zona rangsang seksual tersembunyi pada Virgo, tepatnya di tengah perut mereka. Ketika area ini disentuh, akan timbul gairah dan efek yang sangat kuat pada Virgo. Menciumi Virgo di sepanjang pinggang mereka juga akan membuatnya menjadi liar seketika.

7. Libra

Libra memiliki zona titik rangsang seksual yang tersembunyi di punggung bawah mereka. Anda cukup memberikan pijatan lembut nan erotis di sekitar area ini untuk membuat libido mereka melonjak.

8. Scorpio

Tentu saja orang pada umumnya akan menjadi panas dan liar jika disentuh di wilayah genital. Namun, efek ini akan lebih keras berdampat bagi Scorpio.

Titik rangsang seksual terbesar mereka terletak dan terkonsentrasi tepat di daerah sekitar genital mereka. Ketika Anda menyentuhnya, mereka bisa langsung bertekuk lutut di hadapan Anda.

9. Sagitarius

Jika Anda ingin memancing gairah Sagitarius, maka Anda harus memperhatikan paha dan pinggul mereka. Zona senstif seksual yang tidak banyak diketahui ini sangat responsif terhadap segala jenis sentuhan, ciuman atau pijatan.

Anda cukup memainkan jari atau tangan Anda dengan ringan di sepanjang paha bagian dalam untuk membuat seorang Sagitarius bertekuk lutut,

Baca juga: Ladies, Ini Dia Cara Goda Pasangan Sesuai Zodiak

10. Capricorn

Capricorn memiliki titik rangsang seksual tepat di sekitar lutut dan kaki mereka. Area yang sering diabaikan ini sangat responsif terhadap semua jenis kontak fisik.

Cobalah untuk menggerakkan tangan Anda ke atas dan ke bawah pada masing-masing kaki mereka. Anda juga bisa menggelitik bagian belakang lutut mereka untik membangkitkan libido seorang Capricorn.

11. Aquarius

Betis dan pergelangan kaki merupakan rahasia seorang Aquarius. Pusatkan perhatian Anda pada area ini ketika Anda berkesempatan untuk menunjukkan hasrat kepada mereka, dijamin Anda akan kagum dengan reaksinya.

12. Pisces

Pisces memiliki titik rangsang tersembunyi tepat di kaki mereka. Ini juga menjadi titik rangsang pria menurut zodiak Pisces. Mereka akan terangsang jika Anda memijat kaki mereka. Bermainlah dengan jari-jari kaki mereka dan gosok dengan lembut bagian bawah kaki. Ini akan membuat libido mereka melonjak.

Sumber:

Hidden Erogenous Zones Of The Zodiac Signs. https://zodiacfire.com/zodiac-erogenous-zones/. Dilansir dari 22 April 2019.

Kembali ke blog

1 komentar

Mantap

Kiki

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait