Ini Alasan Pria Patut Memberi Rangkaian Bunga Kepada Wanita!

Ini Alasan Pria Patut Memberi Rangkaian Bunga Kepada Wanita!

Rangkaian bunga dianggap sebagai hal manis oleh wanita, tapi seringkali pria menganggapnya sebagai hal klise. Padahal, buket bunga tak melulu berarti cinta atau romantisme. Ada banyak hal yang dapat disampaikan oleh sebuah karangan bunga. Inilah beberapa alasan yang patut Anda, para pria, pertimbangkan untuk memberi seorang wanita karangan bunga.

Alasan Pria Patut Memberi Rangkaian Bunga kepada Wanita

BUKAN lagi rahasia bahwa memberi atau tidak memberi rangkaian bunga adalah dilema yang kerap diperdebatkan antara pria dan wanita. Kaum wanita menganggap sebuah buket bunga adalah hal manis karena melambangkan perasaan dan kasih sayang. Sebaliknya, para pria cenderung menganggap buket bunga adalah hal klise karena akan segera layu dan mati beberapa hari kemudian.

Para pria, tahukah Anda bahwa bunga sesungguhnya berarti banyak hal. Sebuah rangkaian bunga justru dapat menjadi media penyampai pesan tentang ungkapan kasih sayang bahkan ucapan selamat atas kesuksesan. Simaklah beberapa alasan yang perlu Anda pertimbangkan agar Anda tak lagi ragu untuk memberi rangkaian bunga pada kekasih, ibu, atau bahkan rekan kerja Anda.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Rangkaian Bunga Selalu Cocok Untuk Hadiah 

 

Kesan Pertama

Pria dengan sebuah buket bunga di tangan tentu lebih menarik perhatian ketimbang pria yang datang dengan tangan kosong pada kencan pertama. Namun, hindarilah rangkaian bunga berwarna merah karena warna satu ini mencerminkan ekspresi cinta. Pilihlah rangkaian bunga yang lebih dinamis dan kasual seperti baby breath.

 

Mengekspresikan Ketertarikan

Buket bunga dapat menjadi alat bantu seorang pria untuk mengekspresikan perasaannya. Bila Anda adalah orang yang termasuk dalam kategori ini, sisipkan sebuah catatan bersama karangan bunga agar si wanita tak salah mengartikan perasaan Anda.

 

Menyampaikan Selamat dan Semangat

Seseorang akan merasa lebih senang dan produktif ketika di pagi hari melihat vas bunga berisi karangan bunga segar di atas meja kerjanya. Mengapa tak mencoba hal ini untuk rekan setim Anda di tempat kerja? Karangan bunga segar dapat membantu mereka memulai pekerjaan dengan lebih baik. Kejutkan rekan sekerja dengan meletakkan vas bunga berisi bunga segar di atas meja kerjanya. Hal sama dapat Anda lakukan kepada teman wanita Anda kala ia diwisuda. Beri bunga yang berkesan menyenangkan dan jauh dari kesan romantis seperti bunga matahari.

Baca Juga: Temukan Arti Bunga Mawar yang Tepat Untuk Si Dia 

 

Bunga Membuat Pemberinya Bahagia

Menurut penelitian, buket bunga akan menciptakan senyum yang tulus dan bahagia di wajah penerimanya ketimbang hadiah lain dengan harga sama. Dan tahukah Anda? Sebagai pemberi, Anda akan menerima efek yang sama. Senyum di wajah penerima bunga akan menular pada wajah Anda. Maka, mengapa tidak mulai mencoba mencari toko bunga online atau offline. Bila Anda tinggal di Jakarta, florist jakarta bertebaran di mana-mana.

 

Dianggap Lebih Cerdas

Mulailah memberi bunga kepada klien wanita Anda. Saat dia berulang tahun misalnya atau saat perusahaannya berulang tahun atau saat Anda mencapai kesepakatan penting dengannya. Sebab, menurut penelitian, orang akan cenderung menganggap Anda lebih cerdas dan memiliki sopan santun ketimbang yang lain bila Anda bersedia memberi karangan bunga. Anda tak perlu mengantarnya sendiri, banyak florist jakarta ataupun toko bunga online yang menyediakan jasa pengantaran.

Baca Juga: Jenis Rangkaian Bunga Terbaik Untuk Ucapan Ulang Tahun 

 

Mengurangi Stres

Sebenarnya, tak hanya rekan kerja atau kekasih yang perlu diberi rangkaian bunga. Diri sendiri pun perlu Anda manjakan dengan karangan bunga segar di atas meja. Mengapa tak coba berjalan-jalan ke toko bunga jakarta seperti Rawa Belong atau Cikini untuk melihat beragam bunga segar. Belilah seikat bunga yang Anda suka di toko bunga jakarta untuk diletakkan di atas meja kerja atau jendela kantor. Karena, percaya atau tidak, menurut ahli, keberadaan bunga segar dapat mengurangi stres dan meningkatkan produktivitas.

 

Leave a comment