Ingin Tahan Lama di Ranjang Bersama Pasangan? Coba 5 Posisi Seks Ini!

Ingin Tahan Lama di Ranjang Bersama Pasangan? Coba 5 Posisi Seks Ini!

Setiap pria tentu ingin memberikan kepuasan seks untuk pasangannya. Sayangnya, beberapa pria tidak bisa memberikan hal tersebut karena terganggu ejakulasi dini.

KETIKA pria mengalami ejakulasi terlalu dini, tentu saja lama-kelamaan bisa membuat pasangan merasa tidak puas dan frustasi.

Namun, tidak perlu khawatir. Jika Anda juga memiliki masalah ejakulasi dini, Ada cara-cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk dapat tahan lama berhubungan intim secara alami. 

Salah satu cara agar memiliki daya seks tahan lama adalah dengan mencoba beberapa posisi seks saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. 

Posisi seks yang tepat merupakan salah satu cara agar dapat tahan lama berhubungan intim secara alami. Beberapa posisi seks dapat memberikan daya seks tahan lama bagi pria. 

Beberapa posisi seks berguna untuk mengurangi rangsangan pada bagian bawah Mr P yang sangat sensitif dengan rangsangan, sehingga menunda ejakulasi.

Sementara itu, beberapa posisi lain dapat berguna untuk mengurangi kecepatan dan kekuatan dorongan, sehingga pengalaman berhubungan intim bersama pasangan menjadi lebih berkesan.

Umumnya, pria akan lebih mudah mengalami ejakulasi dini jika berada di posisi atas, karena terlalu mendominasi gerakan. Maka dari itu, Anda memerlukan posisi lain yang memberikan keseimbangan gerakan terhadap pasangan.

Selain itu, pria membutuhkan posisi agar gerakan seksualnya menjadi pasif dan memberikan kesempatan kepada pasangan untuk lebih aktif.

Berikut ini beberapa posisi seks tahan lama yang bisa memberikan keseimbangan kenikmatan bagi pria dan pasangan saat melakukan hubungan intim.

Posisi Side by Side

Posisi Side by Side adalah posisi kedua pasangan yang saling berhadap-hadapan. Pasangan wanita membuka kakinya dan menyampirkan satu kaki ke bagian belakang tubuh pasangan pria.

Posisi seks tahan lama dengan side by side memungkinkan kedua pasangan memiliki kendali dan keaktifan yang sama.

Meskipun kedua pasangan sama-sama berperan aktif, namun posisi ini mendorong pria pria untuk lebih memfokuskan perhatiannya pada sensasi yang dialami untuk mengontrol tingkat ketegangan otot di kaki dan area pinggulnya.

Posisi Cowgirl

Dalam posisi ini, pasangan pria berbaring telentang di tempat tidur sementara pasangan wanita mengangkang seolah-olah dia sedang menunggang kuda seperti "cowgirl."

Pasangan wanita sangat aktif dan mengontrol hampir seluruh penetrasi dan dalam posisi ini. Karena pihak wanita berada di atas dan mengontrol gerakan, kecepatan dan kekuatan dorongan dapat terkontrol dengan lebih mudah.

Dengan demikian, Anda akan memiliki daya seks tahan lama karena penetrasi dikendalikan sepenuhnya oleh wanita. Posisi seks tahan lama jenis ini memungkinkan kedua pasangan mencapai orgasme secara bersamaan.

Posisi Misionaris + Twist

Pasangan wanita berbaring terlentang dengan membuka kedua kakinya, sementara pria menghadapinya sambil berlutut dan mengawali penetrasi dengan menggosokkan Mr P ke bagian luar Mrs V.

Dengan sengaja menggesekkan Mr P ke permukaan luar Mrs V dan menghindari penetrasi yang sebenarnya, pasangan pria dapat menghindari stimulasi berlebihan pada area yang paling sensitif dari Mr P.

Selain itu, bagian permukaan Mrs V yang mendapat sentuhan secara intens dapat meningkatkan kenikmatan seksual pasangan Anda.

Setelah mendapati pasangan Anda merasa cukup puas dengan "twist" yang dilakukan, maka selanjutnya Anda dapat melakukan penetrasi seksual yang sebenarnya.

Posisi Spooning

Posisi spooning dilakukan dengan cara pasangan wanita berbaring miring, kemudian pasangan pria meringkuk dari sisi belakang memeluk wanita.

Dalam posisi ini, pasangan wanita dapat mengangkat kakinya sedikit ke udara, sehingga memungkinkan pasangan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi spooning dapat menjaga kedalaman penetrasi pria tetap terkendali, serta mengurangi jumlah gerakan yang mungkin terjadi selama hubungan intim.

Posisi ini paling banyak digemari, karena terbukti membuat seks tahan lama dan dapat memberikan kepuasan seks yang ideal bagi pasangan.

Posisi Both Seated

Posisi seks tahan lama selanjutnya adalah posisi both seated (duduk berdua). Dalam posisi ini, pria duduk di tempat tidur, sementara pasangan wanita duduk di pangkuan pasangan pria.

Pasangan wanita duduk menghadap pasangan pria dengan kaki melingkar di pinggang pria. Agar lebih sederhana, cara ini dapat dilakukan dengan cara pasangan wanita memeluk pasangan pria.

Dengan melakukan posisi ini, pasangan wanita akan menjadi sangat aktif dalam melakukan hubungan intim.

Posisi ini sangat membantu karena dapat menunda orgasme bagi pria. Pasangan wanita yang aktif melakukan penetrasi dengan mengayunkan badan naik dan turun, akan diimbangi dengan gerakan santai dan lambat dari pasangan pria.

Dengan demikian, pasangan pria akan memiliki daya seks tahan lama dan dapat memuaskan pasangan wanita lebih lama.

Ternyata, posisi seks tahan lama yang menjadi salah satu cara agar pria dapat tahan lama berhubungan intim secara alami. Gunakan variasi beberapa posisi di atas sebagai ungkapan rasa kasih sayang Anda terhadap pasangan.

Sumber:

These 5 Sex Positions Will Help You Last Longer in Bed. https://www.betweenusclinic.com/premature-ejaculation/sex-positions-to-last-longer/. Dilansir dari 7 Januari 2020.

Leave a comment