Ingin Memberikan Hadiah Kelulusan? Buket Bunga Bisa Jadi Pilihan

Hari kelulusan sudah di depan mata dan mungkin saat ini Anda sedang mencari bunga yang tepat sebagai hadiah kelulusan. Bunga tidak hanya bisa diberikan kepada para wanita saja ya namun Anda juga dapat memberikannya kepada pria spesial saat mereka wisuda. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin memberikan buket bunga sebagai hadiah kelulusan supaya sesuai dengan tema wisuda dan tidak memberikan bunga yang terlalu formal.

Ingin Memberikan Hadiah Kelulusan? Buket Bunga Bisa Jadi Pilihan

TIDAK masalah jika Anda akan memberikan bunga saat hari kelulusan baik sekolah menengah, kuliah bahkan untuk wisuda taman kanak-kanak. Pilihan bunga Anda harus diperhatikan supaya memberikan kesan istimewa kepada mereka.

Berikut ini adalah saran dan tips memilih bunga yang dapat Anda berikan kepada orang terkasih saat hari kelulusannya:

  • Bunga Anggrek

Bunga anggrek memiliki banyak jenis dan warna, keindahan dari bunga anggrek ini bahkan mampu membuat Anda menahan nafas terutama saat mereka sedang cantik-cantiknya. Bunga anggrek dapat Anda berikan baik kepada pria maupun wanita pada hari kelulusan. Selain itu Anda juga dapat memilih warna buket bunga sesuai dengan tema dekorasi kelulusan. Bunga anggrek juga merupakan simbol ketulusan bukti Anda ikut berbahagia atas kelulusan yang telah ditempuhnya.

  • Bunga Mawar

Siapa yang tidak tahu dengan bunga mawar, bunga yang satu ini memiliki warna beragam dan bentuk yang sangat menawan dan dapat di tanam di halamn rumah. Memberikan bunga mawar saat hari kelulusan merupakan pilihan yang tepat. untuk memberikan kepada wanita Anda dapat memberikan mawar merah, mawar pink, mawar ungu,dan mawar putih. Sedangkan untuk pria Anda dapat memberikannya bunga mawar putih, mawar kuning, dan mawar biru. Memberikan bunga mawar dapat hanya satu tangkai saja atau dalam buket bunga sesuai dengan selera Anda masing-masing.

  • Bunga Anyelir

Bunga yang satu ini memiliki banyak pilihan warna dan juga tidak terlalu formal untuk diberikan saat hari kelulusan. Pilihan bunga anyelir merupakan salah satu hal yang unik karena tidak semua orang akan menyadari untuk memberikan hadiah kelulusan dengan bunga anyelir. Ini artinya hadiah Anda akan terasa lebih spesial dan meninggalkan kesan tak terlupakan.

  • Bunga yang Cerah dan Berwarna 

Sebenarnya Anda dapat memberikan bunga dengan warna cerah dan berbeda dalam satu buket bunga meskipun Anda akan memberikannya kepada pria. Lagipula, hari kelulusan bukanlah pertemuan dengan kakek dan nenek yang harus terkesan formal dan sangat sopan.

  • Kreasi

Jangan malu untuk menggunakan daya kreatif yang Anda miliki. Anda dapat memberikan bunga sesuai dengan warna kebanggaan sekolah atau dengan menghias buket bunga sesuai logo sekolah. Ini akan memberikan kesan lebih tak terlupakan. Anda juga dapat mengkreasikan bunga dengan bahan lainnya misalnya boneka dalam satu buket bunga. Atau mungkin Anda akan memberikan bunga dalam kotak yang simpel dan terkesan mewah bagi orang spesial yang sedang merayakan kelulusan. Anda juga dapat meminta tolong kepada florist terpercaya untuk merangkaikan buket bunga sesuai apa yang Anda harapkan.


  • Hari kelulusan merupakan momen istimewa yang tak terlupakan. Oleh karena itu berikanlah kepada mereka bunga yang sesuai dan spesial supaya tidak mudah dilupakan oleh mereka. Perhatian Anda akan sangat diapresiasi dan Anda juga dapat memberikan bunga kepada setiap wisudawan dan wisudawati jika Anda datang ke hari perayaan kelulusan.

  • Kembali ke blog

    Tulis komentar

    Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

    Produk Rekomendasi

    Tutup

    Artikel terkait