Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

Bersiap-siap untuk bulan madu yang panjang di pantai? Anda tidak perlu stres, cukup keluarkan koper Anda dan bacalah petunjuk ini. Hal yang perlu diingat tentang bawaan untuk liburan ke pantai adalah bahwa Anda benar-benar tidak perlu membawa barang terlalu banyak. Tidak butuh mantel berat atau sepatu besar untuk berlibur ke pantai. Anda cukup membawa beberapa hal penting ini saja.  Apa sajakah itu? Mari simak tips liburan dengan pasangan di pantai berikut ini yuk!

Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

BERKEMASLAH DENGAN RINGAN DAN CERAH

Dua hal yang penting dibawa ketika bulan madu di pantai adalah berkemas dengan ringan dan cerah. Berkemas dengan ringan di sini maksudnya adalah Anda hanya perlu membawa 15 benda penting yang sudah termasuk pakaian, produk kebersihan, dan kecantikan Anda.

Dari 15 benda tersebut haruslah sudah menyakup mulai dari ketika berjalan di pantai hingga makan malam romantis bersama pasangan. Dengan hanya membawa 15 benda penting, Anda tidak perlu membawa tas atau koper yang besar sehingga memudahkan perjalanan Anda.

Berkemas dengan cerah maksudnya adalah bawalah pakaian dengan warna dan motif yang menarik sehingga liburan Anda akan lebih ceria dan berwarna. Pakaian motif bunga, polkadot, dan berwarna cerah akan membuat Anda lebih outstanding di bawah sinar matahari pantai.

Namun jangan lupa untuk membawa sunblock atau tabir surya. Suasana di pantai yang biasanya terik akibat sengatan sinar matahari membuat kulit menjadi menggelap, terbakar, dan kusam.

Apabila Anda tertarik untuk memilih paket honeymoon bali maka ada baiknya Anda membawa sunblock untuk menghindari sengatan sinar matahari secara langsung maupun mengindari radiasi sinar ultraviolet.

Sunblock memiliki 2 jenis krim yaitu krim pelindung dari sinar matahari yang dipakai sebelum Anda beraktivitas di pantai. Pilihlah krim yang mengandung SPF minimal 30.

Kedua, krim yang digunakan setelah berjemur untuk mengurangi kulit merah akibat terbakar sinar matahari dan biasanya menimbulkan rasa perih.

Baca juga: Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

DAFTAR WAJIB UNTUK PAKAIAN PANTAI ANDA

Pakaian pantai untuk para wanita terdiri dari beberapa baju renang, bikini, maxi dress, atau aksesoris. Anda bisa memilih sendiri jenis pakaian pantai apa yang benar-benar Anda sukai.  Anda tahu gaya Anda dan apa yang terlihat baik untuk Anda.

Jujur pada diri sendiri, mengenakan apa yang membuat Anda nyaman, dan siap nikmati sinar matahari dengan ombak laut yang mengesankan.

Akan tetapi, Anda perlu memperhatikan pemilihan warna untuk pakaian pantai Anda. Bulan madu ke pantai adalah waktunya memakai warna-warna cerah seperti fuschia, lime green, atau pink terang dengan motif bunga, polkadot, dan garis-garis besar yang menjadi ciri khas dari pakaian pantai pada umumnya. Tinggalkan pemakaian warna-warna gelap di rumah untuk lain waktu.

Serta pastikan Anda, para wanita, memiliki maxi dress di dalam tas Anda, apakah itu motif bergaris atau cetak, warna kuning atau ungu, gaya halter atau tangki. Pilihlah maxi dress yang sesuai dengan gaya dan selera Anda.

Baca juga: Tips dan Trik Traveling Bersama Pasangan

Jangan lupakan aksesoris! Mereka akan membuat Anda terlihat semakin cantik dan bersemangat saat menikmati paket honeymoon bali. Berikut ini adalah 15 item penting yang harus dibawa ketika Anda liburan romantis di pantai!

  1. Maxi dress
  2. SAndal
  3. Pakaian renang atau bikini
  4. Sepasang celana dalam dan bra
  5. Topi bertepi lebar (topi pantai)
  6. Celana pendek
  7. Gaun malam
  8. Jaket denim atau cardigan berwarna cerah
  9. Tas Pantai yang tahan air
  10. Handuk pantai
  11. Beberapa t-shirt lengan pendek
  12. Celana jeans putih
  13. Kacamata hitam
  14. Scarf berwarna cerah
  15. Aksesoris

Anda juga dapat menemukan beberapa inspirasi untuk  gaya berbusana pantai Anda di majalah atau internet. Contoh tadi hanyalah gambaran besar yang bisa Anda bawa untuk liburan romantis di pantai.

Untuk para pria, Anda bisa membawa 15 benda penting ini:

  1. Tas yang berisi peralatan kebersihan diri seperti sabun, sampo, sikat gigi, pasta gigi, alat cukur, dan parfum
  2. Pakaian dalam
  3. Sandal jepit
  4. Sweater untuk bepergian di malam hari
  5. Kemeja
  6. T-Shirt
  7. Celana pendek kargo
  8. Celana renang
  9. Celana jeans
  10. Celana bahan untuk makan malam romantis bersama pasangan Anda
  11. Kaus lengan panjang
  12. Blazer formal
  13. Kacamata hitam
  14. Sepatu kanvas
  15. Ikat pinggang

MIX AND MATCH PAKAIAN PANTAI

Anda telah melihat daftar hal-hal penting yang perlu dibawa untuk berlibur ke pantai. Kini saatnya Anda mengetahui bagaimana cara memadukan item-item tersebut. Hampir setiap item bisa menjadi serba guna, namun mereka dapat dipasangkan dengan cara yang berbeda. Ini dia!

  1. Maxi dress bisa dijadikan sebagai bawahan yang dipakai bersama dengan pakaian atas Anda. Bisa dipasangkan dengan sandal untuk makan siang atau belanja atau Anda bisa menambahkan scarf untuk kesan makan malam yang menyenangkan.
  2. Sandal dapat Anda kenakan dengan pakaian, celana pendek, maxi dress, atau celana jeans putih. Sama halnya dengan scarf juga bisa dipadukan dengan empat item tersebut.
  3. Memakai t-shirt dengan jaket denim dan celana pendek untuk naik sepeda di sepanjang pantai atau pasangkan mereka dengan topi untuk bersantai di pantai.
  4. Jika Anda tetap ingin mengenakan pakaian berwarna netral. Maka Anda dapat memadukan celana jeans pendek berwarna putih dengan jaket denim atau cardigan berwarna putih. Coba juga memakai pakaian bergaris biru-putih atau warna biru-hijau untuk sesuatu yang berbeda dan menyenangkan.
  5. Anda juga bisa tampil berani dengan maxi dress yang bermotif bunga atau polkadot, lalu dipadukan dengan sandal Anda. Tak ketinggalan aksesoris seperti manik-manik dengan hiasan batu besar akan memberikan kecantikan natural khas wanita bali. Jika Anda berencana untuk mengambil paket honeymoon bali.

Baca juga: 13 Tips Untuk Liburan Romantis Anda

POIN UNTUK DIINGAT KETIKA BERKEMAS

Ketika berkemas, janganlah membawa terlalu banyak pakaian karena kemungkinan besar Anda tidak akan memakainya. Agar tas Anda menjadi tidak terlalu penuh, berikut ini adalah tipsnya:

  1. Untuk wanita, perlu mempertimbangkan sesuatu yang berwarna cerah dan bermotif untuk gaun malam Anda karena mereka akan terlihat serasi saat makan malam di tepi pantai yang mewah. Untuk membawa gaun malam di tas, Anda memiliki dua pilihan yaitu satu gaun dengan pola hidup dengan nuansa biru dan satu pakaian bermotif dengan berbagai warna yang cerah. Untuk Para pria, hindari membawa terlalu banyak t-shirt dan celana jeans serta kamera yang berukuran sangat besar.
  2. Kedua untuk perhiasan, bawalah paling tidak dua kalung cerah yang cocok dengan semua pakaian Anda. Ingatlah jangan membawa aksesoris yang terlalu terlalu mewah karena mereka harus berkoordinasi dengan pakaian pantai Anda.
  3. Jangan lupa memasukkan topi pantai, scarf, kacamata hitam, dan tabir surya dalam tas Anda. Ini sebagai bentuk dari perlindungan matahari. Jangan takut untuk memakai warna cerah di sini. Jika pakaian Anda didominasi warna biru maka Anda dapat mencoba topi merah dengan kacamata hitam.
  4. Bawalah cardigan atau jaket denim untuk pagi hari ketika cuaca sedikit dingin. Bawalah pakaian berlapis untuk atasan Anda bila diperlukan dan pastikan mereka berwarna netral sehingga cocok untuk dikombinasikan dengan semua pakaian pantai Anda.

~product~

Semoga daftar penting yang perlu dibawa untuk ke pantai ini bisa berfungsi sebagai tips liburan dengan pasangan Anda. Tentu saja tips barusan harus disesuaikan pada kegiatan dan tujuan yang akan Anda lakukan selama di pantai. Anda dapat menambahkan atau menghapus item-item di atas.

Leave a comment