Ingin Lakukan Oral Seks? Perhatikan Aturannya!

Ingin Lakukan Oral Seks? Perhatikan Aturannya!

Dalam hubungan intim ada berbagai cara untuk meraih orgasme. Tidak selalu dengan penetrasi alat vital, Anda dan pasangan bisa meraih klimaks dengan oral seks. 

Ingin Lakukan Oral Seks? Perhatikan Aturannya!

UNTUK membuat hubungan intim terasa lebih menyenangkan, melakukan beberapa variasi menjadi hal yang perlu dilakukan. Salah satu variasi yang bisa Anda lakukan bersama pasangan adalah melakukan oral seks atau blowjob.

Bagi Anda para pria, mendengarkan kata tersebut tentu sudah sudah terbayang kenikmatannya bukan? Eits tapi tunggu dulu, sebelum Anda minta pasangan untuk melakukannya malam ini, coba baca aturan dalam blowjob berikut ini. 

Don't: 

1. Menekan perasaanya

Mencoba membuat wanita merasa bersalah karena tidak mau memberikan Anda blowjob hanya akan membuatnya kesal. Sebagai alternatif, coba katakan bahwa Anda suka caranya melalukan oral seks dan biarkan Dia memutuskan apakah ingin melakukanya atau tidak.

Blowjob memang bisa menjadi cara ampuh bagi pria untuk mencapai orgasme. Namun ingat, meskipun dilakukan oleh wanita ada baiknya Anda para pria tidak pernah memaksakan hal tersebut apalagi memaksa jika pasangan memang tidak mau. 

Seks oral yang dilakukan dengan terpaksa tentu tidak akan menghasilkan kenikmatan yang sejati. Untuk itu lakukan semuanya dengan perasaan rileks agar sesi bercinta jadi menyenangkan. 

2. Mengatur kepalanya

Mendorong kepala pasangan saat melakukan oral seks akan membuat leher tegang dan membuatnya sulit bernapas. Biarkan pasangan Anda mengatur kecepatan dan iramanya sendiri.

Sebagai timbal balik dari hal tersebut, wanita akan merasa lebih bergairah karena merasa mempunyai kontrol dalam cara meraih orgasme Anda. Jadi ingat, jangan pernah sekali-kali mengatur kepala wanita saat melakukan blowjob ya. 

 

 Durex Play Massage 2 in 1 Bottle Lubricant, Rp 84.900,- ; Beli di sini

3. Memberikan perintah

Perintah seperti menyuruhnya untuk lebih dalam atau lebih cepat dapat ditangkap sebagai sebuah kritik. Tentu saja Anda tidak benar-benar bermaksud untuk mengkritik wanita yang sedang memberikan blowjob, tapi hal tersebut bisa ditanggapi lain olehnya. Untuk itu, jangan pernah memberikan perintah atau blowjob Anda akan terhenti sebelum mencapai klimaks.

4. Membiarkannya tergantung

Anda mungkin benar-benar merasa puas setelah orgasme , tapi ingat hal itu belum tentu terjadi pada si Dia. Jadi jangan langsung memakai celana dan tidur atau melakukan aktivitas lain meninggalkan pasangan begitu saja.

Biarkan Dia tahu bahwa gilirannya akan datang meskipun bukan saat itu juga.  Katakan bahwa Anda sangat menikmatinya dan akan memberikan kesenangan yang sama pada pasangan. Pastikan Dia tahu bahwa sesi hubungan intim Anda berdua belum berakhir.

Do: 

1. Puji dirinya

Wanita tentu senang sekali mendengar jika dirinya mampu membuat Anda tergila-gila. Jadi setelah pasangan memberikan Anda blowjob, jangan lupa untuk bicara dan puji aksinya.

Semakin banyak Anda mengerang dan mengatakan pujian kepadanya seperti, 'Itu terasa begitu hebat,' atau 'Kamu sangat hebat dalam hal ini,' maka semakin semangat Dia akan melakukannya.

Di sisi lain, jika Anda hanya berbaring diam di sana tentu akan membuat suasana menjadi canggung dan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Selain itu, pasangan bisa jadi bertanya-tanya apakah Dia melakukannya dengan benar atau tidak. 

Ingat jangan lakukan kesalahan tersebut atau pasangan mungkin saja tidak mau lagi memberikan Anda blowjob. 

2. Buat Dia nyaman

Semakin nyaman secara fisik seorang wanita dalam melakukan oral seks, semakin lama Dia bisa bertahan dengan hal tersebut. Jadi, pertimbangkan bagaimana situasi saat pasangan berada di bawah sana. Jika berlutut, beri Dia bantal untuk berlutut atau pindah ke tempat tidur. 

Anda bisa membantu dengan merapikan rambutnya saat penis sudah dimasukan agar tidak mengganggu. Selain itu Anda juga bisa membuat posisinya senyaman mungkin agar cairan mani yang keluar tidak mengotori tubuhnya.

Ingatlah untuk membantunya agar selama melakukan aktivitas blowjob pasangan tidak repot melakukan hal lain. Buat Dia senyaman mungkin dan sesantai mungkin, karena mungkin pasangan akan melakukan manuver yang tidak terduga.

 

 Vivo Lubricant H2O Sachet, Rp 4.900,- ; Beli di sini

3. Pastikan Mr.P bersih 

Meskipun bersedia melakukan blowjob untuk pasangannya, beberapa wanita mengaku merasa risih bahkan jijik saat mengetahui Mr.P tidak bersih. Untuk itu, sadar akan kebersihan diri sebelum membuka ritsleting sangatlah penting.

Jika Anda baru saja berolahraga atau sehabis berkeringat, mandi cepat akan menjadi tindakan yang sopan. Ingat, aroma yang lebih menyenangkan, lebih baik. Tidak hanya itu Anda juga bisa sedikit mencukur rambut pubis agar Mr.P lebih bersih. 

Bukan tanpa alasan, sebuah penelitian dari Universitas Indiana mengemukakan pria yang tidak berbulu benar-benar mendapatkan lebih banyak blowjob. Jadi cukurlah rambut kemaluan Anda hingga ¼ inci untuk memberinya lebih banyak akses dan mencegah bulu tersangkut di giginya. Ew.

4. Negosiasi akhir ejakulasi

Meskipun Anda sering meilhatnya di film porno, bukan berarti semua wanita tidak keberatan jika ejakulasi terjadi di dalam mulut atau wajah mereka. Tidak, tidak sesimpel itu.

Untuk memastikan orgasme sama asyiknya dengan pengalaman Anda sepanjang oral seks ini, berikan ancang-ancang sebelum klimaks dan tanyakan di mana Anda bisa ejakulasi.

Setelah Anda menerima semua kenikmatan darinya, jangan lupa balas dengan melakukan oral seks untuk pasangan. Anda mungkin akan merasa lelah atau gairah sudah hilang karena telah tersalurkan. Tapi antisipasi hal tersebut dengan memberi pasangan oral seks sebelum bercinta. 

Sebab, wanita cenderung merasa lebih rileks dan bersemangat setelah terpuaskan. Jadi mempertimbangkan memberikan pasangan oral seks sebelum Anda mendapat blowjob adalah hal yang penting. 

Sumber:

The New Rules Of Oral Sexhttps://www.menshealth.com/sex-women/a19547752/8-ways-have-more-oral-sex/. Dilansir dari 6 Februari 2018.

Leave a comment