Ingin Bercinta di Kamar Mandi? Begini 6 Cara yang Benar

Ingin Bercinta di Kamar Mandi? Begini 6 Cara yang Benar

Bercinta di kamar tidur, sofa, atau mobil mungkin sesuatu yang sudah sering Anda lakukan bersama pasangan. Agar tidak merasa bosan dan sesi bercinta lebih seru, bagaimana jika kali ini permainan panas dipindahkan ke lokasi lain seperti kamar mandi? 

Ingin Bercinta di Kamar Mandi? Begini Cara yang Benar

APA yang ada di pikiran Anda begitu mendengar bercinta di kamar mandi? Hmm, mungkin Anda membayangkan sesi bercinta yang indah, tubuh seksi dilapisi sabun dan saling bertukar ciuman mesra di bawah air hangat.

Tapi tidak selalu hal indah, bercinta di kamar mandi nyatanya juga penuh risiko karena Anda berdua bisa saja tergelincir atau tidak sengaja terkena sabun pada bagian intim.

Untuk itu, bercinta di kamar mandi tidak dapat dilakukan sembarangan. Perlu trik khusus agar sesi bercinta dapat berjalan dengan baik dan menggairahkan.

Nah, agar Anda berdua terhindar dari kesalahan-kesalahan tersebut, berikut kami berikan 5 trik yang benar bercinta di kamar mandi.

1. Jauhkan Area Intim dari Aliran Air

Anda mungkin merasa bergairah ketika melihat tubuh pasangan basah, tapi ingatlah bahwa melakukan penetrasi di bawah air shower yang mengalir malah akan menyapu pelumas alami dari tubuh Anda berdua.

Lebih buruknya, Anda para wanita bisa terkena infeksi atau iritasi pada vagina jika area intim terlalu sering terkena air. Anda tentu tidak ingin kan ada masalah hanya karena melakukan seks di kamar mandi dengan ceroboh?

Untuk itu, hindari kesalahan tersebut agar area genital tetap terjaga dan terlubrikasi secara alami. Selain itu, hindari juga segala sabun di area kemaluan selama penetrasi agar terhindar dari iritasi.

Sabun yang masuk ke dalam organ kelamin dapat menyebabkan rasa perih dan dapat menimbulkan iritasi yang berbahaya.

Durex Play Vibrations Ring, Rp 69.900,- ; Beli di sini

2. Siapkan Kontrasepsi Sebelumnya

Memakai alat kontrasepsi pada saat bercinta di kamar mandi mungkin akan sulit dan kemungkinan kondom tidak bekerja dengan baik.

Untuk itu, sebaiknya sebelum bercinta di kamar mandi pilih dahulu kondom yang tidak akan lepas saat penetrasi.

Tidak hanya kondom, Anda juga dapat memilih alat kontrasepsi lain seperti IUD atau spiral yang sesuai untuk Anda berdua.

Ingatlah, jangan sampai gairah seks membuat Anda luput akan proteksi dari penyakit menular seksual atau kehamilan.

3. Jaga Kedua Kaki Tetap di Lantai

Jangan sekali-kali menaruh kaki Anda di pinggir bath tub atau permukaan yang dirasa licin sebab selalu ada kemungkinan Anda akan terpeleset atau jatuh. Untuk itu, gunakan saja salah satu posisi seks yang dapat menjaga stabilnya keseimbangan seperti posisi doggy style.

Lakukan posisi standing doggy style jika anda merasa enggan bertumpu pada lutut anda. Jika memang riskan, pasanglah alas untuk di kamar mandi yang terbuat dari bahan karet atau letakan bath mat yang tebal.

Pastikan lantai kamar mandi atau tembok kamar mandi tidak basah dan tubuh anda berdua tidak licin oleh sabun.

Anda juga dapat duduk di atas kabinet kamar mandi dan minta pasangan anda melakukan penetrasi dengan posisi seks tersebut.

4. Gunakan Shower untuk Foreplay

Saat bercinta di kamar mandi, Anda dan pasangan memang lebih mudah bereksperimen dengan berbagai benda seperti sabun sampai pancuran air (shower). Barang-barang tersebut dapat Anda gunakan agar foreplay terasa semakin seru dan intim. 

Untuk memulai permainan misalnya, Anda bisa memangku pasangan sambil tiduran di bath tub, lalu nyalakan pancuran air dengan air hangat.

Siram tubuh Anda dan pasangan dengan air hangat sambil sesekali arahkan ke bagian puting dan berikan ciuman padanya. 

Setelah itu, Anda bisa gunakan sedikit sabun untuk memijat bagian tubuh pasangan.

Dijamin pemanasan bercinta Anda dan pasangan akan terasa semakin seru. Tapi ingat, jaga selalu keselamatan Anda berdua dalam kamar mandi ya. 

5. Membasuh Satu Sama Lain

Agar permainan di kamar mandi jadi semakin seksi, selain fokus pada hubungan intim cobalah gunakan momen ini untuk meningkatkan keintiman dengan membasuh tubuh satu sama lain.

Ketika Anda berdua telanjang di kamar mandi, saling memandikan satu sama lain akan jadi momen yang sangat intim.

Coba balurkan sabun ke seluruh tubuh pasangan dengan sentuhan yang perlahan.

Selain itu, Anda juga bisa mencuci rambut pasangan dengan pijatan yang lembut. Dari situ Anda akan menemukan titik sensitif mana yang disukai pasangan.

Ingatlah bahwa melakukan hal seksi di kamar mandi tidak selalu hanya berkutat pada hubungan intim. Anda dan pasangan bisa menggunakan momen ini sekedar untuk melakukan foreplay dan mengobrol bersama. 

Leave a comment