Ingin Beli Lingerie Mewah? Ini Panduannya!

Ingin Beli Lingerie Mewah? Ini Panduannya!

Memakai lingerie mewah adalah salah satu jurus jitu para wanita untuk terlihat seksi dihadapan pasangan. Namun Anda harus pintar-pintar dalam memilihnya. Ada banyak faktor yang harus Anda perhatikan dalam memilih sexy lingerie sebelum Anda membelinya, mulai dari ukuran, pemilihan warna dan bahan, jenis tubuh, hingga pendapat dari pasangan Anda. Sebelum Anda membelinya, yuk, cari tahu tips memilih lingerie yang berkualitas untuk wanita!

Ingin Beli Lingerie Mewah? Ini Panduannya!

1. Apa yang membedakan lingerie mewah dengan lingerie biasa?

Sebagian besar dari kita memakai pakaian setiap hari. Ya, berlawanan dengan pendapat umum, lingerie mewah berarti lebih dari sekedar pakaian tidur wanita.

Lingerie adalah apapun yang masuk ke dalam kategori pakaian dalam, bikini, atau pakaian tidur untuk wanita. Seperti bra, celana, jubah, piyama, korset, shapewear, kaus kaki, rok dalam, baju tidur, dan kemeja dalam wanita.

Pakaian mewah berbeda dari pakaian sehari-hari yang dilihat dari tiga cara yaitu bahan, model, dan desain.

Pakaian mewah biasanya menawarkan lebih banyak variasi dalam desain dengan bahan yang sangat berkualitas. Selebihnya, pakaian mewah juga cenderung memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan pakaian biasa.

Baca juga : Alasan Mengapa Sehelai Lingerie Bisa Mahal Harganya

2. Bagaimana cara mengetahui produk yang Anda beli benar-benar mewah?

Pertama, jika Anda sedang berbelanja di butik baru, Anda perlu melakukan beberapa pemeriksaan cepat sebelum Anda harus membayarnya. Sebagai contoh, apakah merk lingerie dari butik tersebut sudah dikenal luas atau tidak, bagaimana respon para pembelinya dan seperti apa kualitas dari produknya.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah lingerie yang akan Anda beli benar-benar mewah atau hanya produk bohongan saja. Apabila Anda mengenal merk tersebut, lalu Anda melihat review pembeli dari internet sangat bagus dan produknya terbukti memiliki kualitas tinggi maka dapat dipastikan lingerie yang Anda beli benar-benar mewah.

Cara kedua adalah untuk mengetahui apakah produk tersebut benar-benar mewah dapat dilihat dari bahan seratnya. Anda dapat memeriksa tekstur serat dari lingerie dengan cara mengusapnya secara halus.

Pakaian biasa hanya dibuat dari bahan-bahan sintesis dan cenderung kasar. Sedangkan, sebagian besar produk lingerie mewah bergantung pada serat alami yang lembut seperti sutra, kasmir, katun, atau linen.

Ketiga, mengetahui dari manakah asal produksi lingerie tersebut dan siapa yang mendesain produknya. Merk-merk lingerie mewah yang sudah terkenal pada umumnya berasal dari negara-negara maju seperti Prancis atau Inggris. Sebab mereka sudah mampu mengolah sendiri produknya dari pabrik-pabrik besar.

Baca juga : Tips Memilih Warna Lingerie Seksi yang Sesuai untuk Anda

Ingin Beli Lingerie Mewah? Ini Panduannya!

3. Apa saja yang perlu diperhatikan dalam  tips memilih lingerie mewah?

Memastikan ukuran lingerie yang sesuai dengan tubuh Anda tentu akan memberikan kesan serasi dan pas saat digunakan. Sebab ukuran lingerie yang salah tak hanya berbahaya bagi kesehatan, namun juga akan memperburuk penampilan Anda nantinya.

Banyak wanita yang kurang memahami ukuran tubuhnya, sehingga seringkali salah memilih ukuran yang tepat. Ketahui dengan benar ukuran tubuh Anda mulai dari pinggang, pinggul, hingga payudara.

Gunakanlah meteran baju untuk mendapatkan ukuran yang tepat atau Anda bisa menanyakannya kepada fashion advisor di tempat Anda membeli lingerie. Mereka tentu lebih paham mengenai ukuran yang sesuai untuk tubuh Anda.

Jangan lupa untuk tetap memeriksa bahannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya, karena lingerie tentunya terbuat dari bahan yang bermacam-macam. Untuk mempermudah perawatan sendiri, pilihlah lingerie yang berbahan dasar katun.

Ini ditujukan untuk menghindari Anda dari bahan polyester yang dapat berbahaya untuk kulit. Bahan sutra juga merupakan pilihan yang tepat untuk kenyamanan gaya berbusana Anda sekaligus memberikan kesan cantik dan menarik.

Lingerie berbahan sutra akan terlihat mewah saat dikenakan. Ada pula alternatif pilihan bahan lain yaitu satin atau sifon. Ketiga bahan ini sangat lembut dan terjamin nyaman tentunya untuk dikenakan.

Sementara untuk pemilihan warna, bagi Anda yang memiliki tubuh proporsional beruntunglah karena Anda dapat bebas memilih warna yang sesuai dengan keinginan dan favorit Anda.

Namun jika Anda memiliki tubuh agak besar, sebaiknya pilihlah warna gelap dan netral seperti hitam atau putih yang bisa menjadi pilihan tepat untuk menutupi bentuk tubuh Anda.

Umumnya, kebanyakan pria lebih menyukai warna-warna cerah dan berani seperti merah, karena warna tersebut bisa menimbulkan kesan yang seksi dan menarik saat dikenakan.

Namun untuk lebih mengetahui warna dan model apa yang disukai pasangan, tak ada salahnya untuk membawa pasangan Anda saat berbelanja lingerie dengan pasangan.

Pasangan Anda bisa menjadi fashion stylist dadakan untuk Anda, dan Anda tentunya bisa lebih mudah menanyakan langsung ke dia mengenai apa yang disukainya.

Perhatikan pula kualitas lingerie saat akan membelinya, jangan sampai Anda terpengaruh dengan model serta harga yang murah, namun nantinya akan merugikan Anda sebab kualitasnya sangat buruk.

Idealnya, Anda harus menghindari membeli lingerie murah karena mereka biasanya dibuat dari kain yang berbahan dasar buruk atau kurang berkualitas.

Jadi, Anda harus berpikir dua kali sebelum membeli lingerie yang sedang diskon karena tentu ada sesuatu dari lingerie tersebut, entah itu kualitas dari bahan, model, atau lainnya.

Lihat juga koleksi lingerie mewah dari AsmaraKu

4. Di mana saya dapat menemukan lingerie mewah ini?

Pada dasarnya, Anda dapat dapat menemukan barang-barang mewah sejenis lingerie ini di pusat-pusat perbelanjaan manapun seperti butik, department store, atau toko online seperti AsmaraKu.

Namun satu hal yang menjadi kelebihan berbelanja di butik mewah yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain yaitu, butik-butik pakaian mewah akan menjawab segala pertanyaan sederhana Anda selama ini mengenai ukuran dan model lingerie yang cocok untuk Anda.

Mereka juga mampu menjamin kebutuhan pakaian mewah Anda termasuk merekomendasikan item terbaru untuk mengeksplor apa yang menjadi selera Anda. Hal ini seperti memiliki toko pakaian pribadi sendiri sepanjang waktu.

Sebaliknya, Anda tidak akan menemukan hal-hal seperti itu di tempat perbelanjaan lain seperti department store. Tujuannya adalah untuk memiliki segala sesuatu yang semua orang inginkan, namun terlalu banyak macam dan model juga bisa membingungkan Anda.

Sementara berbelanja di butik, bagaimanapun, adalah pengalaman yang berbeda. Butik memiliki kepribadian di mana mereka hanya menawarkan satu jenis produk pakaian untuk menargetkan selera pelanggan yang spesifik.

Baca juga : 7 Dosa Terbesar Lingerie

Pada akhirnya, berbelanja sexy lingerie dari butik mewah akan lebih menjamin kecocokan yang sesuai dengan kebutuhan Anda daripada membelinya di tempat-tempat perbelanjaan lain.

Leave a comment