Hmm, Ini Dia 12 Karakteristik Seks Berdasarkan Zodiak Anda!

Mencari pasangan seks berdasarkan zodiak mungkin bukan hal penting bagi kebanyakan orang, namun mengetahuinya bisa jadi informasi yang berguna, karena ternyata setiap zodiak memiliki pandangan tersendiri tentang gaya seks.

TIPE seks berdasarkan zodiak dapat menjelaskan kelebihan, kekurangan, atau bahkan hal apa saja yang dapat menggairahkan untuk Anda dan pasangan. Ini bukan berarti jika Anda, misalnya, seorang Sagitarius, Anda harus langsung menolak berhubungan seksual dengan Cancer.

Namun, Anda mungkin akan mendapatkan seks yang lebih ‘panas’ dengan seorang Aries, Gemini, Leo, atau Aquarius. Siapapun pasangan Anda, mengetahui karakter seks berdasarkan zodiak dapat membantu Anda untuk lebih mengerti apa yang disukai atau tidak disukai pasangan, agar hubungan seks Anda dapat lebih menyenangkan!

1. Aries

Dalam astrologi, Mars sebagai planet penguasa zodiak Aries (planetary ruler) adalah planet yang melambangkan nafsu dan gairah. Ini yang akan terlihat ketika seorang Aries beraksi di ranjang.

Simbol zodiak Aries adalah biri-biri jantan, maka tidak heran jika orang-orang yang lahir dengan zodiak Aries memiliki stamina dan gairah yang tinggi. Zodiak Aries juga terkenal dengan kepribadiannya yang agresif dan impulsif.

Ini menjadikan mereka cenderung dominan ketika bercinta.Jadi, jangan kaget jika pasangan Aries Anda akan lebih memimpin dan penuh inisiatif selama berhubungan, baik pria maupun wanita.

Pasangan seks ideal: Libra dan Sagitarius

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang ‘usil’, selalu ingin tahu, dan nakal. Dikuasai oleh planet Merkurius yang merupakan pengantar pesan dari para dewa, orang-orang yang memiliki simbol kembar ini menyukai pembicaraan untuk meningkatkan gairah bercinta.

Perhatian para Gemini sangat mudah untuk teralihkan, maka dari itu jangan kaget jika mereka usil dan suka melakukan banyak hal di ranjang. Gemini juga membuat seks terasa santai karena.

Karena karakteristiknya yang usil, selalu ingin tahu dan nakal, Gemini menganggap seks harusnya terasa menyenangkan dan tidak terlalu serius. Skenario ideal untuk para Gemini adalah melakukan foreplay dengan dirty talk!

Pasangan seks ideal: Aries dan Aquarius

Baca juga: Tingkatkan Gairah Seksual dengan Kata-Kata Nakal

3. Cancer

Intuitif dan penyayang, Cancer yang dikuasai oleh bulan adalah pasangan yang mudah menerima serta dikuasai perasaan. Untuk Cancer, jatuh cinta berarti komitmen yang serius, dan keintiman emosional yang dalam.

Jangan kaget jika mereka tidak terlalu tertarik untuk melakukan one night stand atau hubungan seks tanpa ikatan yang serius. Zodiak dengan lambang kepiting ini mengutamakan perasaan aman dalam hubungan.

Ketika merasa aman, para Cancer dapat menjadi sangat erotis, bergairah, dan submisif terhadap pasangan di ranjang.

Pasangan seks ideal: Pisces dan Taurus

4. Leo

Mirip dengan Aries, Leo sangatlah antusias dan bergairah. Menjadi zodiak yang dikuasai oleh matahari dan berlambang singa, Leo memiliki kharisma yang besar. Ego nya juga memiliki peran besar di ranjang.

Karakter seks berdasarkan zodiak ini identik dengan pujian. Zodiak api ini sangat ingin dicintai, dibutuhkan, dan dipuji. Menunjukkan kelebihan mereka dalam berhubungan seks bagi Leo adalah hal yang penting dalam hubungan, dan mengharapkan pasangan juga untuk melakukan hal yang sama. 

Pasangan seks ideal: Aries dan Scorpio

5. Taurus

Berbeda dengan Aries, Taurus sangatlah sabar dan lembut. Dikuasai oleh planet Venus yang merupakan lambang dari dewi cinta dan kecantikan, Taurus sangat suka berlama-lama menikmati hidup.

Namun, jangan tertipu dengan tingkah mereka yang lembut, karena Taurus sebetulnya cukup keras kepala, sensual, dan tidak suka basa-basi. Pasangan seks berdasarkan zodiak Taurus gemar mengekspresikan seksualitas  dengan kontak fisik yang intens.

Seorang Taurus juga akan menghujani Anda dengan afeksi. Anda akan mendapatkan banyak ciuman dan sentuhan ketika bercinta dengan mereka. Mereka menyukai seks yang pelan namun pasti.

Pasangan seks ideal: Cancer dan Capricorn

Baca juga: Buat Foreplay Makin Panas dengan Sentuhan di 7 Area Ini

6. Virgo

Virgo adalah zodiak yang terkenal perfeksionis dan sangat memperhatikan detail. Dikuasai oleh planet Merkurius, seorang Virgo akan cenderung berfikir secara metodik dan analitik. 

Namun, saat sudah merasa nyaman dalam sebuah hubungan, mereka akan jadi lebih santai. Dalam hal cinta, zodiak tanah ini cenderung berpikir kritis dan old-fashion terutama saat memilih pasangan.

Namun setelah menemukan orang yang cocok, seorang Virgo tidak akan berhenti untuk menyayangi dan memenuhi kebutuhan mereka. Sebuah tip sebelum melakukan hubungan seks dengan Virgo, ruangan dan tubuh yang bersih adalah hal yang penting!

Pasangan seks ideal : Capricorn dan Scorpio

7. Libra

Diatur oleh planet yang melambangkan dewi cinta, Venus atau Aphrodite, Libra merasa nyaman saat dikelilingi keindahan. Keseimbangan adalah kunci utama hidup seorang Libra, sesuai dengan lambang zodiak mereka.

Jatuh cinta dengan seorang Libra bukanlah hal yang sulit, namun membuat seorang Libra jatuh cinta pada Anda mungkin sedikit rumit. Mereka yang lahir dengan zodiak Libra diberkati dengan kemampuan menggoda atau merayu.

Maka dari itu, mereka mungkin akan sulit untuk digoda karena mereka akan lebih handal daripada Anda. Bagi mereka, seks tidak lebih penting dari perasaan bahagia ddalam sebuah hubungan. Berdandanlah untuk membuat mereka terkesan, buatlah mereka jatuh cinta dengan Anda!

Pasangan seks ideal : Aries dan Taurus

8. Scorpio

Dikuasai oleh planet Pluto, planet transformasi dan dewa alam baka, Scorpio adala zodiak predator. Mereka mungkin akan menyembunyikan sifat asli mereka dengan kesan misterius, menggunakan intimidasi sebagai faktor pemicu gairah.

Seorang Scorpio dilahirkan dengan aura yang menghipnotis dan kemampuan psikis yang intens. Ketika jatuh cinta, seorang Scorpio akan dipenuhi dengan hasrat dan gairah. 

Pasangan seks ideal : Leo dan Virgo

9. Sagitarius

Dibanding zodiak lainnya, Sagitarius adalah zodiak yang suka ‘berpetualang’. Optimis dan antusias, zodiak yang dikuasai oleh planet Jupiter ini sangat suka dengan pengalaman dan pengetahuan baru.

Merayu seorang Sagitarius tidak sulit karena mereka sangat terbuka dan jujur dengan apa yang mereka rasakan. Apa yang tampak adalah yang sebenarnya. Anda tidak akan mengalami 'tarik-ulur' dengan seorang Sagitarius.

Sensasi, seks yang spontan dan fantasi liar membuat mereka bergairah. Jangan takut untuk bertanya pada pasangan Sagitarius Anda apa yang mereka ingin lakukan. Mereka selalu tertarik dengan eksperimen, jadi, buat ranjang Anda menjadi tempat yang penuh dengan petualangan!

Pasangan seks ideal : Aries dan Gemini

10. Capricorn

Bijaksana dan tekun, orang-orang dengan zodiak Capricorn cenderung berpikir panjang sebelum membuat keputusan. Sebelum berhubungan seks dengan Capricorn, mereka ingin mengetahui Anda dengan lebih dalam untuk membangun hubungan yang intim dan intens

Mereka sangat hati-hati dan tentang. Mereka ingin tahu posisi mereka dalam sebuah hubungan, dan ke mana hubungan ini akan berjalan. Jika seorang Capricorn tidak mendapatkan kepastian ini, maka jangan harap mereka mau berada dalam hubungan tersebut.

Konservatif dan tradisional, para Capricorn yang memiliki stamina kuat menyukai musik klasik, wine, dan hal klasik lainnya yang dapat menggairahkan sebelum berhubungan seksual. Ssst, jika mereka sudah bergairah, mereka bisa tahan bercinta semalaman, lho.

Pasangan seks ideal : Virgo dan Scorpio

Baca juga: Ingin Lebih Tahan Lama di Ranjang? Ini Rahasianya!

11. Aquarius

Aquarius dapat menjadi salah satu zodiak yang sulit ditebak. Mereka adalah zodiak yang visioner, pintar, namun juga cenderung menarik diri, sehingga tindakan mereka rentan disalahartikan. 

Mirip dengan Gemini, zodiak ini memerlukan banyak perbincangan dan stimulasi mental sebelum berhubungan intim. Jika Anda sudah menguasainya, Anda akan sangat menikmatinya.

Hal lain yang perlu diperhatikan, komitmen bukanlah hal yang terlalu disukai Aquarius karena mereka merupakan zodiak yang menyukai kebebasan dan kemandirian. Mereka juga suka mencoba hal baru dengan gairah yang besar.

Pasangan seks ideal : Scorpio dan Gemini

12. Pisces

Pisces adalah zodiak yang dapat terlihat sangat misterius dan sensitif dengan lingkungannya, ditambah lagi dengan sifatnya yang mudah berempati. Pisces akan akan merasa nyaman bila mereka bisa mengobati orang-orang di sekitar mereka secara emosional.

Saat jatuh cinta, Pisces sangat romantis dan seduktif. Mereka ingin menyatu dengan pasangan mereka secara fisik dan spiritual. Dengan begitu, seks dengan seirang Pisces bisa menjadi sangat erotis dan memabukkan.

Pasangan seks ideal : Cancer dan Scorpio

Sumber:

Sexual Traits You Might Have Based On Your Zodiac Sign. https://www.popsugar.co.uk/love/Sexual-Traits-Based-Zodiac-Sign-45185683?stream_view=1#photo-45185673. Dilansir dari 8 April 2019.

Kembali ke blog

2 komentar

Error 212 origin is unreachable

CarolineNese

Error 212 origin is unreachable

SandraNese

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait