Hadiahkan Mawar Emas untuk Cinta Abadi Anda

Wanita sangat senang jika dirinya merasa menjadi orang yang paling spesial di dunia, so, mengapa tidak Anda tunjukkan betapa spesialnya dia dalam hidup Anda dengan memberikan hadiah nan  cantik dan spesial?

Hadiahkan Mawar Emas untuk Cinta Abadi Anda

MENEMUKAN hadiah yang tepat untuk mengekspresikan betapa dalamnya cinta Anda kepada pasangan terkadang menjadi sebuah tantangan tersendiri. Itu juga cukup sulit menemukan hadiah yang tidak hanya akan diapresiasi oleh pasangan Anda namun juga menunjukkan cinta dan niat Anda terhadap pasangan untuk melangkah menuju hubungan yang serius.

Setiap wanita menginginkan sebuah kepastian bahwa pasangannya serius padanya, namun lebih daripada itu wanita juga menginginkan sebuah pengakuan sejauh mana pasangannya berkomitmen pada hubungan yang sedang dijalankan.

So, tunjukkan kekaguman dan rasa hormat Anda pada pasangan dengan menghadirkan sesuatu yang memiliki kekuatan cinta sejati, perasaan cinta dan penghormatan terdalam Anda pada pasangan.

Baca juga: 6 Ide Kado Unik Untuk Merayakan Anniversary

Bunga mawar merupakan simbol abadi bagi keromantisan cinta. Dengan simbol dari kecantikan dan passion yang tak lekang oleh waktu maka tak mengherankan jika secara historis bunga mawar tidak hanya menunjukkan rasa cinta namun juga harapan cinta di masa depan.

Sebagai wujud dari kekuatan cinta sejati, satu tangkai bunga mawar mampu berbicara seribu kata. Jadi, jika Anda bayangkan terdapat satu tangkai bunga mawar indah berlapis emas 24 karat sebagai hadiah untuk pasangan dapat mengekspresikan rasa cinta sejati Anda pada pasangan.

Meskipun hanya satu tangkai bunga mawar namun itu adalah hadiah sempurna untuk pasangan Anda. 24k Gold Plated Enchanted Rose lebih bermakna karena diawetkan pada saat bunga mawar dalam titik sempurna dan itu adalah salah satu cara menunjukkan pesan cinta terdalam Anda pada pasangan dari masa ke masa. Terlebih ini merupakan salah satu bunga dari outerbloom yang saat ini sedang banyak digemari oleh wanita.

Dapatkan 24K Gold Foil Enchanted Rose dengan harga Rp 985.000,- Beli di sini

Bunga mawar berlapis emas ini terinspirasi dari bunga mawar beauty and the beast di mana mungkin Anda telah mengetahui ceritanya bukan? Seperti pada cerita beauty and the beast, bahwa cinta memerlukan sebuah perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah dan harus membuang rasa ego masing-masing. Namun dengan kekuatan cinta yang tulus dan abadi maka cinta sejati akan tumbuh dan mekar indah seperti halnya bunga mawar.

Anda dapat membeli bunga mawar berlapis emas di toko bunga terpercaya seperti di AsmaraKu.com, toko bunga yang dapat diakses secara online. Bunga mawar ini juga dilengkapi dengan glass dome atau kubah kaca transparan dengan tinggi 27 cm.

Baca juga: 7 Alasan Mengapa Lebih Memilih Membeli Produk Romantis di AsmaraKu

Di desain secara apik dan mewah akan membuat golden rose menjadi hadiah spesial dan tak terlupakan. Ini menjadi salah satu alternatif bunga dari outerbloom yang baru dan belum banyak diberikan sebagai hadiah kepada pasangan.

Anda tidak perlu khawatir dengan keaslian bunga mawar berlapis emas ini karena juga dilengkapi sertifikat hasil tes lapisan gold foil 24 karat yang telah disediakan oleh toko bunga AsmaraKu.com

So, menunjukkan rasa cinta kepada pasangan dengan memberikan hadiah tidak semudah yang dibayangkan karena ada banyak jenis hadiah yang dapat diberikan. Namun, sebagian besar dari mereka sudah terlalu umum dan tidak lagi spesial karena mungkin pasangan Anda sudah sering menerimanya. Berikan gold rose kepada pasangan dan tunjukkan rasa cinta abadi Anda!

Baca juga: 11 Cara Mudah Bersikap Romantis pada Pasangan

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait