Hadiahkan Dia Buket Bunga dengan Keharuman Terbaik

Memberikan hadiah berupa rangkaian bunga merupakan ide yang tepat. Keindahan, kehangatan, dan makna yang tersimpan membuatnya terlihat sempurna. Rangkaian bunga juga dapat membangkitkan semangat dan senyuman serta mendeskripsikan suatu perasaan atau cinta dari pemberi. Karena memberikan hadiah bunga adalah salah satu cara membuat seseorang merasa spesial dan dicintai.

Hadiahkan Dia Rangkaian Buket Bunga dengan Keharuman yang Terbaik

HADIAH bunga berupa rangkaian buket bunga atau bunga vas yang diletakkan di meja merupakan hadiah spesial untuk orang-orang yang Anda cintai.

Bunga memiliki makna yang mendalam dan tidak biasa. Saat bunga ditambahkan di suatu tempat, mereka menyediakan lebih dari sekedar keindahan. Bunga-bunga segar juga mengisi udara dengan aromanya yang sangat menyegarkan.

Tak heran apabila rangkaian bunga juga bisa dijadikan sebagai wewangian alami yang mempesona. Anda bisa jadikan rangkaian bunga sebagai hiasan rumah agar tamu yang datang merasa nyaman di rumah Anda.

Ketahui apa saja bunga-bunga dengan aroma terbaik yang bisa Anda berikan sebagai hadiah bunga musim panas :

  • Hyacinthus

Bunga Hyacinthus, salah satu bunga yang sangat populer di kalangan tukang kebun dan penggemar bunga. Hyacinthus memiliki aroma manis, bersahaja, dan kuat.

Aroma tanaman ini sangat manis dan sebagai penghalang alami dari hewan dan hama yang mungkin bisa mengganggunya. Rangkaian bunga yang ditambahkan dengan bunga hyacinthus akan terlihat menakjubkan.

  • Freesia

Menurut Balcony Garden Web, bunga-bunga ini sangat populer di kalangan toko bunga Eropa yang menyukai bunga aroma seperti anggur. Freesia dapat tumbuh dalam berbagai macam warna, termasuk putih.

Baca juga : Buket atau Vas? Pilih Rangkaian Bunga yang Tepat untuk Momen Spesial Anda

  • Mawar

Siapa yang tak tahu bunga mawar? Buket bunga mawar yang sangat populer sebagai media untuk menungkapkan cinta dan kasih sayang pada seseorang ini merupakan salah satu bunga yang paling populer di dunia ini memiliki aroma yang mewah.

Bunga mawar benar-benar menjadi parfum alami yang menyegarkan. Bunga mawar bisa Anda tambahkan di rangkaian buket bunga Anda pada beberapa kesempatan dan menciptakan aroma yang unik.

Hanya dengan buket bunga mawar saja, rangkaian bunga Anda sudah terlihat sempurna untuk diberikan pada orang tercinta atau keluarga Anda.

  • Peony

Saat musim peony mekar, pastikan Anda untuk membelinya atau memetik dari halaman belakang dengan segera.

Bunga peony memiliki waktu yang singkat ketika mekar, biasanya mekar pada bulan April dan Juni. Bunga ini memiliki kuncup yang berwarna warni dan dikemas dengan aroma yang manis.

Baca juga : Buket Bunga Terbaik Untuk Kado Ulang Tahun

  • Sweet Pea

Seringkali digunakan sebagai wangi dalam parfum, lotion, dan produk kecantikan lainnya. Bunga ini memberikan aroma yang ringan namun sehat.

Bunga sweet pea segar memberikan aroma yang bercampur manis dengan motif bunga lainnya dan kuncup klasik yang sesuai cantik.

Berikan pada teman atau keluarga Anda dengan memberikan salah satu bunga dengan aroma terbaik ini.

  • Lily

Lily memiliki aroma yang semerbak. Kuncupnya yang terbuka dengan dramatis ini memenuhi ruang dengan aromanya yang menyegarkan dan menggoda siapapun yang melihat serta meghirup aromanya.

Lily tumbuh dalam berbagai warna dan sangat cocok untuk semua momen. Buket bunga lily bisa Anda simpan di vas bunga kemudian diletakkan di meja ruang tamu Anda. Aromanya yang harum akan memenuhi ruang tamu Anda.

Baca juga : Arti Bunga Calla Lily

  • Melati

Selain bunga mawar, bunga melati juga salah satu bunga yang populer di dunia. Bunga berwarna putih bersih ini juga menjadikan bunga melati sebagai simbol kesucian.

Selain sangat akrab akan fungsinya yang sering digunakan sebagai aksesoris pengantin, sebagai parfum alami, dan dekorasi suatu pernikahan. Di beberapa Negara bunga melati ini juga dimanfaatkan sebagai teh dan bahan baku pembuat parfum.

Dapatkan Acrylic Fiery Red dengan harga Rp 795.000,- Beli di sini

Anda bisa jadikan bunga-bunga dengan aroma terbaik ini sebagai referensi hadiah bunga pada pasangan, keluarga, atau teman spesial Anda.

Anda juga bisa memberikan bunga jenis lainnya, kunjungi toko bunga online AsmaraKu untuk melihat berbagai macam jenis bunga dengan bentuk susunan buket bunga yang menarik.

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait