Guys, Ini Lho 5 Trik Memilih Parfum Wanita Berdasarkan Kepribadiannya

Parfum adalah salah satu hadiah terbaik bagi wanita. Bila Anda ingin mencuri hatinya, cobalah berikan parfum wanita terbaik padanya. Untuk menemukan parfum yang cocok baginya, mudah saja. Pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadiannya. Beginilah cara memilih parfum sesuai kepribadian yang tepat sasaran!

Guys, Ini Lho  5 Trik Memilih Parfum Wanita Berdasarkan Kepribadiannya

MEMILIH parfum yang cocok bagi seseorang bukanlah hal mudah. Ada banyak pertimbangan yang mesti dipilih, seperti jenis aroma apa yang ia sukai, berapa lama parfum tersebut akan bertahan, dan lain-lain. Daripada Anda berkutat dengan berbagai kriteria memusingkan tersebut, ada cara yang lebih mudah untuk memilih parfum yang cocok bagi seseorang, yakni sesuaikan saja dengan kepribadiannya.

Parfum yang sesuai dengan kepribadian akan menggambarkan dengan gamblang seperti apa karakter pemakainya. Lantas, bagaimana cara memilih parfum sesuai kepribadian? Ikuti saja langkah ini dan Anda akan menemukan parfum wanita terbaik untuknya.

Untuk Wanita Romantis

Parfum wanita terbaik yang cocok bagi perempuan romantis adalah parfum yang beraroma bunga. Pilihlah parfum dengan aroma yang lembut dan tidak menusuk. Aroma bunga yasmin, lilac, dan mawar akan sangat cocok untuknya. Perpaduan aroma ini akan mengingatkan kita pada kenangan masa kecil hingga menimbulkan kesan yang nyaman.

Selain bagi wanita romantis, kriteria parfum seperti ini juga cocok bagi wanita yang kerap berfantasi. Beberapa parfum yang cocok dengan kriteria ini adalah L'eau by Nina Ricci, Anaïs Anaïs by Cacharel, dan Very Irresistible by Givenchy.

Untuk Wanita Energetik

Berbeda dengan wanita romantis yang lebih cocok dengan aroma lembut, wanita energetik lebih cocok menggunakan parfum dengan aroma yang menyegarkan, seperti citrus atau lemon.

Aroma masam nan segar ini bisa membangkitkan semangat, sesuai dengan kepribadian wanita energetik yang dinamis. Seperti berinteraksi dengan wanita energetik, siapapun yang mencium aroma parfum bebuahan ini pasti akan turut ceria dan bersemangat.

Parfum wanita terbaik yang sesuai dengan kriteria ini adalah CK One by Calvin Klein dan Happy by Clinique.

Calvin Klein One EDT - 200 mL, Rp 555.000; beli di sini

Untuk Wanita Sensual

Cara memilih parfum sesuai kepribadian juga berlaku jika Anda ingin menghadiahkan parfum kepada wanita sensual. Parfum yang cocok bagi wanita seksi adalah aroma amber yang kuat dan sensual. Untuk wanita yang berkarakter kuat seperti traveler, aroma amber juga cocok loh.

Untuk Wanita yang Lembut

Bagi wanita yang halus serta lemah lembut perangainya, wewangian beraroma kayu sangatlah pas. Aroma cedar yang mengingatkan pada suasana hutan akan sangat cocok ia kenakan. Beberapa parfum yang sesuai dengan kriteria ini adalah Boss by Hugo Boss dan CK Be by Calvin Klein.

Calvin Klein Be EDT - 200 mL, Rp 555.000; beli di sini

Untuk Wanita Misterius

Cara memilih parfum sesuai kepribadian juga berlaku jika Anda menghadiahkan parfum kepada wanita misterius. Bagi wanita misterius, aroma yang cocok untuk diberikan kepadanya adalah chypre. Chypre adalah nama jenis aroma yang memiliki ciri-ciri campuran wangi citrus sebagai top note.

Beberapa elemen lainnya yang tercampur dalam aroma chypre adalah bergamot, labdanum, dan oakmoss. Parfum wanita yang cocok dengan kriteria ini adalah Miss Dior by Dior dan Cabochard by Grès.

 

Itulah tips memilih parfum wanita yang sesuai dengan kepribadian pemakainya. Sebelum memilih parfum yang tepat, pastikan Anda mengenali betul karakter paling menonjol dari wanita yang akan Anda hadiahi parfum. Setelah memahami betul karakternya, barulah pilih parfum sesuai dengan tips di atas. Selamat mencoba, ya!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait