Guys, Begini Caranya Pilih Lingerie untuk Pasangan

Guys, Begini Caranya Pilih Lingerie untuk Pasangan

Setiap suami pasti ingin melihat pasangannya terlihat lebih menarik dan nyaman saat mengenakan pakaian dalam. Jadi, mengapa Anda tidak membelikannya sendiri sebagai kado atau hadiah bagi pasangan tercinta?

JANGAN salah menduga! Bra dan celana dalam berenda adalah hadiah yang eksklusif dan sangat spesial. Selain harganya yang lumayan mahal, lingerie seksi wanita akan membuat si dia tampil lebih menarik sesuai apa yang Anda pikirkan.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana cara beli lingerie untuk pasangan Anda berikut.

Dalam kesempatan apa Anda bisa membelikan lingerie sebagai hadiah?

Jika tidak ada acara spesial, seperti ulang tahun atau anniversary pernikahan, dan Valentine, Anda boleh membelikan pasangan lingerie kapan saja. Entah karena mendapat bonusan dari kantor, baru saja gajian atau ketika jalan-jalan akhir pekan.

Hadiah lingerie sama istimewanya seperti Anda membelikannya gaun atau baju pesta. Bahkan, terkadang sepotong lingerie jauh lebih mahal ketimbang gaun.

Bagaimana cara mengetahui ukuran lingerie yang pas untuk si Dia?

Tanpa harus bertanya, kamu bisa mengirimnya ke tempat spa untuk “pengintaian”. Atau ketika dia sedang mandi dan bekerja. Periksa saja laci pakaian dalamnya.

Sexy Sleep Babydoll Simple Sakari - Blue, Rp.125,000; Beli Di Sini

Temukan tiga bra yang berukuran berbeda. Periksa tiga bra dan tiga celana dalam yang berbeda karena kadang-kadang setiap merek memiliki ukuran yang berlainan.

Dan jika Anda sudah mendapatkan gambaran ukuran dari ketiga merek tersebut, maka Anda bisa mengambil gambaran dari ukuran rata-rata sebenarnya.

Kenapa lingerie mahal?

Bra underwire yang dirancang dengan baik ibarat membangun jembatan yang penuh perhitungan dan seni. Setiap tubuh wanita memiliki bentuk dan kontur yang sangat spesifik. Dan untuk mendapatkan ukuran bra yang pas, perlu dibangun struktur dan kualitas yang baik.

Merek bra dan celana dalam terbaik di dunia, bisa Anda dapatkan di kota mode, Perancis. Hampir di setiap rumah mode Perancis menawarkan bra dan celana dalam yang memakai sistem ukuran yang sama ketika dibuat pertama kali berabad-abad yang lalu.

 

 

Lou Graphic Poésie Lingerie - Black, Rp.1,798,000; Beli Di Sini

Industri pakaian dalam di Perancis dan sebagian besar Eropa tumbuh pesat seperti industri pakaian jadi. Di sini tidak banyak pabrik yang bisa membuat ukuran bra yang pas.

Ditambah lagi, renda sangat mahal karena butuh keterampilan dan keahlian khusus. Tidak seperti membuat T-shirt. Itulah sebabnya, lingerie sangat mahal di Eropa.

Baca Juga : 6 Bikini Seksi yang Wajib Dibawa saat Honeymoon ke Pantai!

Berapa yang harus dikeluarkan seorang pria untuk berbelanja lingerie bagi pasangan?

Pakaian dalam wanita atau lingerie di pasaran saat ini tersedia bermacam-macam harga. Dari pantauan di situs Asmaraku, satu setel lingerie dibanderol mulai Rp125.000 sampai belasan juta rupiah.

Tergantung kocek dan seberapa besar anggaran Anda, untuk membuat pasangan jadi terlihat lebih seksi dan bahagia.

Warna apa yang harus Anda beli? 

Sebenarnya tidak ada aturan yang pasti. Karena soal warna adalah soal selera. Namun, putih memang biasanya untuk lingerie pengantin dan kecuali memang pasangan Anda menyukai warna putih.

Apa yang Anda lakukan jika dia membeli pakaian dalam yang menurut Anda tidak seksi?

Pertama – tama, hindari merusak suasana hati atau moodnya. Tetapi, minggu berikutnya, ajak pasangan ke toko pakaian dalam bersama dan pilih sesuatu yang menurut Anda terlihat seksi.

Bagaimana jika pasangan Anda merasa tidak nyaman mengenakan pakaian dalam yang terlalu seksi?

Seringkali, wanita memiliki bagian tubuh yang membuat mereka merasa tidak nyaman untuk ditonjolkan. Bujuk dia dan berikan pujian agar merasa nyaman dan percaya diri dengan bagian tubuhnya sendiri.

 

 

Sexy Sleep Aztila Satin Lingerie Slip - Black, Rp.110,000; Beli Di Sini

Dukung dia dan katakan betapa Anda sangat menyukai bagian tubuhnya itu. Lebih penting bagi wanita untuk merasa seksi di kamar tidur, ketimbang hanya sekadar ucapan yang menyanjungnya secara visual.

Apa pertanyaan paling umum pria ketika datang ke toko lingerie?

Kaum Adam biasanya masih malu – malu dan enggan untuk bertanya, padahal mereka sendiri tidak tahu apa – apa mengenai ukuran lingerie pasangan. Seperti diketahui, ukuran sangat penting karena memberikan banyak hal.

Antara lain: ukuran memberikan kenyamanan, gaya dan tidak ingin menyinggung perasaan pasangan karena telah memberikan lingerie yang ukurannya tidak pas.

Haruskah pelanggan pria merasa malu?

Seharusnya tidak perlu merasa malu, karena para pelayan di toko lingerie benar – benar ingin membantu Anda membeli hadiah terbaik untuk pasangan.

Apakah ada merek khusus yang harus diingat pria?

Ada begitu banyak merek lingerie yang bagus. Tetapi, hanya merek dari Prancis yang menjamin hal itu. Merek dari Perancis sangat cocok dan sempurna untuk sebuah lingerie yang akan selalu didambakan setiap wanita.

Jadi, bagaimana, sudah siap belanja lingerie untuk si dia?

Leave a comment