GIVEAWAY: Sharing Yuk, Cara Menghadapi Pasangan yang Lagi Ngambek

Giveaway: Sharing Yuk, Bagaimana Cara Anda Menghadapi Pasangan yang Lagi Ngambek?

Dalam setiap hubungan, baik masih pacaran atau sudah menikah, kesalahpahaman antar pasangan bisa timbul. Situasi ini wajar saja terjadi  antara dua individu dengan dua kepribadian yang tentunya berbeda.

Anda pun pasti pernah atau sering mengalaminya, kan? Entah karena miskomunikasi atau salah ekspektasi, tiba-tiba pasangan ngambek dan cuek seolah tidak peduli lagi dengan Anda.

Kalau sudah begini, apa yang biasanya Anda lakukan?

Share yuk di kolom comment, bagaimana cara Anda menghadapi pasangan yang lagi ngambek?

Contoh: "Kalau suami lagi ngambek, biasanya aku ajakin bercanda terus, meskipun candaannya garing, pokoknya sampai dia ketawa!"

Dua cerita yang paling menarik akan mendapatkan voucher belanja di AsmaraKu senilai Rp.100,000 tanpa minimum order, lho!

Bisa buat beli barang favorit pasangan supaya nggak ngambek lagi kan..

* kontes ditutup tanggal 30 Maret 2018, pemenang akan dihubungi via email pada tanggal 2 April 2018

Kembali ke blog

15 komentar

Kalo aku pas suami ngambek, aku diemin dulu..sampai dia bener2 udah siap buat cerita.
bikinin kopi biar moodnya agak baikan.
baru deh habis gitu di pancing2 buat cerita
karena kalo buru2 di ajak ngmg atau becanda malah jadinya suami makin bete..
hehe..

Mandalina

Biasanya sih kalau si dia lg ngambek, gue pura2 salah kirim chat dg temen ke dia “eh gue lg bete neh, dia ngambek neh, nyari makanan pedes yokkk”
Dan biasanya berhasil, karena gue paling tau makanan favoritnya yg pedes2 dan paling suka diajak makan2, hilang deh ngambeknya.

Abdus

Yang asti sih berusaha bujuk si doi dan ajak becanda biar doi nga ngambek lagi, trus pagi hari sudah order dulu nih Letter Box Classic – Fiery Red yang berisi bunga mawar kesukaan si doi dan siapkan Vivo Strawberry Lubricant di AsmaraKu.com sebagai surprise di malam hari! karena doi kan sukanya Strawberry :P :P :P karena ada AsmaraKu.com, semua kebutuhan untuk saya dan doi jadi easy slippy! :P

Franky

Kalau pasangan saya ngambek, tidak pernah lama. Selalu ada hal yang tiba-tiba muncul menjadi sebuah perbincangan kami sehingga suasana kembali baik. Saya minta maaf dia juga minta maaf dan kami berpelukan.

Lala Karmila

Kalau pasangan lagi ngambek sih biasanya aku diemin trus gantian aku ikut ngambek, dan akhirnya dia gak jadi ngambek deh hehehe, kalau gk gitu biasanya aku peluk dri belakang lngsung hilang deh ngambeknya :)

Ridwan

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait