Gentlemen, Ini Dia Parfum yang Sesuai dengan Zodiak Anda! (part 1)

Zodiak selalu identik dengan karakter pribadi masing-masing orang. Percayakah Anda bahwa wangi parfum Anda menunjukkan karakteristik zodiak Anda?

APAKAH Anda pernah bertanya mengapa ada aroma parfum tertentu yang sangat menarik bagi Anda, namun ternyata biasa saja bagi orang lain?

Apakah Anda pernah merasa bahwa parfum teman Anda sangat tidak enak aromanya, namun teman Anda justru sangat menyukainya? Terkadang, perbedaan ini berhubungan dengan selera masing-masing orang.

Dan jika Anda memperhatikan, ternyata selera ini juga berhubungan dengan sinyal alam yang dikatakan melalui astrologi atau zodiak.

Hal yang mungkin dapat menjelaskan adanya perbedaan selera dari masing-masing orang adalah astrologi.

Misalnya, menurut astrologi, orang yang memiliki zodiak sama biasanya akan memiliki karakteristik yang sama, atau dapat dikatakan bahwa orang yang memiliki zodiak sama biasanya juga memiliki preferensi aroma yang sama.

Pemilihan parfum pria terbaik berdasarkan zodiak ini ternyata juga dapat membantu Anda menemukan aroma yang pas dengan kepribadian lho. Bagaimana dengan zodiak Anda? Apa pilihan parfum yang tepat?

1. Aries

Elemen: api

Kepribadian: Aries adalah sosok yang charming, tegas dan seksi. Kunci kebahagiaan Aries adalah kebaikan hati mereka. Aries juga cepat melupakan kejadian tidak menyenangkan dan hinaan. Hal itulah yang membuat Aries ideal menjadi teman baik.

Aroma: mereka tertarik dengan aroma sensual seperti musk, lada, serta aroma rempah-rempah yang hangat. Aroma tersebut akan dengan mudah membangkitkan stamina dan rasa bahagia bagi orang terdekatnya.

Parfum Lalique Encre Noir adalah parfum zodiak aries dengan minyak akar wangi, pohon cemara, cashmere wood dan musk sangat menggambarkan kepribadian Aries.

 

Lalique Encre Noire Poure Homme EDT, RP 912,000; beli di sini

2. Taurus

Elemen: tanah

Kepribadian: taurus memiliki karakteristik yang lembut dan susah untuk dirusak keseimbangannya. Mereka sangat tertarik dengan kemewahan dan harmoni. Sisi romantis mereka banyak dipengaruhi oleh seni dan estetika dalam segala bentuk.

Aroma: taurus menyukai wewangian yang lembut dan berkelas seperti mawar, melati, amber, sandalwood dan bergamot.

Atkinsons 24 Old Bond Street sangat cocok untuk menjad parfum zodiak taurus. Dengan wangi berkelas teh hitam, whiskey dan amber, serta wangi lembut mawar dan musk akan semakin memancarkan aura lembut taurus.

Atkinsons 24 Old Bond Street Cologne, RP 1,185,000; beli di sini

3. Gemini

Elemen: udara

Kepribadian: pria gemini adalah sosok yang suka penasaran, jenaka, dan memiliki selera humor yang tinggi. Hidup mereka aktif dan mereka akan membuat Anda terpesona dengan kecerdasan dan sifat menyenangkan mereka.

Aroma: gemini akan terkesan dengan aroma segar seperti pala, bunga dafodil dan ketumbar. Aroma lain dengan notes hangat seperti cendana dan bunga sedap malam akan menenangkan dan menghangatkan pria gemini.

Dengan aroma vanila dan kayu manis, Ferrari Scuderia Forte adalah parfum pria terbaik untuk pria gemini.

Ferrari Scuderia Forte, RP 874,000; beli di sini

4. Cancer

Elemen: air

Kepribadian: cancer terkenal dengan kepribadiannya yang multitalenta. Mereka sangat peduli dengan sesama dan juga emosional. Namun, mereka juga bisa menjadi sangat menggoda dan liar.

Aroma: sifat romantis mereka sejalan dengan aroma lembut nan dalam seperti melati, nilam, ilalang, blackcurrant, vanilla, kayu manis, pala, lotus dan lily.

Jafra Valferra adalah parfum pria terbaik untuk pria cancer. Aroma lembut ilalang dan wangi hangat pala dapat membangkitkan sisi liar dan menggoda pria cancer.

Jafra Valverra, RP 467,000; beli di sini

5. Leo

Elemen: api

Kepribadian: apa lagi yang bisa menggambarkan karakteristik pria leo selain energik dan kuat? Selain itu, pria leo juga terkenal menarik dan mempesona karena gairahnya.

Aroma: jenis aroma parfum zodiak leo yang mengesankan bagi Leo adalah amber, anyelir dan rosemary. Kuncinya adalah aroma yang elegan untuk menyeimbangkan kepribadian Leo. Maka dari itu, Lalique White adalah parfum pria leo terbaik.

Lalique White Pour Homme, RP 912,000; beli di sini

6. Virgo

Elemen: tanah

Kepribadian: pria virgo terkenal akan sifatnya yang intuitif, cerdas, dan memiliki hati yang kuat.

Aroma: Kayu cendana, kayu merah muda, dan lavender cocok untuk pria virgo. Parfum pria terbaik yang sesuai untuk Anda diantaranya adalah Federico Mahora 301 Luxury Collection for Man.

Federico Mahora 301 Luxury Collection for Man, RP 315,000; beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait