Gaya Lingerie Seksi Berdasarkan Zodiak Anda!

Lingerie seksi saat ini sudah menjadi item pakaian wajib wanita yang harus ada di dalam lemari. Bukan hanya dikenakan oleh para pengantin baru wanita untuk meningkatkan gairah pria di ranjang, namun menggunakan lingerie seksi juga dapat menambah kepercayaan diri di depan pasangan. 

Gaya Lingerie Seksi Berdasarkan Zodiak Anda!

SEBAGAI pakaian yang dapat meningkatkan gairah pria di ranjang, memilih lingerie yang tepat merupakan poin penting. Sayang, banyaknya model lingerie, warna sampai bahannya membuat banyak wanita masih kesulitan memilih pakaian seksi yang satu ini. Selain itu, memilih lingerie seksi yang sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit juga jadi kesulitan tersendiri bagi wanita. 

Nah, jika Anda selama ini agak bingung memilih lingerie seksi mungkin ada baiknya Anda mencoba memilih lingerie berdasarkan zodiak Anda. Untuk mengurangi kebingungan Anda dalam memilih lingerie, berikut kami merangkum gaya lingerie yang tepat berdasarkan zodiak Anda.

Aries

Pemilik zodiak Aries adalah wanita yang sangat energik, dan sangat kuat dengan pendiriannya. Jika Anda wanita yang terlahir dengan zodiak ini, berarti Anda memiliki kepribadian yang mengesankan dan selalu membuat pilihan yang tidak gampang goyah.

Buat Anda yang memiliki zodiak Aries, lingerie seksi berwarna merah adalah lingerie yang paling tepat untuk merepresentasikan your power color and of course your power moves.

Victoria's Secret Dream Angels Lingerie Set, Rp 535.000,- ; Beli di sini

Taurus

Lingerie berdasarkan zodiak yang akan dibahas selanjutnya adalah taurus. Pemilik zodiak Taurus dikenal pintar dalam memanfaatkan sensualitasnya guna meningkatkan gairah pria di ranjang. The sensual Taurus menyukai lingerie cantik yang berbahan halus dan menggoda seperti berbahan renda.

Selain itu, si Taurus juga menyuka lingerie seksi dengan berbagai aksen yang bisa memperindah bentuk tubuhnya. Warna pink juga menjadi pilihan warna lingerie berdasarkan zodiak Taurus.

Cythia Seductive Sleepwear Babydoll, Rp 329.000,- ; Beli di sini

Gemini

Wanita dengan zodiak Gemini adalah wanita-wanita yang menyenangkan, tidak ribet, dan mempesona. Oleh karena itu, pemilik zodiak Gemini tidak akan terlalu mengambil pusing tentang lingerie seksi apa yang akan mereka kenakan.

Lingerie berwarna hijau dengan aksen tali yang seksi adalah ide yang tepat untuk pemilik zodiak Gemini. Pasangan Anda akan terkesima dengan penampilan Anda dalam balutan lingerie berwarna hijau yang kontras dengan kulit mulus Anda.

Little Secret Classic Bianca Babydoll, Rp 159.000,- ; Beli di sini

Cancer

Jika Anda adalah wanita dengan zodiak Cancer, tanpa Anda sadari, diri Anda adalah sosok yang cukup emosional. Anda akan sangat sensitif dengan hal-hal kecil yang ada di lingkungan sekitar.

Lingerie dengan warna putih yang terkesan innocent akan sangat tepat bagi para Cancer karena memancarkan pesona Anda dan menarik perhatian suami tercinta tentunya.

Sexy Sleep Sweetest Dream Pajama Slip, Rp 114.900,- ; Beli di sini

Leo

Gaya lingerie berdasarkan zodiak Leo didominasi oleh model yang menonjolkan bagian tubuh favorit. Jika payudara Anda adalah bagian yang cukup dibanggakan, Anda bisa memilih lingerie dengan potongan leher rendah atau bahan renda transparan di bagian dada.

Raquel Lingerie Ruby Kimono, Rp 789.900,- ; Beli di sini

Virgo

Di antara semua zodiak di atas, Virgo adalah wanita yang paling lembut dan melankolis. Oleh karena itu, pria yang memiliki hubungan dengan wanita Virgo, biasanya akan sangat dimanjakan oleh sifat feminin wanita zodiak ini.

Untuk Anda wanita dengan zodiak Virgo, tidak perlu memaksakan diri mengenakan lingerie yang sangat seksi. Satu set piyama cantik akan memancarkan sifat girly Anda dan membuat pasangan semakin gemas.

Little Secret Aphrodite Plum Pajama, Rp 185.600,-; Beli di sini

Libra

Zodiak Libra selalu bersinar dan terlihat menggoda dengan warna biru. Lingerie warna biru yang halus dengan aksen renda yang agak menerawang akan sangat tepat bagi wanita dengan zodiak Libra.

Percayalah, pasangan Anda akan tidak sabar bercinta saat melihat Anda dalam balutan lingerie biru. Tambahkan juga aksen kimono warna senada untuk kesan yang lebih menggoda.

Little Secret Classic Lalisa Padded Babydoll Lingerie, Rp 119.000,- ; Beli di sini

Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio adalah wanita yang selalu bersemangat, memiliki tujuan, dan optimis dalam menggapai cita-citanya. Dalam hal memilih lingerie seksi, si Scorpio selalu memiliki dua pilihan warna berani yaitu warna hitam dan merah. Warna hitam dan merah ini mewakili kepribadian mereka yang cenderung ambisius nan optimis.

Little Secret Katharina Babydoll, Rp 99.000,- ; Beli di sini

Sagitarius

Lingerie seksi dengan warna bold seperti ungu akan sangat tepat dikenakan wanita dengan zodiak Sagitarius. Mereka adalah wanita-wanita yang cenderung spontan dan suka berpetualang.

Dalam urusan memilih lingerie seksi, wanita dengan para Sagitarius harus piawai memilih lingerie yang nyaman digunakan pada saat akan berpetualang di ranjang bersama pasangan.

Bodysuit lingerie seperti teddy mewakili sifat Sagitarius yang suka tampil beda dan butuh partner yang dapat mengimbanginya.

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai wanita yang sangat profesional dan piawai dalam hal apapun. Karena itu, pilihlah lingerie dengan desain yang tidak terlalu ribet dan nyaman layaknya kulit kedua.

Model bralette dan panty senada memancarkan gaya modern dan sophisticated si Capricorn yang ambisius.

Polaluna Ara Rosaria Rose Patched Bralette Criss Cross Strap, Rp 76.000,- ; Beli di sini

Aquarius

Aquarius punya karakteristik yang ambigu. Terkadang Anda ingin tampil seksi dan berani, namun di lain waktu, sifat pemalu muncul ke permukaan. Well, apapun mood yang sedang dirasakan saat ini, Anda akan selalu tampil menarik dalam warna turquoise.

Tulip New Latulip Babydoll Lingerie, Rp 184.000,- ; Beli di sini

Pisces

Zodiak yang dikenal fun dan playful, Pisces menyukai motif-motif berani seperti floral hingga animal prints. Padukan dengan lingerie babydoll untuk tampilan flirty yang menggoda.

Cynthia Pleat Flower Babydoll, Rp 149.000,- ; Beli di sini

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait