Davidoff Champion: Untuk Pria Sporty Berjiwa Pemenang

Davidoff Champion: Untuk Pria Sporty Berjiwa Pemenang

Davidoff merupakan sebuah brand asal Swiss yang meluncurkan koleksi parfum pertamanya pada tahun 1984. Dengan ikon wewangian baru yakni, Davidoff Champion dan Davidoff Champion Energy. Parfum pria sporty terbaik sangat cocok dipakai untuk Anda yang berkarakter sporty dan berjiwa pemenang.

Davidoff Champion: Untuk Pria Sporty Berjiwa Pemenang

DAVIDOFF sangat unggul hal dalam keunikan dan kualitas di setiap sentuhan koleksi parfumnya. Davidoff memiliki kurang lebih 70 parfum dari fragance base khas Davidoff. Parfum pria Davidoff telah menjadi favorit untuk pria aktif yang menyukai aroma sensasi kesegaran.

Salah satu parfum terpopuler dari Davidoff ialah Davidoff Champion dan Davidoff Champion Energy yang dirilis pertama kali oleh Aurelien Guichard pada tahun 2010.

Kedua seri Parfum Davidoff Champion ini mengerti betul keinginan Anda untuk selalu siap menghadapi segudang aktivitas di tiap harinya.

Anda dapat menjadikannya senjata andalan untuk tetap menjaga kesegaran dan kenyamanan sepanjang hari.

Davidoff Champion, Parfum Pria Sporty Terbaik

Davidoff Champion for Men pertama dirilis pada tahun 2010 dengan wewangian yang memperkenalkan sensasi aroma woody dan citrus yang segar.

Seperti namanya, parfum ini mampu memberikan simbol maskulinitas, energi, dan kekuatan bagi siapapun yang memakainya.

Diawali dengan aroma segar dari perpaduan aroma aroma lemon dan bergamot pada fase pertama. Kemudian diikuti dengan aroma khas galbanum dan clary sage. Lalu ditutup dengan aroma kayu cedar dan oakmoss.

Baca juga: 10 Parfum Pria dengan Harga Murah Terbaik

Didedikasikan untuk Anda, seorang pria sejati, parfum ini terbalut dalam suasana sporty yang maskulin. Dengan bentuk botol yang menyerupai barbell berwarna hitam dan silver yang dibuat dari perak dan kaca.

Parfum pria sporty terbaik ini dapat digunakan sehari-hari untuk menemani Anda melakukan rutinitas kerja, sekedar jalan-jalan, atau hangout bersama teman-teman.

Parfum ini mempunyai kekuatan aroma yang tidak terlalu menyengat, namun cukup tahan lama untuk menemani Anda beraktivitas.

Davidoff Champion: Untuk Pria Sporty Berjiwa Pemenang

Dapatkan Davidoff Champion Men dengan harga sekitar Rp 875.000; Beli di sini.

Davidoff Champion Energy, Parfum Pria Tahan Lama

Penerus dari edisi Davidoff Champion adalah Davidoff Champion Energy yang dipersembahkan dengan aroma baru bagi pria.

Pertama kali diluncurkan pada bulan Juli, 2011. Parfum ini mempunyai nuansa maskulin yang sama seperti edisi Champion sebelumnya, bentuk botolnya pun sekilas tidak terlalu berbeda, hanya saja silindernya diberi sedikit sentuhan warna putih, merah, dan metalik.

Davidoff Champion Energy dibuka dengan aroma bergamot dan grapefruit yang segar. Kemudian pada fase pertengahan akan terasa aroma galbanum dan dipadukan dengan aroma rempah-rempah yang dingin dan segar. Lalu, pada fase terakhir akan meninggalkan jejak aroma cedar dan oakmoss.

Baca juga: Parfum Pria Beraroma Laut Terbaik

Jika Anda adalah pria yang aktif, maka parfum jenis ini sangat pas untuk gunakan. Anda bisa memakainya sebelum berangkat kerja, ke gym, atau ketika menghabiskan waktu Anda bersama teman-teman.

Berbeda dengan versi Champion sebelumnya, parfum ini memiliki aroma yang lebih halus. Cocok untuk Anda yang menyukai sensasi kesegaran dan tenang.

Davidoff Champion Energy tersedia dalam beberapa ukuran 30, 50, dan 90ml Eau de Toilette. Seri ini pun disertai dengan produk perawatan tubuh seperti deodorant stick, sabun gel, dan splash setelah mencukur.

Davidoff Champion: Untuk Pria Sporty Berjiwa Pemenang

Dapatkan Davidoff Champion Energy Men dengan harga sekitar Rp 795.000; Beli di sini.

Anda bisa mendapatkan produk parfum Davidoff original dengan harga parfum Davidoff yang lebih murah, terjangkau, dan ekonomis di AsmaraKu.

Selain itu, proses pembelian juga dapat dilakukan dengan mudah. Cukup dengan mengajukan pemesanan, melunasi proses pembayaran, dan parfum pria Davidoff original akan segera diantarkan ke tempat Anda

Leave a comment