Celana Dalam Pria Hits di Indonesia

Ada suatu masa ketika pria tidak memiliki banyak pilihan pakaian dalam. Tapi kini waktu telah berubah, pilihan jenis celana dalam pria bahkan sama banyaknya dengan milik wanita. Bisa jadi Anda sendiri belum tahu jenis yang sedang trend saat ini! 

Celana Dalam Pria Hits di Indonesia

KETIKA itu hanya ada brief atau boxer dengan sedikit pilihan baik warna, motif, maupun bahan. Namun sekarang pilihan lebih banyak dari itu, Anda pun dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan sehari-hari. Apa saja, sih? Yuk, simak daftarnya berikut ini! 

Brief

Pierre Cardin Fine Brief 2 pcs, Rp. 99,000; beli di sini

Untuk model yang satu ini tentunya tidak perlu ditanyakan lagi, boleh dibilang brief adalah salah satu model celana dalam pria yang everlasting dan paling populer. Celana dalam brief menjadi favorit pria, terutama para penyuka olahraga karena brief lebih ketat ketika digunakan sehingga lebih pas dan nyaman.

Untuk kenyamanan, karena menyesuaikan bentuk tubuh, brief tidak mengganggu untuk dipadu padankan dengan celana model apa saja. Untuk menjaga sisi maskuin pria, brief merupakan jenis pakaian dalam pria yang tidak memiliki banyak motif atau aksen sepeti pakaian dalam wanita. Maka dari itu brief cenderung aman untuk digunakan sehari-hari.

Boxer

celana dalam boxer

Calvin Klein Classic Striped Fit Boxer, Rp. 195,000; beli di sini

Siapa yang tidak kenal dengan celana dalam ekstra nyaman ini? Boxer adalah pakaian dalam pria bermodel klasik dengan jumlah penggemar yang cukup banyak. Karena memiliki bentuk yang longgar, model celana dalam pria ini paling nyaman baik untuk digunakan sebagai dalaman atau bahkan luaran ketika Anda bersantai di rumah.

Boxer sendiri memiliki bentuk seperti celana pendek dengan potongan lurus dan longgar, menutupi bagian dari pinggang hingga bagian paha. Bagi Anda yang lebih menyukai kenyamanan dan mengharapkan sirkulasi udara yang baik untuk menjaga aset Anda, celana dalam pria Boxer merupakan pilihan paling baik.

Boxer terbuat dari bahan yang lembut seperti katun dan biasanya memiliki ukuran "one size fits all" karena bentuknya yang longgar sehingga mudah disesuaikan dengan ukuran tubuh pria. Boxer juga memiliki panjang yang bervariasi dari 20 - 40 cm.

Sayangnya, boxer kurang pas apabila dijadikan pakaian dalam untuk kegiatan fisik atau kegiatan berat karena desainnya yang longgar sehingga kurang menopang area genital pria.

Thong

jual thong pria

Tommy Pride Thong, Rp. 202,000; beli di sini

Thong memiliki potongan minim khususnya pada bagian bokong sehingga memberikan kesan sebagai celana dalam seksi untuk pria. Thong cocok untuk Anda pakai saat ingin bercinta dengan pasangan karena memperlihatkan sisi seksi dan maskulin dengan berbagai pilihan warna dan model. 

Thong menjadi model celana dalam pria yang berbeda dengan potongan bahan yang minim dan tipis pada bagian belakang namun tetap melindungi alat kelamin pria dengan bagian yang cukup menopang pada area depan. 

Terlihat seperti bikini pada wanita, thong juga membawa kesan seksi bagi pria yang memakainya. Thong terbuat dari bahan katun, nilon, dan spandex yang kuat serta halus sehingga celana dalam pria ini nyaman ketika dikenakan. 

Namun karena bentuknya yang sedikit janggal, sedikit sekali pria yang ingin menggunakan thong. Tapi jangan salah, walaupun kurang begitu populer, pakaian dalam model thong ini memberikan kenyamanan dan keleluasaan gerak yang luar biasa.

Baca juga: Serba-Serbi Thong: Celana Dalam Pria Unik

Trunk

jual celana dalam trunk

Ocean Pacific Lifestyle Trunk, Rp. 85,000; beli di sini

Trunk adalah satu model celana dalam pria dengan bahan yang ketat namun lebih panjang daripada brief, sehingga memberikan perlindungan lebih baik dan lebih nyaman pada bagian tubuh Anda. Trunk atau celana pendek dengan bahan ketat ini mulai banyak dipakai oleh pria karena modelnya yang modern seperti perpaduan antara boxer dan brief.

Trunk memiliki karakteristik ketat seperti brief, namun sedikit lebih panjang seperti boxer. Ukuran trunk biasanya 20-25 cm sehingga terlihat lebih pendek dari boxer. Trunk hadir dengan bahan katun atau nilon yang lebih ketat, namun tetap menjaga kenyamanan Anda saat dikenakan.

Salah satu pakaian dalam yang cocok digunakan bagi pria modern yang menyukai olahraga seperti lari, bersepeda, dan semua jenis olahraga lainnya. Bentuk trunk yang lebih lebar dan panjang memberikan proteksi lebih pada alat kelamin dari banyak gerakan karena aktivitas olahraga. Jenis celana dalam pria ini sering disebut sebagai celana renang karena terlihat sporty dan nyaman dikenakan untuk berolahraga.

 

Kembali ke blog

1 komentar

Mau pesan katok/sempak&celana dalam

Bulek

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait