Cegah Kebotakan dengan Humphrey Hairloss Shampoo

Cegah Kebotakan dengan Humphrey Hairloss Shampoo

Rambut pria mengalami kerontokan saat memasuki usia 30 tahun. Rambut rontok adalah sesuatu yang normal. Masalah timbul saat rambut baru tidak mampu tumbuh sehingga menyebabkan kebotakan. Garis rambut perlahan berkurang dan kulit kepala mulai terlihat. Kepala botak tidak hanya menandakan penuaan, namun juga berhubungan dengan kesehatan Anda. 

cegah kebotakan pada pria

ISTILAH rambut adalah mahkota tidak hanya berlaku pada wanita, tetapi juga pria. Saat muncul tanda-tanda kebotakan, sebenarnya pria sedang kehilangan dua hal, rambutnya dan kepercayaan dirinya. Menurut sebuah penelitian di Spanyol, sebanyak 62% pria botak merasa tidak percaya diri lagi.

Kepala botak bisa disebabkan karena faktor genetik. Namun, genetik bukanlah satu-satunya penyebab Anda mempunyai kepala botak. Kenyataannya, banyak sekali faktor yang menyebabkan Anda kehilangan rambut setiap harinya. Anda masih bisa mengatasi rambut rontok dan mencegah kebotakan dengan banyak cara.

Ketahui Penyebab Rambut Rontok

Penyebab kerontokan pada rambut pria terjadi karena akar rambut yang sensitif terhadap hormon Dihidrotestosteron (DHT). Tingginya hormon DHT membuat rambut cepat rontok dari akarnya. Selain karena perubahan hormon, kepala botak juga bisa disebabkan karena stres dan asupan gizi makanan yang buruk, serta gaya hidup yang tidak sehat.

Ketahui terlebih dahulu penyebabnya, selanjutnya Anda bisa mengatasi rambut rontok sesuai dengan masalah yang Anda hadapi. Misalnya menggunakan vitamin rambut yang bagus, atau sudah saatnya Anda mengganti shampoo di kamar mandi. 

jumphrey hairloss shampoo

Memperbaiki Asupan Nutrisi Makanan

Mengatasi rambut rontok bisa dilakukan dengan memperbaiki pola makan dan memperhatikan kecukupan asupan nutrisi. Kekurangan zat besi adalah faktor penyebab Anda mengalami kebotakan. Zat besi penumbuh rambut alami bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi kerang, tiram, kacang-kacangan, dan sayuran berwarna hijau.

Selain itu, mengurangi konsumsi gula dan makanan berminyak juga akan membantu memperbaiki pertumbuhan rambut Anda. Kenaikan kadar insulin dari makanan yang mengandung gula tinggi akan melepaskan hormon testosteron dan mengubahnya menjadi hormon DHT penyebab kerontokan.

Ganti Shampoo

Rambut rontok memang wajar terjadi pada hampir semua orang. Umumnya, ada 100 helai rambut Anda yang hilang setiap harinya. Namun, jika Anda mengalami kerontokan lebih dari itu, sudah saatnya Anda mencoba mengatasi rambut rontok dengan mengganti perawatan rambut, salah satunya shampoo.

Humphrey Hairloss Shampoo adalah produk yang dapat membantu merawat rambut Anda. Tidak hanya membuatnya tampak lebih indah, namun juga dapat membantu menumbuhkan rambut Anda.

Mengapa Anda harus mempercayakan kesehatan rambut pada Humphrey Hairloss Shampoo? Humphrey adalah produk perawatan kulit yang sudah sangat terkenal dan banyak diminati. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang tidak hanya menjaga kesuburan rambut, tetapi juga merawat rambut Anda menjadi lebih sehat.

Kelebihan-kelebihan Humphrey Hairloss Shampoo:

  • Mengandung bahan alami yang sehat untuk rambut dan kulit kepala Anda.
  • Produk terdaftar resmi di Badan Pusat Makanan dan Obat-obatan (BPOM).
  • Mengobati kerontokan yang berlebihan pada rambut Anda.
  • Menjaga kesuburan rambut, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pertumbuhan rambut baru setiap hari.
  • Merawat kembali kesehatan rambut setelah menggunakan produk yang mengandung zat kimia. Pewarnaan dan paparan sinar matahari bisa menimbulkan berbagai masalah rambut seperti rambut rontok, rambut kering, dan bercabang. ¬†
  • Mengandung ekstrak multi herbal sehingga shampoo ini mempunyai bau yang segar dan tidak menyengat.
  • Mampu menjaga kelembapan rambut Anda setiap hari sehingga tidak membuat rambut kering dan kusut.

Sudah saatnya Anda menjadikan Humphrey Hairloss Shampoo sebagai rangkaian penumbuh rambut alami. Kini, masalah kebotakan dapat segera diatasi dengan cepat, mudah, dan alami! 

 

Leave a comment