Cara Pilih Celana Dalam Wanita Sesuai Bentuk Bokong

Seorang wanita mungkin tidak pede untuk memilih celana dalam agar sesuai dengan bentuk bokongnya. Alasannya macam-macam, seperti keinginan untuk membeli model celana dalam tertentu, tapi tidak sesuai dengan bentuk bokong, dan masalah-masalah lainnya. Nah, simak nih cara pilih celana dalam wanita yang sesuai dengan bentuk bokong Anda. 

Cara Pilih Celana Dalam Wanita Sesuai Bentuk Bokong

WANITA adalah makhluk yang diciptakan dengan segala pesona dan kecantikan. Mereka hadir dalam segala bentuk dan ukuran badan berikut anggota tubuh yang lainnya. Begitu juga dengan bentuk dan ukuran bokong seorang wanita. Sebagian besar wanita bahkan selalu ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan unik. Akan tetapi, tentu Anda tidak perlu merasa bersalah jika ingin meningkatkan atau menonjolkan atribut-atribut tertentu.

Lebih dari itu, para wanita kebanyakan selalu tidak menyadari bahwa gaya tertentu dapat mengubah penampilan sehingga nampak lebih menarik. Di sini akan dijelaskan berbagai cara untuk menonjolkan kualitas yang positif.

Ada berbagai kesamaan dalam menyukai gaya-gaya tertentu dan ada pula gaya celana dalam tertentu yang bisa Anda, para wanita, pakai untuk memberikan bentuk bokong yang paling bagus. Berikut adalah beberapa bentuk atau model celana dalam wanita yang dapat Anda pilih untuk memperindah bentuk bokong Anda.

BOKONG BENTUK V TERBALIK

jual celana dalam wanita lengkap dan murahJika Anda memiliki bokong V terbalik, itu berarti Anda memiliki kemontokan di pinggul dan di bagian atas pantat. Bentuk bokong jenis ini menyempit di bagian bawah. Jika yang Anda inginkan adalah untuk membuat bentuk bokong yang lebih bulat dan simetris, pertimbangkanlah celana dalam wanita bentuk culotte, brief, atau celana dengan aksen kerut di bagian bawah.

Culotte adalah jenis celana dalam wanita yang mirip dengan boyshorts namun lebih menutupi daerah pinggul, sehingga akan menyeimbangkan pinggul dan bagian bawah bokong Anda. Brief sangat cocok untuk semua bentuk bokong, khususnya untuk si V terbalik karena dapat menutupi seluruh bagian bokong sehingga bentuknya menjadi lebih bulat, asalkan tidak terlalu ketat. Aksen kerut menciptakan volume untuk menyeimbangkan bentuk karena dapat menyamarkan bagian yang tidak simetris.

BOKONG BENTUK PERSEGI

jual panty terlengkap hanya di AsmaraKuBokong dengan bentuk persegi terlihat flat dengan pinggul dan pinggang yang sejajar. Tipe bokong ini umum dimiliki oleh wanita dengan tipe tubuh lurus. Jika Anda ingin terlihat lebih bulat di bagian bokong dan sedikit terlihat nakal, cobalah kenakan celana dalam wanita boyshort.

Jenis celana dalam wanita ini membalut bagian pertengahan bokong, dan tepi lacy atau scallop menciptakan ilusi bokong yang lebih bulat ketika Anda memakainya. Untuk menciptakan volume dan ilusi bokong yang lebih padat, pilih panty dengan aksen kerut.

Untuk contoh celana dalam wanita dengan model ini di antaranya adalah sadie short with X-Static, Kitty Hipster, Smart Panties Lacy Boy Short, Portia Semi-Sheer Boyshorts With Ribbons dan sebagainya.

BOKONG BENTUK BULAT

jual celana dalam wanita murah dan lengkapBokong bentuk bulat cenderung simetris dan padat. Meski ini merupakan penampilan yang diinginkan oleh banyak kaum wanita, akan tetapi mungkin sebagian wanita merasa tidak percaya diri karena bentuk bokong ini membuat mereka terlihat gemuk di bagian bawah.

Baca juga: Ohlala, Pilih Lingerie Seksi untuk Si Curvy!

Wanita dengan jenis bokong ini dapat memakai g-string atau thong, karena jenis celana dalam wanita ini dapat menonjolkan bentuk indah dari bokong Anda. Sedangkan, celana dalam brief dapat membuat bokong ini terlihat kurang indah, karena dapat menciptakan garis celana dalam jika ukuran panty kurang pas.

Jika Anda tidak nyaman dalam menggunakan celana dalam berbentuk thong, maka Anda dapat menggantinya dengan tanga atau panty gaya Brazilian yang menawarkan cakupan lebih pada pipi bokong sekaligus menciptakan efek yang sama seperti thong.

 

BOKONG BENTUK HATI

jual celana dalam wanita murah dan lengkapTipe bokong ini memiliki bentuk hati terbalik dengan pinggul yang melebar ke bawah. Selain itu, pipi bokong juga terlihat penuh di bagian bawah.

Celana dalam wanita dengan bentuk bikini adalah pilihan terbaik untuk menciptakan keseimbangan bentuk. Balutan panty di sekitar pinggul memberikan volume lebih yang menciptakan siluet yang simetris. Panty jenis bikini dengan tali juga merupakan pilihan yang tepat, namun perhatikan ukurannya. Sangat mudah untuk terlihat buruk jika ukurannya terlalu kecil.

Tidak peduli bagaimanapun bentuk bokong Anda, ukuran dari celana dalam wanitalah yang lebih penting. Ukuran panty yang terlalu kecil dan ketat dapat menciptakan garis celana dalam dan lemak pinggang yang tak sedap dipandang mata, bahkan risiko kesehatan. Celana yang terlalu ketat atau terlalu naik hingga ke daerah-daerah tertentu dapat menyebabkan kondisi tidak nyaman, bahkan bisa berujung infeksi kandung kemih dan UTI.

Jika Anda mengkhawatirkan tentang bagian lemak dan selulit yang mungkin terlihat, Anda dapat memilih bahan seperti katun dan renda untuk celana dalam Anda. Bahan-bahan ini lebih tebal dan bisa menutupi hal-hal tersebut, sehingga kulit tubuh Anda akan terlihat mulus dari luar, tergantung bahan pakaian yang Anda kenakan.

Baca juga: Dapatkan Bokong Seksi Dalam 10 Menit!

Dari berbagai penjelasan ini, setidaknya dapat Anda simpulkan bahwa selalu ada cara untuk mengelabui mata dengan sedikit mempertimbangkan jenis dan bentuk panty yang akan kita pilih. Meskipun Anda tidak memiliki bentuk bokong idaman, tubuh yang masih indah dan natural adalah nilai lebih yang patut Anda syukuri. Sebab, tubuh Anda adalah unik untuk Anda.

Seperti apakah bentuk celana dalam yang Anda ingin gunakan? Tentu sudah tahu bukan?! Selamat mencoba...

Kembali ke blog

403 komentar

]

My [url=https://superstyletips.ltwork.info/videos/Y-QksgTHnlA-my-first-holi-after-marriage-holi-2021-vlog-super-style-tips.html]First[/url] HOLI After MarriageHOLI 2021 VLOGSuper Style Tips

VeldaKep

]

ASГЌ ES EL NUEVO MAPA DE COD WARZONE FILTRACIГ“N [url=https://alphasniper97.alclip.info/7lCW-pkWBUI-as%C3%AD-es-el-nuevo-mapa-de-cod-warzone-filtraci%C3%B3n-verdansk-de-los-80-alphasniper97.html]VERDANSK[/url] DE LOS 80 – AlphaSniper97

Amandaabomi

]

Helicopter Ka Kaam [url=https://octanesonu.cnchats.info/show/helicopter-ka/bJGnloi7rrOtrZs.html]Shuru[/url] рџљЃрџЏЌпёЏ

Deloresloalo

]

Satinder Sartaj Songs – [url=https://sagahits.vichats.info/show/satinder-sartaj/h4Ksl3Gaz5Wn05o.html]Tehreek[/url] Full Album Audio JukeboxNew Punjabi Songs 2021Beat Minister

EleanorWheli

]

Rasputin [url=https://elrubiusomg.brcamera.info/clip/rasputin-remix/mKvfdmG9qWmfhaE.html]Remix[/url] (DIFICIL)Beat Saber VR by RUBIUS

AntoniaCot

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait