Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

[FAVO EPIC LAUNCH] FREE* Voucher MAP 50K setiap belanja min. 200K (*S&K berlaku) | Belanja sekarang!

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiOri
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#GratisOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Cara Pakai Scitec Nutrition Protein Agar Perut Sixpack

Para pria dalam membentuk badan sixpack dengan mengkonsumsi obat suplemen fitness, seringkali hasilnya menempuh waktu yang terlalu lama atau bahkan tidak efektif. Padahal waktu dan biaya yang dikorbankan terhitung tidak sedikit. Tidak jarang pula, beberapa pria memutuskan untuk menyerah di tengah jalan, karena hasil yang diharapkan tidak kunjung datang. Lalu dimana letak kesalahannya? Bagaimana sebenarnya cara memakai Scitec Nutrition yang tepat agar mendapatkan perut sixpack?

SELAMA ini Anda berpikir bahwa untuk mendapatkan badan sixpack, modalnya hanya datang ke gym, latihan, pola makanan teratur, dan menggunakan suplemen. Memang, sih, tidak salah, namun kenyataannya tidak sesimpel itu. Ada beberapa hal-hal khusus yang perlu Anda perhatikan, yang dimana justru orang seringkali terlupa akan hal-hal ini. Berikut ini adalah cara-cara memakai Scitec Nutrition Protein yang benar untuk menambah massa otot perut Anda.

Scitec Nutrition Protein merupakan salah satu produsen suplemen olahraga terkemuka penghasil produk suplemen yang mengandung 100% whey protein yang bertujuan memberikan kontribusi untuk pemeliharaan dan pertumbuhan massa otot dan juga untuk pemeliharaan tulang.

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Anda Harus Konsumsi Whey Protein

Pertama-tama, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu whey. Bagi Anda yang sudah rutin melakukan aktivitas gym, pasti sudah pernah mendengar istilah whey protein. Dalam Bahasa Indonesia, whey mempunyai sebutan air dadih, yaitu air susu sapi bagian kental yang mengandung banyak sekali protein dan kalsium di dalamnya. Whey protein didapatkan dari hasil ekstrak susu sapi, sehingga mampu memfilter karbohidrat dan lemak. Whey protein bertujuan untuk memberikan rehidrasi bagi tubuh setelah melakukan olahraga berat. Selain itu, whey juga efektif bagi mereka yang sedang melakukan program diet, hanya dengan mengkonsumsinya 2 kali sehari dalam jangka waktu selama 12 minggu, maka hasilnya akan terlihat. Singkat kata, whey merupakan suplemen terbaik bagi Anda yang ingin memiliki otot perut yang sixpack dan seksi, sekaligus melakukan program diet.

Baca Juga: 6 Olahraga untuk Perut Sixpack nan Menggoda

Bagi Anda yang masih pemula, baru ingin memulai kegiatan program pembentukan otot perut dengan menggunakan suplemen fitness, disarankan baiknya Anda berbicara terlebih dahulu kepada instruktur gym Anda. Hal ini bertujuan agar Anda memahami cara-cara dasar menggunakan suplemen, sekaligus mengerti rutinitas latihan mereka.

Dalam mengonsumsi suplemen fitness, Anda harus mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakannya. Selain itu, Anda juga harus konsisten dalam menggunakan whey protein, jangan sampai sekalipun Anda melewatkan waktu penggunaan yang sudah ditentukan. Waktu terbaik untuk mengonsumsi whey protein adalah 1 jam setelah menyelesaikan program latihan Anda untuk membantu memulihkan otot-otot Anda. Tak hanya itu, untuk mendapatkan perut sixpack yang optimal, sangat disarankan untuk Anda mengonsumsi Scitec Nutrition di waktu-waktu berikut ini.

Pagi Hari

Setelah sepanjang malam proses pengolahan karbohidrat berjalan lambat, tubuh Anda akan dipaksa untuk mengubah asam amino menjadi proses metabolisme energi. Hal ini dapat memicu otot-otot merasa lemas. Oleh karena itu, menggunakan whey protein akan mempercepat pencernaan protein secara sempurna ketika Anda bangun pagi. Selain itu, dengan mengkonsumsi suplemen di pagi hari, Anda akan selalu merasa bugar sepanjang hari. 

Sebelum Memulai Gym

Mengonsumsi whey protein sebelum memulai latihan akan membuat nitrogen di dalam tubuh Anda menjadi seimbang. Ini perlu dilakukan untuk menstimulasikan protein dan meningkatkan massa otot. Protein merupakan fondasi utama dalam membangun otot-otot baru.

Baca Juga: Amankah Konsumsi Susu Protein Sebelum dan Sesudah Workout?

Setelah Latihan Gym

Inilah waktu terpenting untuk mengonsumsi suplemen fitness dalam membentuk perut sixpack Anda. Hal ini disebabkan oleh kondisi otot Anda yang letih seusai latihan berat dan harus secepatnya diberikan nutrisi agar otot Anda pulih kembali. Solusi terbaik untuk mempercepat pemulihan otot sekaligus menambah massa otot Anda adalah mengonsumsi sumber protein yang baik, yaitu whey. Ini akan memberikan Anda fondasi yang kuat untuk kembali memulai latihan serta proses pemulihan.

Sebelum Tidur

Sepanjang malam Anda akan melewati beberapa jam tanpa melahap makanan apapun. Dengan nutrisi yang hanya sedikit ke otot, otot-otot akan dipaksa untuk diubah menjadi asam amino, hingga diproses menjadi metabolisme energi. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan untuk meminum whey protein terlebih dahulu sebelum tidur untuk menghentikan proses perubahan dari otot menjadi energi. Memberi asupan pada tubuh dengan cara ini akan menambah nutrisi yang tersedia selama semalam penuh, serta menghindari terjadinya pelemahan otot.

Nah, penjelasan di atas merupakan cara mengonsumsi Scitec Nutrition yang tepat agar Anda dapat mendapatkan badan sixpack. Jangan lupa untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan instruktur gym Anda atau teman Anda yang memang sudah berpengalaman sebelumnya. Semoga bermanfaat!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

1 komentar

  • Whey, klo mau order caranya gimana? Tks

    satria on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi FAVO.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi