Cara Pakai Durex Play Vibrations Ring

Cara Pakai Durex Play Vibrations Ring

Durex Play adalah alat bantu seks yang mudah ditemukan. Alat bantu seks ternyata juga membantu pasutri dalam mengeksplorasi hubungan intim mereka. Bagi Anda yang tidak tahu atau masih bingung memakainya, simak cara pakai Durex Play Vibrations Ring di bawah ini!

Cara Pakai Durex Play Vibrations Ring

SALAH satu teknik yang mampu menambahkan kenikmatan dalam hubungan intim adalah dengan menggunakan vibrations ring pada kondom Durex yang Anda pakai. Durex vibrations adalah alat bantu seks untuk pasutri agar hubungan pasutri semakin memuaskan.

Walaupun Durex Play Vibrations Ring identik dengan vibrator yang digunakan bersamaan dengan alat kontrasepsi pria, sebenarnya kondom Durex getar dari produsen kondom Durex ini juga bisa sama efektifnya pada wanita.

Dalam urusan ranjang, Durex Play Vibration fungsi nya adalah agar hubungan pasutri bisa lebih intim dan variatif. Di bawah ini adalah teknik dan cara menggunakan vibrator ring yang benar, sehingga dapat memuaskan pasutri.

Baca Juga: Mitos & Fakta Seputar Alat Bantu Seks

Sebelum Menggunakan Vibrator Ring, Anda Perlu Mempersiapkan:

    Baca Juga: Jenis Lubricant Terbanyak Dari Durex, Penasaran? 


      Cara Pakai Durex Play Vibration Ring:

      Durex Play Vibrations Ring, Rp 59,500; beli di sini

      Sebelum membahas cara menggunakan Durex Play Vibration Ring, ada baiknya untuk mencukur bulu kemaluan pada buah zakar karena vibrations ring umumnya terbuat dari lateks atau silikon.

      Bulu atau rambut mudah menempel pada bahan ini dan bisa menyebabkan bulu kemaluan tertarik atau terlilit dan terasa menyakitkan.

      Pastikan tangan Anda dalam keadaan kering saat memakai vibrations ring untuk menghindari vibrator terselip.

      Ketika ingin memakai vibrations ring, pakailah sebelum ereksi atau saat setengah ereksi agar lebih mudah, jangan lupa memakai pelumas untuk membantu agar tidak macet di tengah pemakaian.

      Anda bisa memakai vibrations ring di batang penis atau di buah zakar, masukkan buah zakar ke dalam ring satu persatu.

      Buat Kontak dengan Klitoris

      Ketika memakai vibrations ring pada dasar batang penis, lakukan gerakan penetrasi yang pelan namun dalam. Dengan gerakan ini akan memungkinkan vibrasi mencapai klitoris.

      Hal ini tidak hanya menyenangkan bagi wanita tetapi juga pria karena getaran yang dihasilkan oleh vibrator terasa di sepanjang batang penis.

      Sebaiknya hentikan pemakaian vibrations ring saat penis terasa dingin, penis membengkak secara tidak biasa dan terasa sakit.

      Posisikan Bagian Vibrator agar Mengarah pada Klitoris

      Ketika Anda melakukan hubungan intim dengan posisi seks misionaris, pastikan memakai vibrations ring mengarah pada klitoris. Berarti menghadap ke atas dan tidak menyentuh buah zakar.

      Jika diposisikan menyentuh buah zakar, ini akan menstimulasi daerah anus yang juga bisa menyenangkan bagi wanita. Inilah jawaban bagi Anda yang bertanya-tanya Durex Play Ultra untuk apa.

      Dengan mengarahkan vibrator pada posisi yang dapat merangsang klitoris tentunya akan bersentuhan langsung dengan klitoris ketika penis melakukan penetrasi dengan ereksi yang penuh.

      Ketika Melakukan Posisi Doggy Style Sebaiknya Posisikan Vibrations Ring di Bagian Atas

      Ketika sedang melakukan posisi doggy style atau spooning, sebaiknya posisikan vibrations ring pada bagian atas batang penis dekat dengan kepala penis namun jangan di kepalanya.

      Posisi vibrator ini akan menstimulasi klitoris internal pada vagina dan wanita bisa menstimulasi klitoris eksternalnya dengan jari untuk menambah rangsangan.

      Baca Juga: Coba Posisi Seks "Spooning" Malam Ini! 

      Pada Posisi Reverse Cowgirl, Posisikan Vibrator di Bagian Bawah Penis

      Jika posisi wanita berada di atas, posisikan vibrator menempel pada buah zakar. Saat wanita menggerakan tubuhnya naik turun, maka hal ini akan menstimulasi klitorisnya dan akan sangat terasa jika Ia melakukan penetrasi yang dalam pada posisi duduk.

      Jika pasutri melakukan hubungan intim dengan posisi woman on top, maka pasang vibrations ring pada posisi sebaliknya.

      Yang tidak kalah penting adalah memerhatikan daya baterai Durex Play Anda. Cara Pakai Durex Vibrating Ring Replace Battery atau mengganti baterainya adalah dengan melepas alat getar dari silikonnya.

      Setelah itu, Anda harus mengeluarkan baterai dari case berwarna putih untuk kemudian diganti dengan yang baru. Kegunaan Durex Play Vibrations Connect Replace Battery adalah agar masa penggunaan cincin getar Anda menjadu optimal.

      74 comments

      Ocurip Alikkes znf.owul.favo.id.aia.hn http://slkjfdf.net/

      eceduqel

      Masuqr Ugorurq crd.smbx.favo.id.flo.ak http://slkjfdf.net/

      obaezozoo

      http://slkjfdf.net/ ‚Äď Ixampip Oobeka wxu.ioba.favo.id.ewd.dj http://slkjfdf.net/

      iyepaciha

      http://slkjfdf.net/ ‚Äď Akoyedo Elebzap jea.zhpw.favo.id.wih.mm http://slkjfdf.net/

      cuuvanowofe

      http://slkjfdf.net/ ‚Äď Ixampip Oobeka wxu.ioba.favo.id.ewd.dj http://slkjfdf.net/

      iyepaciha

      Leave a comment