Cara Menarik Perhatian Wanita dengan Deodorant!

Iklan deodorant saat ini memang menjadi sorotan para lelaki. Bagaimana tidak? Wangi dari deodorant dipercaya dapat menjadi magnet bagi para cewek. Deodorant ini tentunya bisa menjadi alternatif untuk mengatasi bau badan.

 Cara Menarik Perhatian Wanita dengan Deodorant!

SEBENARNYA deodorant bukan satu-satunya hal yang bisa dipakai oleh para pria untuk memikat wanita. Ada beberapa cara menarik perhatian wanita lainnya yang bisa diperhatikan oleh para pria, antara lain:

 

Penampilan fisik

Banyak wanita yang memperhatikan penampilan fisik para pria. Berikut ini ada beberapa hal yang dapat menarik perhatian wanita saat melihat penampilan fisik seorang pria. Apa yang mereka lihat sebelum mengetahui yang lainnya akan memberikan penilaian terhadap seorang pria. Ini dia hal-hal yang diperhatikan para wanita saat melihat penampilan luar pria. 

  • Kebersihan

Jika Anda mencari cara menarik perhatian wanita, maka salah satu hal yang harus Anda perhatikan adalah menjaga kebersihan. Anda bisa rutin membersihkan badan (mandi). Selain itu, Anda juga perlu memakai deodorant untuk mencegah bau badan. Para wanita menyukai pria yang bersih dan tidak bau.  

  • Wear nice clothes

Pakaian yang nice tidak harus didesain oleh desainer terkenal dan mahal. Pakaian yang bagus adalah yang sesuai dan pas saat dipakai. Brands and designer labels bukanlah apa yang Anda butuhkan. Wanita akan menyukai pria yang bangga dengan apa yang ia kenakan.

  • Perhatikan kerapian

Anda mungkin bersih, tapi kerapian juga menjadi faktor pendukung cara menarik perhatian wanita.

  • Wangi

Para wanita menyukai pria yang wangi. Untuk itulah Anda perlu memperhatikan tubuh Anda. Anda bisa memakai deodorant, cologne, body spray atau lain sebagainya.

Salah satu hal yang cukup menjadi perhatian adalah deodorant. Saat ini memang banyak sekali iklan-iklan deodorant pria. Lantas, benarkah deodorant memang mampu membuat wanita tertarik kepada seorang pria? Wanita melihat pria tampak lebih maskulin dan seksi saat memakai deodoran. Wanita memang lebih sensitif terhadap bau badan. Jadi, setampan apapun pria, namun kalau ia bau badan akan menurunkan penilaian para wanita. Sebaliknya, pria yang terlihat biasa saja akan tampak macho dan seksi saat tubuhnya wangi. Hal inilah yang membuat deodorant atau body spray menjadi penting bagi para pria saat mereka ingin menarik perhatian wanita. Jika Anda bau badan, maka Anda harus mencari solusinya. Kalau bau badan Anda dibiarkan, maka jangan bermimpi deh wanita akan suka dekat-dekat dengan Anda.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Bau Ketiak Tak Sedap

 

Kepribadian

  • Carilah bakat Anda

Semua orang tertarik pada orang-orang yang dapat melakukan hal-hal keren tanpa terkecuali wanita. Jika Anda memang ingin menarik perhatian wanita, maka Anda bisa mencoba untuk menemukan bakat Anda dan mengembangkannya. Meskipun bakat Anda bukanlah bakat yang menarik, tapi Anda akan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang memiliki passion yang sama dan memberikan kesempatan untuk bertemu dengan wanita yang memiliki kesamaan dengan Anda.

  • Jadilah orang yang bersemangat

Jika ingin wanita tertarik dengan Anda, maka jangan pernah berdiam diri di rumah saat weekend. Anda bisa menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan di luar rumah.

  • Be good and respect others

Meskipun Anda tidak tebar pesona ke semua wanita, tapi memiliki perilaku buruk dan memperlakukan orang lain dengan buruk akan membuat wanita jadi takut mendekati Anda. Walaupun Anda berperilaku baik terhadap wanita yang Anda sukai tapi pada orang yang lain, ia akan mengetahuinya. Jadilah orang yang baik dan hormatilah orang lain.

Baca Juga: Amankah Pakai Deodorant? 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait